31 DPRD Pelelawan Gelar Paripurna APBD-P 2014

Share

BERTUAHPOS.COM, PELELAWAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pelelawan kembali menggelar rapat Paripurna, Senin (6/10/2014) dengan agenda pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) 2014.

“Dari 35 anggota DPRD,  hadir 31 orang. Dan sesuai dengan tata tertib DPRD, rapat ini sah untuk proses pengambilan keputusan,” ungkap Nazaruddin SH selaku Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan saat membuka rapat.

Sedangkan empat wakil rakyat yang baru dilantik pekan lalu sudah mangkir dalam rapat. Berdasarkan data pada daftar hadir Sekretariat DPRD, ada empat wakil rakyat yang tidak hadir. Diantaranya Syafrizal dari PDI Perjuangan, Oerpan dari Gerindra, Muklos Ali dari Hanura, dan Evi Zulfian dari PAN.

Rapat kali ini mengagendakan pembacaan jawaban Pemerintah Daerah (Pemda) terhadap pandangan umum fraksi-fraksi atas RAPBD Perubahan. Penyampaian jawaban langsung dibacakan oleh Bupati Pelalawan, HM Harris. Sidang dipimpin oleh Ketua DPRD Nazarudin SH MH, didampingi Wakil Ketua II dan I yakni Suprianto SP dan Indra Kampe. (maulana)