Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan

Kamis, 01 Pebruari 2018 01:51
Telkomsel Perkuat Paket TeamPLAN dengan Solusi Keamanan
foto/istimewa

BERTUAHPOS.COM (BPC), JAKARTA –  Telkomsel bekerjasama dengan BlackBerry Limited di Indonesia meningkatkan fasilitas keamanan paket TeamPLAN dengan menambahkan BlackBerry Enterprise Mobility Suites (EMS). Solusi keamanan ini memastikan keamanan data, konten, dan aplikasi perusahaan dapat diakses menggunakan perangkat apa saja, baik gawai, ponsel, laptop, maupun komputer. EMS menjadi jawaban kebutuhan pelanggan akan keamanan, sekaligus  melengkapi layanan yang sudah tersedia dalam paket TeamPLAN sebelumnya, seperti paket data, suara, dan SMS.

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel Arief Pradetya mengatakan, "Kerjasama kami dengan BlackBerry memberikan perlindungan layaknya ‘satpam digital’ untuk semua perangkat perusahaan, bahkan hingga ke perangkat mobile sekalipun. Kini dengan paket TeamPLAN, pelanggan tak hanya mendapat akses penuh ke BlackBerry EMS Management Edition dan layanan end-point management, tapi juga secara otomatis jaminan keamanan untuk  perangkat mobile, aplikasi, dan browser mereka.”

“Dengan menawarkan keamanan always on, kami membantu perusahaan di Indonesia menyederhanakan kompleksitas bisnis tanpa harus mengorbankan sisi keamanan. Dengan adanya jaminan dari sisi keamanan ini, pelanggan dapat fokus kepada pengembangan bisnisnya,” ungkap Arief.

Selain solusi EMS, Paket TeamPLAN juga menyediakan paket data mulai dari 5 GB, paket suara mulai dari 1.000 menit untuk panggilan ke pelanggan Telkomsel (60 menit untuk panggilan ke pengguna operator), juga paket SMS mulai dari 1.000 SMS ke sesama pelanggan Telkomsel. Paket TeamPLAN ini dapat diperoleh dengan biaya berlangganan yang terjangkau.

BlackBerry EMS yang digabungkan dengan paket data Telkomsel menjadi solusi mobile terlengkap yang memberi perlindungan, pengelolaan, dan kendali kebijakan di berbagai jenis perangkat dan platform pelanggan korporasi, seperti iOS, AndroidTM, Windows® 10, MacOS, dan Samsung KnoxTM.

Dengan BlackBerry EMS, Telkomsel dapat membantu pelanggan mengakses data, konten, dan aplikasi perusahaan dengan aman dari mana saja, kapan saja, dengan menggunakan perangkat apa saja. Pelanggan juga dapat memilih berbagai layanan tambahan dari BlackBerry Enterprise Mobility Suite. Dengan mengamankan lingkungan kerja bersama BlackBerry, karyawan perusahaan dapat bekerja secara fleksibel dan lebih produktif.

Vice President Global Channel BlackBerry Richard McLeod mengatakan, "Seiring dengan pertumbuhan dan inovasi perusahaan di Indonesia, ancaman terhadap kekayaan intelektual dan data perusahaan juga semakin nyata. Sebagai bagian dari strategi kami untuk membantu pemerintah dan bisnis Indonesia menjadi 'BlackBerry Secure', kami sangat antusias untuk mengembangkan kolaborasi kami dengan Telkomsel. Dengan menggabungkan BlackBerry Mobility Suite BlackBerry dan layanan data Telkomsel, kami akan dapat meningkatkan pengalamanan pelanggan khususnya menciptakan lingkungan mobile yang benar-benar aman dan terlindungi."

Bekerjasama dengan BlackBerry, Telkomsel menawarkan fleksibilitas dan daya saing pelanggan seiring dengan perubahan dan perkembangan bisnisnya. EMS juga dapat membantu menyederhanakan kompleksitas bisnis tanpa mengorbankan keamanan. Dengan platform BlackBerry Secure yang terpercaya, pelanggan korporasi Telkomsel dapat dengan mudah mengelola berbagai perangkat dan alat yang terhubung (connected devices and things) dan memberikan keamanan, sehingga mereka dapat lebih fokus dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang TeamPLAN, silakan kunjungi: https://www.telkomsel.com/business/solution-enterprise/enterprise-communication/teamplan. Untuk informasi lebih lanjut tentang BlackBerry Secure Solutions, silakan kunjungi: https://us.blackberry.com/enterprise. (rls)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Gunung Sinabung Muntahkan Awan Panas Tertinggi
Senin, 19 Pebruari 2018 15:16

Gunung Sinabung Muntahkan Awan Panas Tertinggi

Gunung Sinabung yang terletak di Dataran Tinggi Karo, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, mengeluarkan awan panas hari ini, Senin (19/2/2018).

Lagi, Spanduk Andi-Suyatno Terpampang di Jalan Ahmad Yani
Senin, 19 Pebruari 2018 15:05

Lagi, Spanduk Andi-Suyatno Terpampang di Jalan Ahmad Yani

Tepat pada lampu merah menuju Rs Santa Maria, spanduk Paslon Gubri Andi-Suyatno hingga hari ini Senin (19/2/18), masih terpampang di kawasan itu. 

Tuntutannya Tak Direspon, Masyarakat Sakai Sempat Tutup Jalan Sudirman
Senin, 19 Pebruari 2018 14:46

Tuntutannya Tak Direspon, Masyarakat Sakai Sempat Tutup Jalan Sudirman

Merasa tuntutannya tidak direspon, masyarakat Sakai yang melakukan demo di depan Kantor DPRD Riau tutup Jalan Jenderal Sudirman arah Kantor Gubernur Riau ke arah Bandara SSK II, Senin (19/2/18).

Demo Suku Sakai, Polda Riau Jamin Tak Berpihak
Senin, 19 Pebruari 2018 14:25

Demo Suku Sakai, Polda Riau Jamin Tak Berpihak

Kepolisian Daerah (Polda) Riau menjamin tidak akan berpihak dalam penyelesaian laporan masyarakat Suku Sakai, terhadap beberapa perusahaan yang dianggap telah membuat kerugian hingga Rp4 triliun.

Funtastic Four, Makan Berempat Hanya Rp 100 Ribu di Mery G Resto Loh
Senin, 19 Pebruari 2018 14:15

Funtastic Four, Makan Berempat Hanya Rp 100 Ribu di Mery G Resto Loh

Makan berempat hanya Rp 100 ribu. Yaps, paket Funtastic Four dengan sajian ayam lezat bisa Anda rasakan di Mery g Resto lantai 1 Evo Hotel Pekanbaru. 

Kasihan, di Tengah Terik Matahari Bayi Ini Terpaksa Ikut Demo Masyarakat Sakai
Senin, 19 Pebruari 2018 14:00

Kasihan, di Tengah Terik Matahari Bayi Ini Terpaksa Ikut Demo Masyarakat Sakai

Aksi demo masyarakat Sakai hari ini, Senin (19/2/2018) ternyata juga diikuti oleh bayi dari masyakarat Sakai.

Lowongan Kerja Cash Counter di Tiki JNE
Senin, 19 Pebruari 2018 13:50

Lowongan Kerja Cash Counter di Tiki JNE

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja,  kini Tiki JNE Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi Cash Counter

Baju Koko Raja T'Challa Black Panther Sudah Ramai Dijual Online
Senin, 19 Pebruari 2018 13:40

Baju Koko Raja T'Challa Black Panther Sudah Ramai Dijual Online

Sejak dirilis tanggal 14 Februari, Film besutan Marvel berjudul Black Panther menjadi perbincangan hangat. 

Sekda Rohul Diduga Mark Up, Mahasiswa Gelar Demo Depan Kantor Gubernur
Senin, 19 Pebruari 2018 13:25

Sekda Rohul Diduga Mark Up, Mahasiswa Gelar Demo Depan Kantor Gubernur

Puluhan mahasiswa yang tergabung ke dalam Aliansi Mahasiswa Rokan Hulu menggelar demo, Senin (19/2/2018).

Klaim Massa, PT Ivo Mas Tunggal Sebabkan Kerugian Rp4 Triliun Lebih
Senin, 19 Pebruari 2018 13:20

Klaim Massa, PT Ivo Mas Tunggal Sebabkan Kerugian Rp4 Triliun Lebih

Masyarakat Sakai yang melakukan demo di sejumlah titik hari ini, Senin (19/2/2018) menuding PT. Ivo Mas Tunggal telah merebut tanah adatnya. Untuk itu, mereka meminta ganti rugi senilai Rp 4,58 triliun.