TDA Pekanbaru Hadirkan Kacab BNI Syariah

Jumat, 07 Juni 2013 11:09
TDA Pekanbaru Hadirkan Kacab BNI Syariah

Laporan: Sarwan kelana

Pekanbaru (Bertuahpos) – Komunitas Tangan Diatas (TDA) Pekanbaru, Rabu (7/6/2013) malam  mengadakan pertemuan bulanan yang bertempat di  Burger Gaboh, Jalan Suka Terus. Acara yang yang dihadiri Kepala Cabang Bank BNI Syariah Pekanbaru, Ichwan Razoki Lubis mendapat  sambutan hangat dari puluhan anggota TDA.

“Pertemuan ini kita adakan satu bulan sekali, mengenai tempat atau lokasinya bisa berpindah-pindah. Yang jelas setiap pertemuan kita mengundang pemateri yang sudah mapan dalam bidang usahanya, dan orang–orang yangberkompeten dalam bisnis” ujar Ari, pengurus TDA

Dalam materinya, Ichwan Razoki Lubis mengatakan, pihak bank akan memberi pinjaman kepada pemilik usaha. Dengan salah satu syaratnya adalah telah menjalankan usaha selama satu tahun. “Kita akan memberikan pinjaman, kepada para pengusaha dengan syarat yang mudah dan transaksi yang mudah juga. Yang jelas peminjam harus menjalankan usahanya selama satu tahun dulu, kemudia baru bisa kita proses sesuai dengan yang telah ditetapkan” kata ichwan kepada bertuahpos.com. (*)

Baca: Mengagumkan, Siswa SLBN 1 Bagansiapiapi Harumkan Rohil di Tingkat Provinsi

Â