Hijabers, Yuk Daftar Pekanbaru Hijab & Beauty Week Celebration 2016

Share

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Perkembangan fashion muslimah saat ini tengah menjadi sorotan. Khususnya di Pekanbaru yang masyarakat mayoritasnya adalah muslim. Bagi para hijabers saat ini tidak hanya dapat mengkreasikan gaya untuk keindahan diri sendiri.

Saat ini CS Mal akan menyelenggarakan event Hijab & Beauty Week Celebrat10n 2016 yang berlangsung pada 13-17 April 2016  dimana event ini akan menyajikan eksibisi dibidang kecantikan dan berbagai kompetisi yang menarik untuk memeriahkan event tersebut, diantaranya Hijab Face, Little Hijab, Outfit of The Day, Young Talented Designer dan Contest Fotografer.

“CS Mal konsisten untuk menyajikan event-event menarik untuk menjawab keinginan pengunjung setianya,” ujar Public Relation mal Ciputra Seraya Rindy Sri Marlin.

Bagi kamu wanita berhijab dan berusia 15-26 Tahun, dengan membayar biaya pendaftaran sebesar RP. 50.000, kamu sudah bisa ikut berpartisipasi menjadi peserta di Hijab Face.

Bagi bapak atau ibu yang memiliki anak perempuan berusia 4-7 tahun, dapat mendaftarkan buah hatinya sebagai peserta di kompetisi Little Hijab dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000,-.

Selain itu, untuk kamu yang suka membuat design pakaian khususnya pakaian muslim dan hijab serta berusia 15-26 tahun, kamu bisa ikut berpartisipasi dalam kompetisi Young Talented Designer dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000. Bagi kamu yang hobby fotografi, kamu bisa ikut serta dalam Contest Fotografer dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 25.000.

Jadi, tunggu apa lagi, kalau kamu punya bakat terpendam mengkreasikan hijab, mendesign pakaian sendiri, hobi foto grafi buruan ikut dan eksplor bakat serta minat kamu di program seru mal Ciputra Seraya ini.

Raih kesempatan menjadi pemenang dengan total hadiah puluhan juta rupiah plus bingkisan eksklusif dari CS Mal dan para sponsor acara.

Nantikan berbagai kejutan lainnya persembahan CS Mal, sebagai wujud ungkapan rasa terima kasih atas loyalitas pengunjung setia Mal Ciputra Seraya yang selalu menginspirasi gaya hidup masyarakat Pekanbaru,” ujar Rindy Sri Marlin

Penulis: nova