Agung Nugroho Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan di Marpoyan Damai

Agung Nugroho Kunjungi Keluarga Korban Kecelakaan di Marpoyan Damai

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Ditengah kesibukannya, Bakal Calon Walikota Pekanbaru Agung Nugroho mendatangi kediaman almarhumah Renti Marningsih di Jalan Madrasah nomor 15 RT 003 RW 004 Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Senin 5 Agustus 2024.

Almarhumah Renti merupakan korban kecelakaan yang terjadi pada Sabtu 3 Agustus 2024 pagi sekitar pukul 05.45 WIB di kawasan Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, tepatnya di depan Penginapan Linda, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Kejadian tersebut sempat viral di media massa karena korban ditabrak oleh seseorang yang sedang di bawah pengaruh narkoba.

“Benar, kematian akan datang kepada setiap makhluk bernyawa. Tapi kita sebagai umat manusia tidak boleh lengah terhadap musibah yang terjadi, seperti kejadian yang menimpa keluarga ibu Renti yang ditabrak oleh orang di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan,” jelas Agung saat mendatangi rumah duka.

Agung menyatakan bahwa kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak untuk bersama-sama memerangi peredaran narkotika di Kota Pekanbaru.

“Jika kita melihat kembali, terjadinya musibah ini bukan karena ibu Renti tidak hati-hati, tapi karena pengendara yang menabrak beliau sedang di bawah pengaruh narkoba,” sesalnya.

Sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru, Agung berkomitmen untuk mengkomunikasikan persoalan ini dengan pihak kepolisian agar persoalan ini bisa diusut tuntas dan pelaku diberi ganjaran yang setimpal.

“Persoalan ini tidak bisa kita pandang sebelah mata. Ini harus diusut tuntas sehingga tidak ada lagi generasi bangsa ini yang terpengaruh oleh barang haram tersebut,” paparnya.

Selain memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan, Agung juga memberikan dukungan dan semangat kepada dua anak almarhumah untuk sabar menghadapi musibah tersebut.

“Mari bersama-sama mendoakan ibunda, semoga beliau berada bersama orang-orang yang beriman di sisi Allah,” ujar Agung.

Menanggapi kedatangan calon Walikota Pekanbaru tersebut, suami korban, Iswandi Putra, mengaku kaget dan terharu atas kunjungan Agung Nugroho.

“Terima kasih Pak Agung telah menyempatkan diri dan memberikan dukungan kepada kami. Ini adalah calon terbaik untuk Kota Pekanbaru, di mana beliau adalah orang yang dekat dengan warganya. Semoga keinginan beliau tercapai,” ujar Iswandi sembari didampingi dua anaknya, Farah dan Leo.

Iswandi berharap persoalan narkoba tidak terjadi lagi di Kota Pekanbaru dan permasalahan ini diusut tuntas oleh aparat hukum.

“Kami menginginkan hukum ditegakkan seadil-adilnya untuk pelaku,” tutupnya.

Kunjungan ke rumah duka tersebut juga didampingi oleh Ketua Dewan Penasehat Partai Demokrat Edi Yatim, Caleg terpilih Partai Demokrat dapil Marpoyan Damai Niar Ernawati, dan Sekretaris Umum tim pemenangan AMAn Desi Susanti.

Exit mobile version