Annabelle 2 Creation, Kisah Kali Pertama Hantu Boneka Hadir

Kamis, 10 Agustus 2017 16:54
Annabelle 2 Creation, Kisah Kali Pertama Hantu Boneka Hadir

BERTUAHPOS.COM (BPC), JAKARTA -  Annabelle 2 Creation 2017, mengisahkan bahwa teror boneka berhantu ini terus berlanjut. Dimana Annabelle 2 ini bercerita tentang asal mula boneka ini. Dimana di film ini dikisahkan sipembuat boneka annabelle (diperankan oleh Anthony LaPagli) ini bersama istrinya (diperankan oleh Miranda Otto), kehilangan seorang anaknya pada usia dini lebih kurang 12 tahun, sebelum rumah keluarga ini kembali penuh ditempati anak panti asuhan dan biarawatinya.

Karena kesunyian yang dirasakan oleh sepasang suami istri ini, mereka memutuskan untuk mengubah rumah mereka menjadi tempat tinggal biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan yang baru saja ditutup. Namun jauh sebelum rumah ini dihuni oleh biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan ini, sepasang suami istri melakukan perbuatan yang sebenarnya melanggar ajaran agama yang mereka anut. Yakni melakukan segala hal yang dapat membuat mereka kembali merasakan kehadiran anak mereka yang telah meninggal, walaupun hanya selintas dan hanya merasakan kehadirannya ataupun mendengarkan sayup-sayup suara anak mereka dengan syarat boneka yang bernama Annabelle ini, harus tetap berada di rumah itu. 

Namun waktu berlalu, keluarga ini menyadari bahwa bukan roh anaknya yang hadir di sekitarnya selama ini, melainkan roh hantu jahat yang telah merasuki boneka tersebut. Mengetahui hal itu istri dari sipembuat boneka ini berusaha untuk melakukan tindakan dan mengakibatkan sebagian matanya hilang dikarenakan diserang oleh roh jahat itu. Dengan demikian keluarga tersebut memutuskan untuk menghubungi pihak Geraja setempat dan melakukan tindakan pengurungan boneka itu di suatu ruangan yang telah ditempel dengan kitab-kitab firman tuhan.

Annabelle, boneka yang dirasuki roh setan jahat ini kembali meneror penghuni rumah baru mereka setelah salah seorang anak membuka salah satu ruangan yang dilarang oleh sipemilik rumah dan membuka ruangan tempat penyimpanan boneka annabelle tersebut. 

Dan mulai saat itu teror boneka berhantu ini membuat penghuni rumah baru ketakutan dan roh jahat ini mengincar salah satu jiwa dari gadis panti asuhan tersebut yang kondisi fisiknya lemah.

Puncak teror boneka berhantu ini saat roh jahat merasuki jiwa salah satu gadis dan diketahui oleh si pembuat boneka, dan pertarungan antara penghuni rumah melawan teror boneka berhantu ini berlanjut, hingga menewaskan Sipembuat boneka beserta istrinya yang juga mengetahui bahwa kedatangan teror roh jahat itu kembali masuk ke dalam boneka dan rumah mereka.

Perlawanan dilakukan oleh beberapa gadis dan teror roh jahatpun semakin menjadi-jadi dan akhirnya setelah mencoba membuang boneka ,ke dalam sumur yang berada lumayan jauh dari rumah itu. Namun tetap saja teror tersebut ada, sehingga sampai saat suster atau biarawati mengambil tindakan berani dan kembali memasukkan boneka dan gadis yang dirasuki roh ke dalam ruangan yang penuh dengan kitab dan firman tuhan yang dipercayai oleh mereka. 

Nah penasaran dengan film horor yang satu ini? Silahkan saksikan di bioskop terdekat anda. (Bpc8)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Selasa, 20 Pebruari 2018 06:30

DPRD: Riau Belum Siap Hadapi UNBK

Provinsi Riau baru 50% siap untuk menghadapi UNBK. Masih banyak sekolah yang 'menumpang' ke sekolah lain untuk UNBK. Anggota Komisi V DPRD Riau, Ade Agus Hartanto mengatakan tahun 2018 ini

FA Cup, Wigan Hentikan Langkah City
Selasa, 20 Pebruari 2018 05:08

FA Cup, Wigan Hentikan Langkah City

Wigan Athletic berhasil menghentikan langkah City di FA Cup.

Hari Ini, Ustaz Abdul Somad Akan Sandang Gelar 'Datuk Seri Ulama Setia Negara
Selasa, 20 Pebruari 2018 05:00

Hari Ini, Ustaz Abdul Somad Akan Sandang Gelar 'Datuk Seri Ulama Setia Negara

Ustaz Abdul Somad akan ditabalkan gelar 'Datuk Seri Ulama Setia Negara', hari ini, Selasa (20/2/2018). Penabalan ini akan dilakukan oleh LAM Riau di Balairung Tennas Effendi, Balai Adat Melayu Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Pemko Pekanbaru Optimis Pasar Induk Selesai Oktober 2018
Senin, 19 Pebruari 2018 22:00

Pemko Pekanbaru Optimis Pasar Induk Selesai Oktober 2018

Pemerintah Kota Pekanbaru optimis Pasar Induk akan selesai tepat waktu.

Dari Kurir Ayam Hingga Bartender, Kini Arief Jadi GM Termuda di Dunia Perhotelan
Senin, 19 Pebruari 2018 21:35

Dari Kurir Ayam Hingga Bartender, Kini Arief Jadi GM Termuda di Dunia Perhotelan

Kerja sampingan semasa sekolah menjadi rutinitas sehari-hari bagi pria tampan perawakan tinggi dan putih kelahiran 31 desember 1986.

Cetak Sawah di Pelalawan Rugikan Negera Rp1 Miliar
Senin, 19 Pebruari 2018 21:30

Cetak Sawah di Pelalawan Rugikan Negera Rp1 Miliar

Cetak sawah baru tahun 2012 di Desa Gambit Mutiara, Kabupaten Pelalawan, merugikan negara sebesar Rp1 miliar lebih.

Viral Video Anak Sekolah Menangis Memanggil Orang Tuanya Saat Gunung Sinabung Erupsi
Senin, 19 Pebruari 2018 20:45

Viral Video Anak Sekolah Menangis Memanggil Orang Tuanya Saat Gunung Sinabung Erupsi

Sebuah video anak-anak sekolah dasar yang sedang berlarian saat terjadinya erupsi Gunung Sinabung viral di media sosial.

Sambel Nyai Resto,  Angkat Konsep Perkampungan di Tengah Kota
Senin, 19 Pebruari 2018 19:15

Sambel Nyai Resto, Angkat Konsep Perkampungan di Tengah Kota

Beratapkan daun rumbia,  tempat makan satu ini menyajikan nuansa makanan khas sunda, Sambel Nyai Resto namanya. Sambel Nyai resto berlokasi di Jalan Tiung No. 24

Besok, Ustaz Abdul Somad akan Bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara
Senin, 19 Pebruari 2018 19:00

Besok, Ustaz Abdul Somad akan Bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara

Besok, Selasa (20/2/2018), Ustaz Abdul Somad akan dianugerahkan gelar 'Datuk Seri Ulama Setia Negara'. Pemberian gelar adat ini akan dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau

Wow, Seminggu Ditayangkan Film Black Panther Untung Rp 4,8 Triliun
Senin, 19 Pebruari 2018 18:02

Wow, Seminggu Ditayangkan Film Black Panther Untung Rp 4,8 Triliun

Baru seminggu ditayangkan, film superhero berjudul Black Panther mampu meraup keuntungan US$361 juta atau jika dirupiahkan lebih dari Rp4,8 triliun.