Dua Bulan DPO, Bos Geng Motor Rommel Ghost Night Ditangkap

Rabu, 26 Juni 2013 09:37
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Satu lagi seorang tersangka geng motor tertangkap. Setelah dua bulan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polresta Pekanbaru, Keberadaan Romel (18) seorang terduga anggota geng motor Ghost Night terendus.
 
Ia terlibat kasus dugaan perampasan sepeda motor, pembacokan dan perusakan pelarian tersangka terhenti saat melintas di Jalan Sutomo, Kecamatan Limapuluh, Senin (24/6) sekitar pukul 17.00 WIB. 
 
Menurut sumber dikepolisian, tersangka yang ketika itu berboncengan dengan sepeda motor sempat meloncar dari sepeda motor dan melarikan diri. Sialnya, polisi yang membuntuti tersangka dengan mudah menghentikan pelarian tersangka. 
 
Sementara ini tersangka masih menjalani pemeriksaan bersama penyidik reskrim Polresta, Pekanbaru. 
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Arief Fajar Satria SIK mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.
 
”Kita sudah amankan tersangka yang selama ini menjadi DPO. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan,” terang Arief Fajar Satria kepada wartawan, Selasa (25/6) siang. 
 
Lebih jauh dijelaskan, nama Romel muncul dari hasil pengembangan kasus penangkapan anggota geng motor belakangan ini. Usut demi usut ternyata, Romel terlibat dalam serangkaian kasus kriminal. Sehingga pencarian tersangka terus dilakukan. Selama ini tersangka berada di Pekanbaru. 
 
Hanya saja lokasi persinggahan tersangka berpindah-pindah menyulitkan polisi melacak keberadaan tersangka. Sore kemarin, polisi yang mendapatkan informasi langsung melakukan penangkapan. (riauterkini.com)