PLN Sebut Pemadaman karena Pemeliharaan Pembangkit

Minggu, 16 Juni 2013 15:50
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Manager SDM dan Humas PLN Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) Suhatman kepada Tribun menyebutkan, pemadaman listrik di wilayah Riau dan Kepri secara bergilir sejak beberapa hari terakhir, disebabkan pemeliharaan beberapa pembangkit di jaringan interkoneksi Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng).
 
“Kami mohon maaf kepada pelanggan PLN di wilayah Riau dan Kepri atas pemadaman ini. Pemadaman ini sama-sama tidak diharapkan, namun untuk menjaga dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, pemeliharaan terhadap pembangkit harus dilakukan.
 
Pemadaman inipun sudah diumumkan di media cetak dan elektronik, serta di masing-masing kantor cabang PLN,” ungkap Suhatman.
 
Untuk konfirmasi kepada GM, ulas Suhatman, GM selalu bersedia untuk dikonfirmasi secara langsung atau melalui sambungan telepon selular. Namun, untuk hari Sabtu GM tidak menerima telepon dari wartawan terkait pemadaman listrik tersebut.
 
“GM dan jajaran pejabat di PLN Wilayah Riau dan Kepri, bersedia dikonfirmasi kapan saja.
 
Namun, untuk hari Sabtu kami tidak menerima konfirmasi dari wartawan, sehingga kami kecewa ketika disebut ketika dikonfirmasi tidak mengangkat telepon. Selain itu, Humas PLN Cabang Pekanbaru yang dihubungi yakni Darmawi Darsono, juga sudah tidak humas lagi, melainkan sudah pindah ke Perawang,” sebut Suhatman. (pekanbaru.tribunnews.com)