Berita Dumai

Pemko Dumai Siap Ikuti Kegiatan Apeksi Komwil I di Pekanbaru Mei 2024

Share

BERTUAHPOS.COM, DUMAI – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Dumai, H Yusrizal memimpin Rakor Persiapan mengikuti kegiatan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) I Tahun 2024 di Pekanbaru pada bulan Mei 2024 mendatang.

Rapat yang berlangsungkan di ruang rapat Wan Dahlan Ibrahim Kota Dumai, Senin (25/3/2024) itu, dihadiri Kepala OPD di lingkungan Pemko Dumai.

Kota Pekanbaru akan menjadi tuan rumah Raker Komwil I Apeksi 2024, yang meliputi kota-kota di wilayah Provinsi Riau, Sumut, Sumbar, Aceh dan Kepri.

Asisten I Setdako Dumai, H Yusrizal menjelaskan, ada 12 rangkaian kegiatan yang akan memeriahkan acara tersebut.

“Melalui agenda rapat ini, kita diskusi kegiatan apa saja yang akan diikuti oleh kota dumai. Apakah kita mengikuti semuanya atau tidak, bisa kita diskusikan terlebih dahulu, dan kita bahas satu persatu mana kegiatan yang sifatnya wajib,” katanya.

Hadir pula dalam rapat tersebut, Kadiskominfotiksan Kota Dumai, H Khairil Adli yang menyampaikan, acara di Pekanbaru akan diawali dengan pertemuan pemuda dari seluruh kota peserta Raker dari tanggal 1-2 Mei 2024.

“Kemudian tanggal 3 mei akan dilaksanakan Raker Komwil I Apeksi dilanjutkan dengan pawai budaya dan expo, pertemuan forum bisnis, olahraga bersama, penanaman pohon dan kegiatan lainnya,” ungkapnya.

Pihak Pemkko Dumai berharap agar peserta yang mewakili Kota Dumai memiliki wawasan yang luas mengenai visi dan misi Pemko Dumai, serta agar OPD yang berkaitan dalam rangkaian kegiatan tersebut dapat mengikutinya dengan baik. (Infotorial)