Annabelle 2 Creation, Kisah Kali Pertama Hantu Boneka Hadir

Kamis, 10 Agustus 2017 16:54
Annabelle 2 Creation, Kisah Kali Pertama Hantu Boneka Hadir

BERTUAHPOS.COM (BPC), JAKARTA -  Annabelle 2 Creation 2017, mengisahkan bahwa teror boneka berhantu ini terus berlanjut. Dimana Annabelle 2 ini bercerita tentang asal mula boneka ini. Dimana di film ini dikisahkan sipembuat boneka annabelle (diperankan oleh Anthony LaPagli) ini bersama istrinya (diperankan oleh Miranda Otto), kehilangan seorang anaknya pada usia dini lebih kurang 12 tahun, sebelum rumah keluarga ini kembali penuh ditempati anak panti asuhan dan biarawatinya.

Karena kesunyian yang dirasakan oleh sepasang suami istri ini, mereka memutuskan untuk mengubah rumah mereka menjadi tempat tinggal biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan yang baru saja ditutup. Namun jauh sebelum rumah ini dihuni oleh biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan ini, sepasang suami istri melakukan perbuatan yang sebenarnya melanggar ajaran agama yang mereka anut. Yakni melakukan segala hal yang dapat membuat mereka kembali merasakan kehadiran anak mereka yang telah meninggal, walaupun hanya selintas dan hanya merasakan kehadirannya ataupun mendengarkan sayup-sayup suara anak mereka dengan syarat boneka yang bernama Annabelle ini, harus tetap berada di rumah itu. 

Namun waktu berlalu, keluarga ini menyadari bahwa bukan roh anaknya yang hadir di sekitarnya selama ini, melainkan roh hantu jahat yang telah merasuki boneka tersebut. Mengetahui hal itu istri dari sipembuat boneka ini berusaha untuk melakukan tindakan dan mengakibatkan sebagian matanya hilang dikarenakan diserang oleh roh jahat itu. Dengan demikian keluarga tersebut memutuskan untuk menghubungi pihak Geraja setempat dan melakukan tindakan pengurungan boneka itu di suatu ruangan yang telah ditempel dengan kitab-kitab firman tuhan.

Annabelle, boneka yang dirasuki roh setan jahat ini kembali meneror penghuni rumah baru mereka setelah salah seorang anak membuka salah satu ruangan yang dilarang oleh sipemilik rumah dan membuka ruangan tempat penyimpanan boneka annabelle tersebut. 

Dan mulai saat itu teror boneka berhantu ini membuat penghuni rumah baru ketakutan dan roh jahat ini mengincar salah satu jiwa dari gadis panti asuhan tersebut yang kondisi fisiknya lemah.

Puncak teror boneka berhantu ini saat roh jahat merasuki jiwa salah satu gadis dan diketahui oleh si pembuat boneka, dan pertarungan antara penghuni rumah melawan teror boneka berhantu ini berlanjut, hingga menewaskan Sipembuat boneka beserta istrinya yang juga mengetahui bahwa kedatangan teror roh jahat itu kembali masuk ke dalam boneka dan rumah mereka.

Perlawanan dilakukan oleh beberapa gadis dan teror roh jahatpun semakin menjadi-jadi dan akhirnya setelah mencoba membuang boneka ,ke dalam sumur yang berada lumayan jauh dari rumah itu. Namun tetap saja teror tersebut ada, sehingga sampai saat suster atau biarawati mengambil tindakan berani dan kembali memasukkan boneka dan gadis yang dirasuki roh ke dalam ruangan yang penuh dengan kitab dan firman tuhan yang dipercayai oleh mereka. 

Nah penasaran dengan film horor yang satu ini? Silahkan saksikan di bioskop terdekat anda. (Bpc8)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Hari Ini, Sidang Perdana Setya Novanto Digelar
Rabu, 13 Desember 2017 08:19

Hari Ini, Sidang Perdana Setya Novanto Digelar

Sidang perdana kasus korupsi yang membelit Setya Novanto dimulai hari ini. Ketua DPR RI ini menjadi tersangka dalam kasus korupsi E-KTP yang mengakibatkan kerugian negara Rp 2,3 triliun.

Info Cuaca dan Hotspot 13 Desember: Riau Masih Diintai Hujan, 7 Titik Panas Muncul di Sumatera
Rabu, 13 Desember 2017 07:55

Info Cuaca dan Hotspot 13 Desember: Riau Masih Diintai Hujan, 7 Titik Panas Muncul di Sumatera

BMKG Stasiun Pekanbaru mendeteksi sepanjang hari kondisi cuaca di Riau cerah dan berawan, namun tetap diintai potensi hujan ringan hingga sedang pada hari ini, Rabu (13/12/2017). 

Lokasi Baru Ibukota Indonesia Segera Diumumkan, Pastinya di Luar Jawa
Selasa, 12 Desember 2017 20:40

Lokasi Baru Ibukota Indonesia Segera Diumumkan, Pastinya di Luar Jawa

Pemerintah segera akan segera mengumumkan lokasi baru tempat Ibukota Indonesia yang baru. Disebutkan, ada tiga daerah luar Jawa yang menjadi kandidat untuk menjadi ibukota yang baru.

Harbolnas, Ini Tanggapan Ketua DPRD Riau
Selasa, 12 Desember 2017 20:09

Harbolnas, Ini Tanggapan Ketua DPRD Riau

Hari ini, Selasa (12/12/2017) Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dimulai. Ketua DPRD Riau, Septina Primawati menyebutkan bahwa Harbolnas ini bisa dimanfaatkan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Gas Elpiji Tabung 3 Kg Langka di Inhil, Disperindag Lakukan Sidak
Selasa, 12 Desember 2017 19:28

Gas Elpiji Tabung 3 Kg Langka di Inhil, Disperindag Lakukan Sidak

Kasus kelangkaan gas elpiji tabung 3 kg makin mencuat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bahkan di tingkat pengecer berani menjual Rp 50 ribu /tabung. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) kemudian Lakukan sidak, Selasa (12/12/2017).

Dalangi Penolakan Ustaz Somad, DPD Asal Bali Dilaporkan ke Badan Kehormatan
Selasa, 12 Desember 2017 19:07

Dalangi Penolakan Ustaz Somad, DPD Asal Bali Dilaporkan ke Badan Kehormatan

Anggota DPD asal Bali, Arya Wedakarna dilaporkan ke Badan Kehormatan oleh anggota DPR asal Riau, Lukman Edy. Arya Wedarkana dianggap otak dari aksi penolakan kepada Ustaz Abdul Somad saat berkunjung ke Bali.

Ini Alasan Wanita Gemar Belanja Online
Selasa, 12 Desember 2017 17:40

Ini Alasan Wanita Gemar Belanja Online

Berbelanja di zaman serba modern kini semakin mudah. Jika  biasanya jika ingin berbelanja harus ke mall atau pasar, masyarakat modern  saat ini  telah dipermudah dengan adanya toko online atau startup yang hadir dengan beragam pilihan. 

Info Lowongan Kerja Karyawati di Erge Store
Selasa, 12 Desember 2017 17:21

Info Lowongan Kerja Karyawati di Erge Store

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Erge Store Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi. 

Komentar Disperindagkop UMKM Riau Soal Harbolnas: Bagaimana Bisa Naik Kelas
Selasa, 12 Desember 2017 15:51

Komentar Disperindagkop UMKM Riau Soal Harbolnas: Bagaimana Bisa Naik Kelas

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada hari ini, Selasa (12/12/2017), menjadi euforia baru dalam transaksi bisnis di dunia digital. 

Harga Jual CPO Dari Perusahaan Sawit di Riau Terus Tergerus
Selasa, 12 Desember 2017 15:19

Harga Jual CPO Dari Perusahaan Sawit di Riau Terus Tergerus

Harga TBS sawit di Riau kembali mengalami penurunan harga, kondisi seperti ini biasa dialami menjelang tutup tahun.