Pemprov Bakalan Taja Riau Expo 2014

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Usai Pekanbaru Expo, provinsi juga akan menggelar iven akbar Riau Expo 2014. Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Provinsi Riau, Irhas Infan, Senin (01/09/2014) menyebutkan iven ini akan berlangsung pada tanggal 21 hingga 27 September mendatang.

Â
Riau Expo 2014 ini akan memberikan peluang untuk menggali berbagai potensi usaha, baik sekala kecil maupun skala besar. Iven ini juga diharapkan bisa meningkatkan investasi di Riau.
Â
“Di Riau Expo, kita beri kesempatan kepada pelaku usaha lokal untuk mempromosikan potensi produk unggulannya. Lewat momen ini para pelaku usaha lokal mampu meningkatkan produk yang ditawarkan, agar dapat di kenal oleh masarakat luas,” ujarnya.
Â
Tak berbeda jauh dengan Pekanbaru Expo, Riau Expo akan dipusatkan di lapangan Purna MTQ ini.

“Iven ini tidak hanya diikuti pelaku usaha lokal, namun juga diikuti  perusahaan industri, pariwisata dari sejumlah provinsi di Indonesia,” tambahnya.
Â
Terpisah, Sekretariat Daerah Provinsi Riau Drs Zaini menyebutkan, kegiatan Riau Expo merupakan kegiatan positif dan memberi dampak yang luas. “Kegiatannya sangat bermanfaat dan memberi dampak positif,” sebut Zaini.(advetorial)