Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Rabu, 05 April 2017 17:50
Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Foto: Istimewa/bpc7

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (Simpati, kartu As dan Loop).

Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia, program ini memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777.

Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hingga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja mengatakan “Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur,” ungkapnya dalam Press confrerence, Rabu (05/04/2017).

Baca: FE UR dan Telkomsel Tanda Tangan MoU

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman No. 343 Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon hingga 12%  untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem Telkomsel Poin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda, untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Di program ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang, trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Ke semua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru. (bpc7)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Hari Ini, Sidang Perdana Setya Novanto Digelar
Rabu, 13 Desember 2017 08:19

Hari Ini, Sidang Perdana Setya Novanto Digelar

Sidang perdana kasus korupsi yang membelit Setya Novanto dimulai hari ini. Ketua DPR RI ini menjadi tersangka dalam kasus korupsi E-KTP yang mengakibatkan kerugian negara Rp 2,3 triliun.

Info Cuaca dan Hotspot 13 Desember: Riau Masih Diintai Hujan, 7 Titik Panas Muncul di Sumatera
Rabu, 13 Desember 2017 07:55

Info Cuaca dan Hotspot 13 Desember: Riau Masih Diintai Hujan, 7 Titik Panas Muncul di Sumatera

BMKG Stasiun Pekanbaru mendeteksi sepanjang hari kondisi cuaca di Riau cerah dan berawan, namun tetap diintai potensi hujan ringan hingga sedang pada hari ini, Rabu (13/12/2017). 

Lokasi Baru Ibukota Indonesia Segera Diumumkan, Pastinya di Luar Jawa
Selasa, 12 Desember 2017 20:40

Lokasi Baru Ibukota Indonesia Segera Diumumkan, Pastinya di Luar Jawa

Pemerintah segera akan segera mengumumkan lokasi baru tempat Ibukota Indonesia yang baru. Disebutkan, ada tiga daerah luar Jawa yang menjadi kandidat untuk menjadi ibukota yang baru.

Harbolnas, Ini Tanggapan Ketua DPRD Riau
Selasa, 12 Desember 2017 20:09

Harbolnas, Ini Tanggapan Ketua DPRD Riau

Hari ini, Selasa (12/12/2017) Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dimulai. Ketua DPRD Riau, Septina Primawati menyebutkan bahwa Harbolnas ini bisa dimanfaatkan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Gas Elpiji Tabung 3 Kg Langka di Inhil, Disperindag Lakukan Sidak
Selasa, 12 Desember 2017 19:28

Gas Elpiji Tabung 3 Kg Langka di Inhil, Disperindag Lakukan Sidak

Kasus kelangkaan gas elpiji tabung 3 kg makin mencuat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bahkan di tingkat pengecer berani menjual Rp 50 ribu /tabung. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) kemudian Lakukan sidak, Selasa (12/12/2017).

Dalangi Penolakan Ustaz Somad, DPD Asal Bali Dilaporkan ke Badan Kehormatan
Selasa, 12 Desember 2017 19:07

Dalangi Penolakan Ustaz Somad, DPD Asal Bali Dilaporkan ke Badan Kehormatan

Anggota DPD asal Bali, Arya Wedakarna dilaporkan ke Badan Kehormatan oleh anggota DPR asal Riau, Lukman Edy. Arya Wedarkana dianggap otak dari aksi penolakan kepada Ustaz Abdul Somad saat berkunjung ke Bali.

Ini Alasan Wanita Gemar Belanja Online
Selasa, 12 Desember 2017 17:40

Ini Alasan Wanita Gemar Belanja Online

Berbelanja di zaman serba modern kini semakin mudah. Jika  biasanya jika ingin berbelanja harus ke mall atau pasar, masyarakat modern  saat ini  telah dipermudah dengan adanya toko online atau startup yang hadir dengan beragam pilihan. 

Info Lowongan Kerja Karyawati di Erge Store
Selasa, 12 Desember 2017 17:21

Info Lowongan Kerja Karyawati di Erge Store

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Erge Store Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi. 

Komentar Disperindagkop UMKM Riau Soal Harbolnas: Bagaimana Bisa Naik Kelas
Selasa, 12 Desember 2017 15:51

Komentar Disperindagkop UMKM Riau Soal Harbolnas: Bagaimana Bisa Naik Kelas

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada hari ini, Selasa (12/12/2017), menjadi euforia baru dalam transaksi bisnis di dunia digital. 

Harga Jual CPO Dari Perusahaan Sawit di Riau Terus Tergerus
Selasa, 12 Desember 2017 15:19

Harga Jual CPO Dari Perusahaan Sawit di Riau Terus Tergerus

Harga TBS sawit di Riau kembali mengalami penurunan harga, kondisi seperti ini biasa dialami menjelang tutup tahun.