Kamaruzzaman “ Hati-Hati Calo Tiket”

Kamis, 01 Agustus 2013 14:50

BERTUAHPOS (PEKANBARU)- Banyaknya amino masyarakat untuk mudik pulang kampung dalam menyambut lebaran banyak sekali para calo-calo yang menggunakan kesempatan untuk mengelabuhi para pemudik. Menanggapi hal ini membuaat anggota DPRD kota Pekanbaru angkat bicara.

Kamaruzzaman meminta kepada masyarakat yang ingin melakukan mudik lebaran harus ekstra hati-hati. Jangan sembarang dalam membeli tiket karna banyak sekali tiket-tiket yang di jual oleh calo dengan harga yang melambung.

“kita meminta kepada masyarakat untuk lebih teliti dalam membeli tiket mudik, jangan sampai membeli tiket dengan calo dengan harga yang melambung. Disamping itu tolong masyarakat harus lebih berhati-hati dengan kesibukan disaaat pulang mudik” kata kamaruzzaman Kepada bertuahpos.com, kamis (1/8/2013).

Lebih lanjut wakil ketua komisi I. DPRD Kota Pekanbaru ini meminta kepada dinas terkait supaya berjaga-jaga dan dapat teliti dengan kondisi para agen dalam menjual ticketing ini.

Baca: Dispenda Sebar Edaran Larangan Iklan Rokok ke Perusahaan Reklame

“ sekali lagi saya meminta kepada kepada dianas terkait, agar dapat berjaga-jagan dan melihat para calo dalam menjual tiket kepada banyak masyarakat. Jangan sampai masyarakat di rugikan dengan ulah para calo yang tidak bertanggung jawab tersebut”. Tegasnya (wan)