Ridwan Terpilih Sebagai Kepala SMP Berprestasi Tingkat Provinsi Riau

Senin, 24 Juni 2013 16:11
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Kepala SMPN 4 Pekanbaru, Ridwan terpilih sebagai Kepala SMP Berprestasi Tingkat Provinsi Riau tahun 2013.
 
Hal ini diumumkan pada acara Puncak Penganugrahan Guru, kepala Sekolah, Pengawas dan Tutor C Berpretasi di Hotel Holywood Pekanbaru.
 
Dengan demikian Ridwan akan mengawali Riau untuk mengikuti ajak Kepsek SMP Berpreasi Tingkat Nasional. Sehubungan hal itu Ridwan telah mempersiapkan diri bahkan telah menyiapkan karya ilmiah berjudul “Memberdayakan Karakter Agama di SMPN 4 Pekanbaru”.
 
Selain Ridwan ada 18 peserta lainnya yang akan mewakili Riau di tingkat nasional pada bulan Agustus mendatang di Jakarta. Mereka adalah pemenang di seluruh kategori dalam pemilihan guru, kepada sekolah, pengawas berprestasi dan guru SD berdidikasi tingkat Riau.
 
Kepala Dinas Pendidikan Riau HM Wardan MP dalam sambutannya mengatakan bahwa proses seleksi yang dilakukan dewan juri sudah berjalan dengan baik dan objektif. Dan sebaliknya seluruh peserta juga sudah mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
 
Karena itu dia menghimbau, bagi peserta yang belum terpilih jadi yang terbaik diminta untuk terus berlatih. Kemudian untuk peraih peringkat pertama masing-masing kategori diminta untuk mempersiapkan diri guna mengikuti tingkat nasional. (riau.go.id)