Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Rabu, 05 April 2017 17:50
Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Foto: Istimewa/bpc7

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (Simpati, kartu As dan Loop).

Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia, program ini memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777.

Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hingga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja mengatakan “Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur,” ungkapnya dalam Press confrerence, Rabu (05/04/2017).

Baca: FE UR dan Telkomsel Tanda Tangan MoU

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman No. 343 Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon hingga 12%  untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem Telkomsel Poin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda, untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Di program ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang, trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Ke semua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru. (bpc7)

TRAVELLING

Berita Terkini

Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Tambang Pelaku Pencabulan Anak Gadis Dibawah Umur
Senin, 26 Juni 2017 21:29

Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Tambang Pelaku Pencabulan Anak Gadis Dibawah Umur

Unit Reskrim Polsek Tambang Polres Kampar telah mengamankan seorang pria, sebagai tersangka pelaku pencabulan anak gadis dibawah umur

Istana Siak Membludak, Balai Kerapatan Sepi Pengunjung
Senin, 26 Juni 2017 21:25

Istana Siak Membludak, Balai Kerapatan Sepi Pengunjung

Museum Balai Kerapatan Tinggi, salah satu bangunan bersejarah di Siak Sri Indrapura. Selain memiliki Istana Asyerayah Al Hasyimiah, Balai Kerapatan yang kini menjadi salah satu tempat untuk berwisata

Asik, Besok Wisata Dakwah Okuta Sudah Buka Kembali
Senin, 26 Juni 2017 21:22

Asik, Besok Wisata Dakwah Okuta Sudah Buka Kembali

Setelah merayakan Idul Fitri, masyarakat Pekanbaru, Selasa (27/06/2017) besok sudah bisa kembali menikmati berbagai wahana di Wisata Dakwah Okura (WDO)

300 Orang Warga Simawant Asal Riau Pulang Basamo
Senin, 26 Juni 2017 21:06

300 Orang Warga Simawant Asal Riau Pulang Basamo

Sekitar 300 orang warga asal Nagari Simawang Rambatan Tanah Datar, Kota Pekanbaru serentak Pulang Mudik atau Pulang Basamo (Pulbas)

UN 2018, Tidak Hanya Soal Pilihan Ganda
Senin, 26 Juni 2017 21:00

UN 2018, Tidak Hanya Soal Pilihan Ganda

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) berencana membuat soal UN lebih bervariasi di tahun 2018 nanti

Membongkar Asitektur Rumah Gadang
Senin, 26 Juni 2017 20:49

Membongkar Asitektur Rumah Gadang

Rumah Gadang. Rumah khas Suku Minangkabau itu sudah terkenal hingga seluruh dunia. Tidak sedikit turis asing terpesona dengan arsitektur Rumah Gadang

Makanan Di Siak Mahal, Masyarakat Pilih Bawa Bekal Dari Rumah
Senin, 26 Juni 2017 20:42

Makanan Di Siak Mahal, Masyarakat Pilih Bawa Bekal Dari Rumah

Liburan Hari raya idul Fitri banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga dan teman-teman

Tepian Bandar Sungai Jantan Di Serbu Wisatawan
Senin, 26 Juni 2017 20:37

Tepian Bandar Sungai Jantan Di Serbu Wisatawan

Untuk mengisi liburan Hari raya idul Fitri tahun 1438 Hijriah Tepian bandar sungai jantan Siak Sri Indrapura di serbu wisatawan lokal

H+2 Mobil Kontainer RAPP Sudah Lalu Lalang
Senin, 26 Juni 2017 20:26

H+2 Mobil Kontainer RAPP Sudah Lalu Lalang

Jelang arus mudik lebaran Pemerintah Kabupaten Siak dari Dinas perhubungan melarang beroprasinya kendaraan pengangkut kayu log, batu bara

Kendaraan Menuju Bukittinggi Mulai Mengular
Senin, 26 Juni 2017 16:30

Kendaraan Menuju Bukittinggi Mulai Mengular

Jalan Nasional Sumbar-Riau penghubung Payakumbuh-Bukittinggi mulai dipadati kenderaan roda empat dan dua dari berbagai daerah di Sumbar menuju Bukittinggi.