Besok IDX cabang pekanbaru taja Sekolah pasar Modal

Senin, 24 Juni 2013 13:27
Besok IDX cabang pekanbaru taja Sekolah pasar Modal

 

BERTUAHPOS.COM-(PEKANBARU)-Sekolah Pasar Modal 2013 gelombang ke dua adalah sebuah program dari IDX alias PT Bursa Efek Indonesia yang diperuntukkan sebagai edukasi bagi investor pemula di dunia pasar modal (saham dan turunannya). Program ini bersifat gratis dan memang sudah dimulai sejak tahun 2006.

Advertisement

“Sekolah pasar modal ini akan kita lanjutkan dengan gelombang kedua yang beralamad di kantor IDX kita sendiri di Jalan Sudirman ujung.acara ini gratis dan terbatas 20-an peserta, mengingat biar seluruh peserta betul-betul bisa focus” jelas Emon kepada bertuahpos.com, ketika di wawancarai.

Pasar modal (saham dan turunannya) menjadi alternatif lain portofolio investasi karena dinilai relatif lebih menguntungkan daripada produk investasi lain seperti reksadana, emas, atau deposito/tabungan berjangka. Kelas Sekolah Pasar Modal 2013 sendiri berlangsung selama total 2 hari selama tanggal 25 dan 26 bulan juni.

Baca: Kamis Ini Tidak Ditemukan Hotspot di Riau

Lebih lanjut pimpinan cabang IDX Kota Pekanbaru ini, berharap kepada peserta nantinya dapat mengikuti sekolah pasar modal ini dengan betul-betul serius dan dapat mengembangkan ilmunya. Pasalnya dalam sekolah ini, para peserta akan belajar mengenai pentingnya investasi produk pasar modal.

“dalam sekolah pasar modal ini para peserta akan belajar mengenai struktur pasar modal indonesia, pentingnya investasi, produk-produk pasar modal, dan analisis di pasar modal. Sedangkan di hari yang kedua kita akan belajar mengenai mekanisme transaksi” tutupnya Senin(24/6/2013) .(Kelana)