KPK-R dan PSB Adakan Talk Show Menulis

Jumat, 21 Juni 2013 11:18
KPK-R dan PSB Adakan Talk Show Menulis

Laporan : SArwan Kelana

BERTUAHPOS.COM – (PEKANBARU)—Komunitas Pena Kelana Riau (KPK-R) bekerjasama dengan Pekanbaru Scool of Business (PSB) kamis, (20/6) mengadakan Talk Show buku Agar Setiap Urusan Menjadi Mudah dan Menulis itu Mudah. Talk Show yang berlangsung di gedung PSB, lantai II Panam.

Advertisement

Owner PSb Ali Imron Fauzi SPdi, sangat  merespon fositif dan mendukung acara talk show ini, pasalnya acara ini adalah ajang kreatif bagi peserta , ditambah lagi acara ini langsung dihadiri oleh penulis bukunya .

“kami dari pihak PSB sangat mendukung penuh acara ini, karna acara talk show ini akan meningkatkan kereatifitas dalam dunia tulis menulis” katanya kepada bertuahpos.

Baca: Riau Ajukan 2.000 Lebih Formasi PNS Untuk Dokter, Guru dan Tenaga Teknis

Saat di singgung mengenai tamu undangan, Musriyaldi selaku ketua panitia mengatakan “peserta kita terbatas, cuman 30 orang saja. Karena terbatasnya peserta ini akan membuaat semakin fokusnya mereka dalam mengikuti talk show ini”.

Â

Lebih lanjut musriyaldi menambahkan, sampai saat ini komunitas pena Kelana Riau, masih tetap eksis dalam dunia tulis menulis. Diharapkan para peserta ini tertarik untuk bergabung dan belajar bersama kita di komunitas ini. Atau yang berminat dengan komunitas pena Kelana dapat menghubungi nomor secretariat di 0819-5994-2271” jelasnya

Dalam materinya sarwan Kelana, menjelaskan mengenai buku-buku yang telah beliau tulis Sehingga menjadi buku.

“Alhamdulillah Buku Agar Setiap Urusan Menjadi Mudah ini adalah buku yang ke 3 saya, sekarang saya sedang merampungkan 4 naskah lagi yang siap akan di kirim ke penerbit” kata alumni fakultas ushuluddin.

”Kita di KPK-R tidak mau janji, tapi kita langsung buktikan dengan munculnya nama-nama para pengurus kita di media-media cetak yang ada di seluruh Riau, bahkan kita akan tembus ke media nasional. Adapun yang kita pelajari di antaranya dalam bidang kepenulisan seperti Opini, Cerpen, Puisi, Artikel, Surat pembaca dan Buku-buku. Intinya di sini kita akan menciptakan jiwa-jiwa yang cinta akan kepenulisan. Belum lama berdirinya Pena Kelana ini sudah ada buktinya, dengan banyaknya anggota Pena Kelana yang tulisannya terbit di media masa di Riau” kami buat bukti bukan janji,” ujarnya pendiri KPK-R (*).