Hotel Pangeran Hadirkan Menu Baru Express Lunch dan Paket Arisan

Selasa, 09 Pebruari 2016 16:06 556
Hotel Pangeran Hadirkan Menu Baru Express Lunch dan Paket Arisan

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Sudah waktunya makan siang tapi masih sibuk pekerjaan yang menumpuk di Kantor. Jangan sampai lewatkan makan siang anda. Hotel Pangeran Pekanbaru kini menyediakan menu baru  paket “Express Lunch” sehingga dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan siang yang lengkap dan cepat bersama  relasi. Paket ini tersedia setiap hari, pukul 11.00 – 14.00 WIB.

Sales Admin hotel Pangeran Pekanbaru, Gina Sonia, mengatakan menu ini sangat cocok bagi para pebisnis yang tak memiliki banyak waktu untuk menikmati makan siang.

"Bagi para pebisnis dan executive muda, jadwal yang padat dan kesibukan sering kali membuat mereka mempercepat bahkan melewatkan waktu makan siangnya, karena alasan tersebut hotel Pangeran menghadirkan paket makan siang ini "  sebutnya Selasa (9/2/2016).

Dengan variasi menu makanan khas Indonesia, yang akrab dilidah orang Indonesia, menu ini merupakan hasil inovasi dari Chef yang sudah berpengalaman di bidangnya, dan pastinya akan menjadi menu favorit anda dan rekan kerja.

Terdiri dari Paket Express Lunch 1 : Nasi putih, Dendeng Balado, Gulai kapau, Tahu dan Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal, dan Ice Tea. Express Lunch 2 : Nasi Putih, Ayam Jingkrak Pedas,Cah Kangkung ,Tahu dan Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal  & Ice Tea. Express Lunch 3 : Nasi Putih, Rendang ,Tumis Toge Wortel, Tahu dan Tempe Goreng, Kerupuk, Acar, Sambal da  Ice Tea.

Setiap paket makan siang ini hanya dibandrol Rp.55.000,-nett/pax anda sudah dapat menikmati menu makan siang yang dijamin lezat.

Jadi, sudah punya pilihan akan menetapkan makan siang dimana? Tempat ini bisa jadi refrensi buat anda, jika anda ingin berkunjung ke tempat ini. Perlu diketahuai semua menu lengkap diatas, disajikan setiap hari di Pangeran Coffee Shop.

"Paket menarik ini sangat tepat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin menikmati makan siang dengan pengalaman kuliner baru dan suasana yang nyaman,"tambah gina.

Selain itu Hotel Pangeran Pekanbaru kini hadir dengan memberikan paket arisan untuk mempermudah anda mengadakan arisan, jadi tidak perlu repot di adakan di rumah.

Dengan pilihan beberapa menu handal khas pangeran hotel, memanjakan lidah anda, hanya dengan Rp.85.000,-nett/person dengan minimal pemesanan 20 pax. Anda juga akan mendapatkan free ruangan privat, yang membuat ibu ibu semakin nyaman untuk bertemu relasi dan teman dengan pelayanan sepenuh hati dari Staf Hotel Pangeran Pekanbaru.

Untuk informasi dan reservasi tempat, Anda dapat menghubungi di no (0761) 853636 atau langsung menuju Hotel Pangeran jalan Sudirman Pekanbaru. (nova)

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Pelaku Sedang Melancong ke Negeri Jiran,3 Kilo Sabu Diamankan Polres Dumai
Sabtu, 25 Pebruari 2017 22:30

Pelaku Sedang Melancong ke Negeri Jiran,3 Kilo Sabu Diamankan Polres Dumai

Sabu sebanyak 3 kilogram berhasil diamankan keberadaanya. Narkotika jenis sabu ini ditemukan salah satu rumah di jalan Pangkalan Sena Kecamatan Dumai Barat

Jago Merah Lahap Rumah Warga Tembilahan,  Korban Alami Luka Bakar
Sabtu, 25 Pebruari 2017 21:12

Jago Merah Lahap Rumah Warga Tembilahan, Korban Alami Luka Bakar

Rumah warga sabtu (25/2/2017) hangus terbakar di Jalan Pembangunan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan,  Indragiri Hilir,  Pekanbaru,  Riau

Ini Dia Pemenang shop and win ska family card tahap 1 periode VIII
Sabtu, 25 Pebruari 2017 20:51

Ini Dia Pemenang shop and win ska family card tahap 1 periode VIII

 Management Mal SKA Pekanbaru sudah melakukan pencabutan undian program belanja Shop & Win ska Family Card tahap 1 periode VIII pada hari Sabtu

Bayang-bayang Dayun dari Negeri Serumpun
Sabtu, 25 Pebruari 2017 20:10

Bayang-bayang Dayun dari Negeri Serumpun

Nah, tujuan saya hanya mengunjungi rumah kecil dimana saya dilahirin. Di sebuah desa yang jauh dari gedung-gedung bertingkat,  mal atau pun cafe kongkow-kongkow (tongkrongannya anak sekarang).

Akhir Februari Hotspot di Riau Nihil
Sabtu, 25 Pebruari 2017 20:03

Akhir Februari Hotspot di Riau Nihil

Sabtu (25/02/2017), Riau kembali bebas dari hotspot atau titik panas. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sampai penghujung Februari, Riau 

Akhir Pekan, Warga Kabupaten Tetangga Ramai Cuci Mata di Taman PCR
Sabtu, 25 Pebruari 2017 19:49

Akhir Pekan, Warga Kabupaten Tetangga Ramai Cuci Mata di Taman PCR

Sebagai Ibu Kota Provinsi Riau, Pekanbaru memiliki magnet untuk warga dari luar daerah untuk berlanja atau sekedar jalan-jalan. Seperti di Taman PCR 

Kekayaan Taipan Ini Sama 40% Orang Miskin di Indonesia
Sabtu, 25 Pebruari 2017 18:11

Kekayaan Taipan Ini Sama 40% Orang Miskin di Indonesia

Namanya Budi dan Michael Hartono. Taipan ini masuk dalam daftar urutan teratas orang terkaya di Indoensia. Lembaga nirlaba yang fokus terhadap kemiskinan Oxfam.

 Manis, Ubi Asal Benua Amerika Ini Harganya Murah di Pekanbaru
Sabtu, 25 Pebruari 2017 17:54

Manis, Ubi Asal Benua Amerika Ini Harganya Murah di Pekanbaru

Mau coba makan ubi cilembu. Tidak hanya di daerah Jawa. Ubi ini juga ada di Pekanbaru. Namun karena bentuknya yang kurang menarik, ubi ini hanya dianggap seperti ubi rebus biasa.

Polisi Bercinta di Mobil Patroli, Direkam Teman Sesama Polisi
Sabtu, 25 Pebruari 2017 17:45

Polisi Bercinta di Mobil Patroli, Direkam Teman Sesama Polisi

Sepasang polisi ini kena batunya. Mobil patroli yang biasa dikendarainya, hari itu dipakai untuk bercinta

Kantor PWI Riau Digruduk Ratusan Wartawan
Sabtu, 25 Pebruari 2017 17:29

Kantor PWI Riau Digruduk Ratusan Wartawan

Sabtu (25/2/2017) Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Arifin Ahmad di geruduk ratusan wartawan.