Nikah Mewah, Ini Harga Paket Pernikahan di Hotel Pangeran Pekanbaru

Jumat, 11 Maret 2016 08:12 2659
Nikah Mewah, Ini Harga Paket Pernikahan di Hotel Pangeran Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Selain sakral, pernikahan yang indah dengan balutan nuansa berbeda yang pastinya akan memukau para tamu undangan adalah impian setiap calon pangantin.

Untuk memenuhi harapan tersebut, saat ini Hotel Pangeran Pekanbaru hadir mewujudkan impian anda menjadi kenyataan. Berbagai pilihan hadir menambah refrensi pesta pernikahan anda. Mulai dari paket Silver dengan harga Rp 95 juta nett

Hidangan makanan buffee lengkap untuk 500 orang .
Tiga macam pilihan food stall
Minuman ringan atau Soft Drink
Orange Juice dan air mineral.
Beragam kelengkapan pesta dan Fasilitas tambahan yaitu:
1 kamar Junior Suite termasuk sarapan pagi untuk dua orang
1 kamar Deluxe, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, keranjang buah dan satu buket bunga di kamar Pengantin. Selain itu tersedia pula member fitness untuk dua bulan atau untuk 2 orang.

Paket Gold dengan harga Rp 100 juta nett
Hidangan makanan Buffet sama dengan paket silver perbedaannya, terletak pada 2 kamar Deluxe dan sarapan pagi untuk 4 orang.
Paket Platinum dengan harga Rp 115 juta nett. Keeksklusifan dari paket termahal di hotel pangeran Pekanbaru ini terletak pada fasilitas tambahan yang tersedia yaitu 1 kamar Grand Executive Suite termasuk makan pagi untuk dua orang, 2 kamar Deluxe dan sarapan pagi untuk 4 orang.

Selain itu untuk paket menu pilihan yang tersedia terdiri dari 5 macam paket menu hidangan, masing masing paket teesebut terdiri dari beragam Buffe utama, salad, Main Dishes, Dessert, Stall Paket dan Beverge.

Sales Admin hotel Pangeran Pekanbaru, Gina Sonia mengatakan, sistem pembayaran untuk paket peenikahan biasanya terdiri dari tiga kali pembayaran. Pertama Booking Fee atau uang muka pertama  Rp 5 juta, dilaksanakan paling lambat 7 hari setelah pemesanan lisan.
50 persen deposit (uang muka kedua) diperkirakan dari total biaya yang dibayarkan pada saat tanda tangan kontrak. Selanjutnya foot test untuk maksimum 6 orang dilaksanakan setelah pembayaran uang muka ke dua. 25 persen deposit sebagai uang muka ketiga, dengan kata lain sebagai tambahan dari total biaya yang. Pembayaran dilakilukan 1 bulan sebelum acara pernikahan. Sisanya dilunasi 2 minggu sebelum acara.

"Perlu anda ketahui booking fee tidak dikembalikan atau dalam arti hangus dan semua harga yang ditawarkan sudah teemasuk pajak dan layanan 21 persen," sebut Gina.

Prosedur pembatalan. Booking fee tidak di kembalikan atau dapat dikatakan hangus. Apabila lembatalan terjadi
2 bulan sebelum acara dikenakan biaya pembatalan sebesar 25 perseb dari total biaya pernikahan. 
1 bulan sebelum acara dikenakan biaya lembatalan  50 persen dari total biaya pernikahan.
2 minggu sebelum acara, dikenakan biaya pembatalan 75 persen, darj total biaya pernikahan.
1 minggu sebelum acara dikenakan biaya 100 persen dari total biaya pernikahan.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Lydia: 0852 7455 8898 atau Agung: 0813 6333 8009. Anda juga dapat berkunjung langsung ke hotel Pangeran Pekanbaru jalan Jendran Sudirman no 371-373 Pekanbaru Indonesia.
Penulis: nova

loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

FPI Minta Tarik Rupiah Baru, Sri Mulyani: Tidak Ada Simbol Palu Arit
Senin, 23 Januari 2017 22:35

FPI Minta Tarik Rupiah Baru, Sri Mulyani: Tidak Ada Simbol Palu Arit

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menanggapi santai permintaan pentolan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, agar pemerintah menarik seluruh pecahan uang rupiah tahun emisi 2016 dari peredaran.
 

Aturan Soal Bank Sistemik Akan Segera Diterbitkan
Senin, 23 Januari 2017 22:28

Aturan Soal Bank Sistemik Akan Segera Diterbitkan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bakal menerbitkan beberapa peraturan mengenai rencana aksi, alias recovery plan bagi bank sistemik alias bank yang berada diambang kepailitan di tahun ini.

Harga Acuan Gula Jangan Hanya Untungkan Pedagang Besar
Senin, 23 Januari 2017 22:23

Harga Acuan Gula Jangan Hanya Untungkan Pedagang Besar

Kementerian Perdagangan ingin harga acuan gula tidak merugikan pedagang kecil, dan tidak hanya menguntungkan korporasi besar. Peneliti kebijakan publik bidang perdagangan Center for Indonesian Policy Studies (CIPS)

Perahu Tenggelam, Balita Hilang di Sumbar
Senin, 23 Januari 2017 21:36

Perahu Tenggelam, Balita Hilang di Sumbar

Tiga orang korban termasuk balita ikut tenggelam di Sungai Pulau Gadang, Nagari Binjai, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat. Tiga orang dalam perahu itu hilang.

Bisa Untuk Obat, Ini Jeruk Tangan Dewa
Senin, 23 Januari 2017 21:27

Bisa Untuk Obat, Ini Jeruk Tangan Dewa

Jeruk tangan dewa. Apaan tuh? Memang, jeruk ini jarang ada di pasaran. Bentuknya unik, menyerupai benjolan tersusun rapi. Susunan itu membentuk struktur seperti tangan dengan jari-jari berkuku lentik. Satu buahnya punya sekitar 5 sampai dengan 20 ‘jari lentik’.

Ekspor Minyak Sawit Ditarget Naik 8,5 %
Senin, 23 Januari 2017 21:22

Ekspor Minyak Sawit Ditarget Naik 8,5 %

Industri perkebunan dan pengolahan sawit adalah kunci perekonomian Indonesia saat ini. Ekspor minyak sawit menjadi penghasil devisa penting negara dan industri ini juga memberikan lapangan kerja bagi jutaan orang Indonesia.

Tempat Karaoke Q-MO Disegel Pemko Payakumbuh
Senin, 23 Januari 2017 20:55

Tempat Karaoke Q-MO Disegel Pemko Payakumbuh

Tidak memiliki izin lingkungan tempat Karaoke Q-MO di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Padang Tinggi, dan Cafe Cinta Fitri, di Kelurahan Talang, Kecamatan Payakumbuh

2 saksi lagi,Kasus Dugaan Korupsi Bansos Meranti Semakin Berbelit
Senin, 23 Januari 2017 19:59

2 saksi lagi,Kasus Dugaan Korupsi Bansos Meranti Semakin Berbelit

Setalah 12 orang saksi didatangkan dalam kasus dugaan korupsi Yayasan Meranti Bangkit,  pada sidang lanjutan senin (23/1/2017) di Pengadilan Negeri Pekanbaru

Ingin Nasib Mujur, Piaralah Kucing Wisnutapa
Senin, 23 Januari 2017 18:27

Ingin Nasib Mujur, Piaralah Kucing Wisnutapa

Tidak sedikit orang yang percaya kalau  memelihara kucing itu harus berhati-hati. Binatang ini memiliki jiwa yang lembut dan bersifat manja pada tuannya

Cek Sekarang! Ini Kecamatan Terbanyak Kasus DBD
Senin, 23 Januari 2017 18:14

Cek Sekarang! Ini Kecamatan Terbanyak Kasus DBD

Korban demam berdarah dengue (DBD) di Pekanbaru terus bertambah, Senin (23/01/2017). Hingga pekan ketiga Januari 2017, kasus DBD sudah mencapai 29 kasus.