Categories: Zero

Tersisa 10 Jalur Petang Nanti, Pacu Jalur Rayon Desa Sungai Pinang Semakin Ketat

BERTUAHPOS.COM (BPC), KUANTAN SINGINGI – Hari ini, Sabtu (15/7/2017), Pacu Jalur Rayon II Kecamatan Hulu Kuantan di Tepian Gudang Pulau Gobah Desa Sungai Pinang, Kabupaten Kuantan Singingi, memasuki hari ke tiga.

Pada hari ke tiga petang nanti, tersisa sepuluh jalur yang sebelumnya mampu melaju di hari ke dua kemarin. Ipel, salah seorang panitia menjelaskan, persaingan semakin ketat. Terlebih jumlah jalur yang tersisa juga semakin sedikit.

Advertisement

“Nama-nama jalur yang akan juara mulai terlihat,” ujar Ipel.

Diketahui, pada hari ke tiga ini, jalur yang tersisa terbanyak disumbang dari Kecamatan Kuantan Mudik. Terhitung ada lima jalur yang berasal dari Kuantan Mudik, di antaranya Jalur Sang Ratu Helmina Koto Kombu, Jalur Putri Ayu Pematang Intan Pebau, Jalur Ratu Sialang Bukit Kauman, Jalur Delima Indah Permata Kuantan Saik, serta Jalur Soriak Sarumpun Tolang Batutu Pulau Binjai.

Baca: Malam Ini Sebagian Kota Pekanbaru Bakal Diguyur Hujan

Baca: Pacu Jalur Desa Sungai Pinang Ketat di Hari Kedua, 20 Jalur Saling Pacu Hari Ini

Sementara lima jalur lainnya yang tersisa, dua berasal dari Hulu Kuantan di antaranya, Jalur Palimo Olang Putie 2017 Sei. Ala serta Jalur Singa Kuantan Sungai Pinang. Sedangkan Kecamatan Gunung Toar, Kuantan Tengah dan Benai menyisakan satu jalur. Di antaranya Jalur Juragan Kuantan Seb. Gunung, Jalur Tuah Koghi Dubalang Ghajo Pintu Gobang Kari, dan Jalur Tapak Tigo Tumpuan Nagori Kel. Benai.

Pacu Jalur Rayon II Kecamatan Hulu Kuantan di Tepian Gudang Pulau Gobah Desa Sungai Pinang, Kabupaten Kuantan Singingi ini, merupakan serangkaian pacu jalur pemanasan jelang pacu jalur nasional Agustus mendatang. (bpc9)

Advertisement