Senin pengurus RPC Riau di Kukuhkan

Sabtu, 08 Juni 2013 13:20

Laporan Sarwan Kelana

BERTUAHPOS (PEKANBARU)– Riau Properti Klub (RPC) senin (10/6/2013) akan dikukuhkan. pengukuhan ini akan langsung di hadiri oleh wakil Gubernur Riau dan wali kota Pekanbaru. Hal ini yang di ungkapkan langsung oleh Jon satri mantan ketua REI Riau yang juga sekaligus sebagai pencetus RPC.

“Kita akan mengukuh kan para pengurus Riau Properti Club (RPC) pada hari senin. Pengukuhan ini langsung oleh wakil Gubernur Riau, HR.Mambang MIT” katanya kepada bertuahpos.com, Sabtu (8/7/13).

Jhon juga menambahkan Riau RPC juga bekerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN), Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca: Penambahan Kuota Haji 10 Ribu, Pekanbaru Hanya Peroleh 13

“Dalam hal ini RPC juga akan bekerja sama dengan BPN, PLN dan BRI, guna untuk mensejahterakan, memudahkan dan mensejahterakan masyarakat yang berbinat untuk mengambil perumahan yang ada di properti kita,” katanya singkat.

Jhon Juga mengimbau kepada masyarakat yang berminat dalam bidang proferti ini silahkan untuk hadir dalam pengukuhan RPC, pasalnya ini resmi dan untuk bersama-sama dalam bidang proferti,” tutup pengusaha Property Riau ini.(wan)