Milad Travel Shirotol Jannah ke 3

Senin, 17 Juni 2013 14:34

laporan : Sarwan Kelana

BERTUAHPOS (PEKANBARU)— Di usianya yang ketiga, Shirotol Jannah tour and travel terus melakukan perbaikan dan perbaikan. Pasalnya, tepat pada hari Senin (17/6/20133) ini, Travel yang berpusat di Jalan Mangga 41b Sukajadi Pekanbaru sudah berusia tiga tahun.

Layaknya seperti seorang anak, Shirotol Jannah (SJ) terus tumbuh besar dan semakin besar setiap waktu.

“Kita berharap dengan Milad Travel Shirotol Jannah yang ke 3 ini akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, dalam segala sisi. Berbagai hal kita benahi, mulai dari pelayanan, fasilitas dan lainnya. Kita coba terus benahi sesuai kebutuhan dan keinginan tamu-tamu (customer-red) kita,” ujar reservasi and ticketing SJ Rika Seswita kepada bertuahpos. 

Baca: SBY dan Jokowi Datang Bersamaan, Spanduk Demokrat Dirusak OTK

Dikatakannya, tour and travel Shirotol Jannah ini merupakan bagian dari Perusahaan Salisma Group. Hal ini juga yang mendorong SJ berencana tahun depan akan membuka Muslim Fashion Store, dan jika sesuai rencana pada akhir kuartal II di dirikan unit usaha travel perjalanan atau rental mobil.

Perayaan Milad yang berlangsung di kantor Salisma Group, Tour Travel Shirotol Jannah yang beralamat di jalan Mangga No 41 B Sukajadi berlangsung meriah. Dalam acara ini pemilik perusahaan mengadakan pemotongan Kue dan tukar- menukar hadiah dari kru atau karyawan yang tergabung dalam group salisma.

“kita sangat bangga dan senang bisa bekerja di, tour travel shirotol jannah ini pasalnya disini kita benar-benar dibimbing untuk menjadi karyawan yang handal dan professional. Disamping itu kita juga senang memiliki atasan yang sangat terbuka ( hal positif) dengan seluruh manajemen karyawan yang tergabung dalam group salisma ini” ungkap Ayi salah seorang karyawan business development di Shirotol Jannah.

Manajemen Shirotol Jannah berharap dapat terus meningkatkan pelayanan dan memberikan apa yang di inginkan customer. “Kami berdoa, kami semakin dekat dengan customer, dan customer berkenan memberikan berbagai masukan-masukan demi perbaikan pelayanan kami. Kami senang dan berterima kasih atas saran, masukkan dan koreksi yang diberikan,” tukasnya.(*)