Milad Ke 3 BNI Syari’ah Gelar Donor Darah

Rabu, 19 Juni 2013 14:21
Milad Ke 3 BNI Syari’ah Gelar Donor Darah

Laporan : Sarwan Kelana

BERTUAHPOS.COM (PEKANBARU)--Dalam merayakan milad ke-3 sekaligus mewujudkan rasa tanggungjawab sosialnya, BNI Syariah menggelar aksi donor darah bagi karyawan, nasabah dan masyarakat di lingkungan sekitar seluruh kantor perseroan.

Advertisement

PT Bank BNI Syariah menggelar aksi donor darah ini secara serentak pada 17-18 Juni di seluruh cabangnya dalam rangka milad perseroan yang jatuh pada 19 Juni. Selain aksi donor darah, BNI Syariah juga menyalurkan dana CSR pada PMI, dan potong nasi tumpeng bersama karyawan dan nasabah.

Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian milad ke-3 BNI Syariah,” ujar kepala cabang BNI syariah Pekanbaru Ichwan Razoki Lubis, saat dikonfirmasi, Rabu, 19/6/2013.

Baca: 2019 Gubri Masih Ragu Runway Bisa Diperpanjang Sebab Terkendala Ganti Rugi Tanah

Lebih lanjut Ichwan mengatakan, dengan Milad yang ke 3 ini diharapkan dapat menjangkau dan melayani masyarakat.

“kita mengharapkan dengan milad yang ke 3 ini BNI syari’ah dapat menjangkau dan melayani lebih banyak masyarakat dan meningkatkan layanan perbangkan kepada yang lebih baik lagi” jelasnya

Ichwan  mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan di 64 cabang BNI Syariah dengan target 3.600 kantung darah yang melibatkan seluruh karyawan, nasabah, dan lingkungan sekitar kantor bank  tersebut. (*)