KPK-R dan PSB Adakan Talk Show Menulis Sekjen:Kita Menghadirkan Rektor III UIN Suska Riau

Jumat, 14 Juni 2013 15:45

Laporan: Sarwan Kelana

BERTUAHPOS (PEKANBARU)—Komunita Pena Kelana Riau  bekerjasama dengan Pekanbaru Scool of Business akan mengadakan Talk Show buku Agar Setiap Urusan Menjadi Mudah dan Menulis itu Mudah. Talk Show ini akan di adakan di gedung PSB, lantai II Panam.

“insyaallah kalau tidak ada aral melintang kita akan mengadakan talk show buku dan kepenulisan. Di gedung psb Kamis( 20/6/2013) mendatang  jam 14:00 wib” terang Ulil Amri Part II, selaku Sekjen di Komunitas pena Kelana Riau .

Owner PSb Ali Imron Fauzi SPdi, sangat  merespon fositif dan mendukung acara talk show ini, pasalnya acara ini adalah ajang kreatif bagi peserta , ditambah lagi acara ini langsung dihadiri oleh penulis bukunya .

Baca: Makrifat Burung Surga (17) : Istri Rakus Membuat Tsa’labah Munafik

“kami dari pihak PSB sangat mendukung penuh acara ini” katanya kepada bertuahpos.

Saat di singgung mengenai tamu undangan, Ulil Amri mengatakan “peserta kita terbatas, cuman 30 orang saja. Disamping itu kita juga mengundang pembantu Rector III UIN Suska, Penulis, Wartawan dan Anggota Dewan insya Allah, dan bagi yang berminat silahkan daftar sekarang ke hp  0819-5994-2271″.


Saat di hubungi terkait soal acara dan kepulisan ini, yang paling penting adalah menciptakan para pemuda-pemudi yang cinta dengan kepenulisan.


”Kita tidak mau janji, tapi kita langsung buktikan dengan munculnya nama-nama para pengurus kita di media-media cetak yang ada di seluruh Riau, bahkan kita akan tembus ke media nasional. Adapun yang kita pelajari di antaranya dalam bidang kepenulisan seperti Opini, Cerpen, Puisi, Artikel, Surat pembaca dan Buku-buku. Intinya di sini kita akan menciptakan jiwa-jiwa yang cinta akan kepenulisan. Belum lama berdirinya Pena Kelana ini sudah ada buktinya, dengan banyaknya anggota Pena Kelana yang tulisannya terbit di media masa di Riau” kami buat bukti bukan janji,” ujarnya pendiri KPK-R saat di hubungi melalui Ponselnya.(*)