Firdaus Serahkan Piala Adipura kepada Desmianto

Rabu, 12 Juni 2013 11:31
Firdaus Serahkan Piala Adipura kepada Desmianto
BERTUAHPOS.COM-PEKANBARU – Anugerah Piala Adipura yang diraih Pemko Pekanbaru, diarak di jalan-jalan utama Pekanbaru lalu secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST MT kepada Ketua DPRD Desmianto.
“Alhamdulillah, kita bersyukur atas anugerah Adipura yang kita raih tahun ini, semuanya sudah dilakukan penilaian oleh Panitia Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup pusat,” ucap Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST MT, Selasa (11/6/2013).
Acara penyambutan Adipura yang berlangsung di Kantor Wali Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman ini dihadiri sejumlah pejabat teras diantaranya Wali Kota, Wakil Walikota, Ketua DPRD, anggota DPRD, Plt Sekdako Pekanbaru, Kepala Dinas, Badan dan Instansi, Camat dan lurah serta petugas kebersihan se Pekanbaru dan para undangan.
Usai memberikan sambutan, Wali Kota Firdaus secara simbolis menyerahkan piala Adipura kepada Ketua DPRD Pekanbaru, Desmianto.
Selaku wakil rakyat, ia berharap prestasi ini dapat dipertahankan bahkan bisa lebih baik di tahun depan dengan meraih Anugrah Adipura Kencana.
Selanjutnya, Pemko memberikan penghargaan kepada pejabat terkait diantaranya Kepala BLH, Kadis DKP, Kadis PU, Kadis Pasar, Kadisdik serta camat dan lurah berprestasi di kebersihan lingkungan masing-masing. (riaubisnis.com)