PT PP Properti Tbk Operasikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru

Kamis, 01 Pebruari 2018 14:00
PT PP Properti Tbk Operasikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - 1 Februari 2018 – PT PP Properti Tbk (PPRO) melalui unit bisnis PP Hospitality resmi mengoperasikan PRIME PARK Hotel Pekanbaru pada Kamis (1/2). Hotel bintang 4 yang berlokasi hanya tiga menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II ini dimiliki oleh PT Pekanbaru Permai Propertindo, anak perusahaan PPRO.

“PP Properti sangat bangga mengoperasikan hotel di Pekanbaru dan merupakan hotel pertama di Pulau Sumatera. Kami optimis hotel ini akan sukses karena unggul dalam lokasi dan memiliki fasilitas
lengkap. Target okupansi hotel pada 2018 sebesar 70 persen,” ujar Linda Gustina, Direktur Commercial &amp, Hospitality PT PP Properti Tbk. “Kami harapkan kehadiran PRIME PARK Hotel Pekanbaru dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan,” tambahnya.

PRIME PARK Hotel Pekanbaru berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi, Hotel ini sangat iconic dengan lukisan mural bertema “forest” di seluruh bangunan hotel. Selain sangat dekat dengan bandara, lokasinya juga strategis di Simpang Tiga, jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukittinggi.  PRIME PARK Hotel Pekanbaru merupakan hotel untuk tujuan business & leisure serta MICE. PRIME PARK Hotel Pekanbaru memiliki tujuh ruang pertemuan serta ballroom berkapasitas maksimum hingga 1.000 orang. Ballroom dirancang dengan desain yang unik dan tanpa pilar, sangat sesuai untuk wedding, gathering maupun seminar. Dengan ceiling setinggi 9 meter, ballroom ini dapat mengakomodir wedding berkonsep tradisional adat Minang atau Melayu yang menggunakan dekorasi pelaminan Rumah Gadang dengan atap menjulang. Terletak dilantai dasar, akses menuju ballroom sangat mudah yaitu dapat melalui lobby atau pintu masuk khusus ballroom disebelah lobby dengan area drop-off yang luas.

PRIME PARK Hotel Pekanbaru terdiri dari 151 kamar dan memiliki tiga tipe kamar yaitu Deluxe, Executive dan Suite. Hotel ini dilengkapi dengan restoran yang terletak di area lobby bernama Terrace Café serta bar lounge. Beragam menu khas Indonesia dan internasional dapat dinikmati di Terrace Café mulai dari breakfast hingga dinner. Nuansa “forest” juga hadir di area restoran dan lounge menyajikan kenyamanan dan kesejukan selama bersantap.

Fasilitas favorit di hotel ini adalah outdoor swimming pool yang berukuran luas dan menawarkan pemandangan kota nan cantik dari lantai satu. Tersedia pula kolam renang khusus anak-anak. Di area swimming pool juga terdapat pool bar & restaurant yang menyuguhkan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan.

PRIME PARK Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Blok A No. 3-6, Pekanbaru, Riau ini dilengkapi dengan fasilitas layanan gratis akses internet berkecepatan tinggi di seluruh area hotel serta area parkir yang luas dan gratis dengan kapasitas hingga 300 kendaraan roda empat. (rilis)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Sambel Nyai Resto,  Angkat Konsep Perkampungan di Tengah Kota
Senin, 19 Pebruari 2018 19:15

Sambel Nyai Resto, Angkat Konsep Perkampungan di Tengah Kota

Beratapkan daun rumbia,  tempat makan satu ini menyajikan nuansa makanan khas sunda, Sambel Nyai Resto namanya. Sambel Nyai resto berlokasi di Jalan Tiung No. 24

Besok, Ustaz Abdul Somad akan Bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara
Senin, 19 Pebruari 2018 19:00

Besok, Ustaz Abdul Somad akan Bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara

Besok, Selasa (20/2/2018), Ustaz Abdul Somad akan dianugerahkan gelar 'Datuk Seri Ulama Setia Negara'. Pemberian gelar adat ini akan dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau

Wow, Seminggu Ditayangkan Film Black Panther Untung Rp 4,8 Triliun
Senin, 19 Pebruari 2018 18:02

Wow, Seminggu Ditayangkan Film Black Panther Untung Rp 4,8 Triliun

Baru seminggu ditayangkan, film superhero berjudul Black Panther mampu meraup keuntungan US$361 juta atau jika dirupiahkan lebih dari Rp4,8 triliun.

Mengubah Sampah Menjadi Rupiah
Senin, 19 Pebruari 2018 17:18

Mengubah Sampah Menjadi Rupiah

Bank Sampah Pematang Pudu Bersih secara resmi digunakan sejak 1 Desember 2015. Sebelumnya, bank sampah yang didirikan pada 2012 itu bernama Bank Sampah Kopelapip Bersih. 

Ini Jawaban Kocak Plt Gubri Soal Kemen LHK Diam-diam ke Riau
Senin, 19 Pebruari 2018 16:45

Ini Jawaban Kocak Plt Gubri Soal Kemen LHK Diam-diam ke Riau

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim selalu melempar jawaban kocak dan menggelikan kepada wartawan.

Temui Masyarakat Suku Sakai, DPRD Riau Janjikan Hal Ini
Senin, 19 Pebruari 2018 16:06

Temui Masyarakat Suku Sakai, DPRD Riau Janjikan Hal Ini

Wakil Ketua DPRD Riau,  Kordias Pasaribu turun menemui massa masyarakat Sakai. Kepada masyarakat sakai, Kordias menjanjikan

Gunung Sinabung Berstatus Awas, Warga Diharap Waspada
Senin, 19 Pebruari 2018 15:49

Gunung Sinabung Berstatus Awas, Warga Diharap Waspada

 Aktivitas Gunung Sinabung yang terletak di Dataran Tinggi Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, meningkat ke level IV atau awas, Senin (19/2/2018).

Minta Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RTH, Ratusan Massa Kembali Demo Kejati
Senin, 19 Pebruari 2018 15:41

Minta Ungkap Aktor Intelektual Korupsi RTH, Ratusan Massa Kembali Demo Kejati

Ratusan massa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi, Senin (19/2/2018), kembali melakukan aksi unjuk rasa ke Kejati 

Gunung Sinabung Muntahkan Awan Panas Tertinggi
Senin, 19 Pebruari 2018 15:16

Gunung Sinabung Muntahkan Awan Panas Tertinggi

Gunung Sinabung yang terletak di Dataran Tinggi Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, mengeluarkan awan panas hari ini, Senin (19/2/2018).

Lagi, Spanduk Andi-Suyatno Terpampang di Jalan Ahmad Yani
Senin, 19 Pebruari 2018 15:05

Lagi, Spanduk Andi-Suyatno Terpampang di Jalan Ahmad Yani

Tepat pada lampu merah menuju Rs Santa Maria, spanduk Paslon Gubri Andi-Suyatno hingga hari ini Senin (19/2/18), masih terpampang di kawasan itu.