Kuota Hebat Dengan Harga Hemat Dari Paket Discovery Plus Telkomsel

Kamis, 16 Pebruari 2017 15:05 287
Kuota Hebat Dengan Harga Hemat Dari Paket Discovery Plus Telkomsel
Bagi pelanggan yang baru mengaktifkan kartu prabayar Telkomsel, bisa mendapatkan paket data hebat dengan harga hemat di Discovery Plus dengan menekan *363*9# (Foto: Ari)

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Telkomsel kembali membuat terobosan baru bagi pelanggannya. Kali ini untuk memenuhi kebebasan pelanggan dalam berinternet di jaringan 3G maupun 4G LTE, Telkomsel menghadirkan paket data Discovery Plus yang merupakan paket internet berkuota hebat dengan harga hemat. 

Paket data Discovery Plus merupakan paket data yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar baru, baik untuk pelanggan simPATI, Kartu As, maupun Loop dengan kuota total hingga 45GB, harga mulai Rp30 ribu. Seluruh pelanggan prabayar yang baru mengaktifkan kartu perdana prabayar, dapat melakukan pengaktifan paket Discovery Plus untuk berinternet nyaman dan hemat dengan melakukan pembelian paket di *363*9#.
 
Hal menarik dari paket Discovery Plus ini, pelanggan cukup melakukan pembelian perdana baru di outlet-outlet maupun di graPARI Telkomsel, dan dapat melakukan pembelian berbagai pilihan paket data Discovery Plus dengan kuota terendah mulai dari 2Gb (0,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional dan 1GB Video), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp30 ribu. 

Pada setiap pembelian paket discovery Plus 2Gb tersebut, sudah langsung mendapatkan pulsa Telkomsel sebesar Rp10 ribu, penggunaan pulsa Telkomsel ini berlaku untuk jam 00:00-12:00 selama 30 hari. Selain itu pelanggan juga berkesempatan melakukan pembelian paket hingga dua belas kali dengan harga yang sama dari paket data Discovery Plus, untuk pembelian paket yang ke-13 dan seterusnya, ada penyesuaian harga sebesar +Rp10 ribu dengan masa aktif paket satu bulan dengan kuota paket data sebesar 2Gb atau sesuai pilihan paket Discovery Plus yang dipilih oleh pelangan sebelumnya.
 
General Manager Sales Region Sumbagteng, Ismu Widodo mengatakan, “Dengan adanya paket data Discovery Plus ini, diharapkan akan semakin memberikan keleluasaan pelanggan untuk membeli paket internet hemat dan dapat memanfaatkannya untuk berbagai aktifitas dan mendukung kebutuhan pekerjaan pelanggan yang dapat digunakan melalui layanan data nyaman yang Telkomsel siapkan, sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk menuangkan ide-ide kreatif yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan saat ini," ungkapnya kepada Bertuahpos.com dalam rilis, Kamis (16/02/2017).
 
Selain besaran kuota 2Gb pada paket Discovery Plus yang ditawarkan, terdapat pilihan paket data dengan besaran kuota lainnya untuk pelanggan berselancar menggunakan internet yang dapat dipilih pelanggan sesuai dengan kebutuhannya, seperti paket Discovery Plus 8Gb +MDS (1,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional, 5GB Video HOOQ dan VIU serta kuota 1Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan pada waktu Midnight yaitu pada jam 00:00 sd 07:00 waktu setempat), untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp65 ribu. 

Selain itu, terdapat juga paket Discovery Plus dengan besaran kuota 12Gb + 4G (1,5Gb Kuota Flash Lokal, 0,5Gb kuota Flash Nasional,  5GB kuota Video HOOQ dan VIU serta kuota 5Gb yang hanya dapat dikonsumsi oleh pelanggan yang menggunakan handphone 4 dan berada di coverage network 4G Telkomsel) untuk masa aktif satu bulan dengan harga paket Rp65 ribu. 
 
Untuk lebih meningkatkan awareness dari paket data Discovery Plus kepada masyarakat mengenai paket promo ini, Telkomsel juga menyediakan website www.telkomsel.com yang dapat diakses oleh pelanggan kapan dan dimanapun mereka berada melalui smartphone yang mereka miliki denga akses internet terbaik dari Telkomsel. (Arie/Rilis)

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Triwulan I Pajak Nomor Kendaraan Bermotor di Riau Belum Capai Target
Selasa, 28 Maret 2017 12:56

Triwulan I Pajak Nomor Kendaraan Bermotor di Riau Belum Capai Target

Triwulan I/2017, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, masih kejar target untuk Bea Pajak Nomor Kendaraan Bermotor (BPNKB).

Berapa Banyak Umat Hindu di Provinsi Riau? Ini Jumlahnya
Selasa, 28 Maret 2017 12:46

Berapa Banyak Umat Hindu di Provinsi Riau? Ini Jumlahnya

Jumlah umat hindu di Provinsi Riau ternyata cukup banyak. Diketahui jumlahnya berkisar 980 KK yang terdata atau di perkirakan sekitar 2000 jiwa.

Hii, Puluhan Bayi Perempuan Dibunuh, Ada yang Dikubur Hidup-Hidup
Selasa, 28 Maret 2017 12:34

Hii, Puluhan Bayi Perempuan Dibunuh, Ada yang Dikubur Hidup-Hidup

Pembunuhan janin perempuan marak di India. Para ibu yang menginginkan anak laki-laki, menggugurkan kandungannya setelah tahu bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

Pondok Ikan Bakar Ini Cocok Dikunjungi Pasca Libur Nyepi
Selasa, 28 Maret 2017 12:23

Pondok Ikan Bakar Ini Cocok Dikunjungi Pasca Libur Nyepi

Selasa (28/3/17), merupakan Hari Libur Nasional pasca Nyepi. Untuk menikmati liburan kali ini kita bisa singgah ke salah satu pondok makan, yang berada di pinggir Jalan Lintas Perawang Siak.

Nyepi, Radio dan Tivi Off di Bali
Selasa, 28 Maret 2017 11:52

Nyepi, Radio dan Tivi Off di Bali

Suasana Hari Raya Nyepi benar-benar terasa di Bali. Umat Hindu di Bali hari ini merayakan Hari Raya Nyepi dengan tidak boleh ada kegiatan apapun.

Astaga! Korban Demam Berdarah Pekanbaru Melonjak 186 Kasus
Selasa, 28 Maret 2017 11:42

Astaga! Korban Demam Berdarah Pekanbaru Melonjak 186 Kasus

Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru mencatat korban demam berdarah dengue (DBD) terus bertambah.

Hari Raya Nyepi, Jalan Sudirman Ikut Nyepi
Selasa, 28 Maret 2017 11:32

Hari Raya Nyepi, Jalan Sudirman Ikut Nyepi

Hari Libur Nasional Selasa (28/3/2017), terlihat beberapa ruas jalan lengang. Tak lantas tampak di sepanjang Jalan Sudirman sebagai jalan protokol ini juga sepi.

Mumi Usia 500 Tahun Ditemukan di Makam Kuno China
Selasa, 28 Maret 2017 11:22

Mumi Usia 500 Tahun Ditemukan di Makam Kuno China

Mumi dari Dinasti Ming ditemukan di China. Penemuan ini tak sengaja. Pemasangan pipa saluran air yang dilakukan tim konstruksi ternyata menggali sebuah makam kuno.

Tertangkap Bawa Kayu Ilegal ke Malaysia, Ini Langkah Berikutnya
Selasa, 28 Maret 2017 11:15

Tertangkap Bawa Kayu Ilegal ke Malaysia, Ini Langkah Berikutnya

Dua orang tersangka membawa kayu ilegal loging di Perairan Meranti diamankan Dit Polair Polda Riau.

Nyepi, Bali Tampak Lengang Dimana-Mana
Selasa, 28 Maret 2017 10:58

Nyepi, Bali Tampak Lengang Dimana-Mana

Bali yang biasa sibuk tampak lengang. Jalanan kosong dari lalu lalang kendaraan. Dan pemandangan seperti itu juga tampak di Bandara I Gusti Ngurah Rai.