Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Rabu, 05 April 2017 17:50
Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Foto: Istimewa/bpc7

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (Simpati, kartu As dan Loop).

Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia, program ini memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777.

Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hingga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja mengatakan “Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur,” ungkapnya dalam Press confrerence, Rabu (05/04/2017).

Baca: FE UR dan Telkomsel Tanda Tangan MoU

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman No. 343 Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon hingga 12%  untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem Telkomsel Poin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda, untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Di program ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang, trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Ke semua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru. (bpc7)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru Pukau Pengunjung dengan Save Rohingya di Ska Education Fair 2017
Sabtu, 21 Oktober 2017 23:15

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru Pukau Pengunjung dengan Save Rohingya di Ska Education Fair 2017

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru unjuk kebolehan tampilkan drama Save Rohingya di Ska Education Fair 2017. Sabtu (21/10/2017)

Malam Puncak Telkom Peduli Budaya Nusantara Berlangsung Meriah
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:45

Malam Puncak Telkom Peduli Budaya Nusantara Berlangsung Meriah

Ratusan siswa terlihat antusias mengikuti acara penutupan Telkom Peduli Budaya Nusantara yang digelar di SMP/SMA Darma Yudha Jl SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (21/10/2017). 

Sreed Audition Indonesian Idol Pertama di Riau
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:25

Sreed Audition Indonesian Idol Pertama di Riau

Streed Audition pertama kali hadir di Riau setelah sembilan seson, ini tahun pertama kali Streed Indonesian Idol dilaksanakan di Riau.Jumat (21/10/17).
 

Streed Audition Indonesian Idol Seson Sembilan
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:45

Streed Audition Indonesian Idol Seson Sembilan

Audisi Indonesian Idol seson sembilan yang dinamakan Streed Audition 21 hingga 22 Oktober mendatang, yang  akan dilaksanakan di 16 kota di seluruh Indonesia.  Dan hari ini berjalan di  sembilan kota seperti di Aceh, Balik Papan, Banjar Masin, Pekanbaru, Pontianak, Menado dan lain sebagainya.Kemudian minggu depan akan berlanjut di Padang. Sabtu (21/10/17).

Hari ke 4 Ska Education Fair Ramai Pengunjung
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:20

Hari ke 4 Ska Education Fair Ramai Pengunjung

 Dalam rangka memperingati 12 tahun hari jadi mall Ska, mall Ska adakan SKA Education Fair digelar di Atrium Kampar Mal Ska. Sabtu (21/10/2017)

Yuk Hadiri Aku, Kamu dan Kita , Menghafal Al-Qur'an di Aula Masjid An-nur
Sabtu, 21 Oktober 2017 20:45

Yuk Hadiri Aku, Kamu dan Kita , Menghafal Al-Qur'an di Aula Masjid An-nur

Anak muda biasa identik dengan anak yang suka dengan pesta dan juga hura-hura. Menghabiskan waktu hanya untuk kesenangan. Mencari jati diri serta mengikuti arus yang ada sehingga mendapat gelar anak gaul.

Elpiya Suhana Jadi Wisudawan Terbaik Unilak di Wisudawan Sarjana ke-55
Sabtu, 21 Oktober 2017 20:15

Elpiya Suhana Jadi Wisudawan Terbaik Unilak di Wisudawan Sarjana ke-55

Elpiya Suhana, seorang mahasiswi dari Fakultas Hukum menjadi wisudawan terbaik di Wisuda Sarjana yang ke-55 Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Polda Riau Bentuk Tim Awasi Dana Desa
Sabtu, 21 Oktober 2017 19:45

Polda Riau Bentuk Tim Awasi Dana Desa

Polri dilibatkan dalam pengawasan penggunaan dana desa. Sebelum ini Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan video Confrence dengan Pimpinan Polda Riau. Dia memberi arahan, untuk segera dibentuk tim pengawasan dana desa dengan melibatkan instansi terkait lainnya di Provinsi Riau. 

1.012 Mahasiswa Unilak Wisuda Hari Ini, Rektor: Mereka Siap Bersaing
Sabtu, 21 Oktober 2017 19:05

1.012 Mahasiswa Unilak Wisuda Hari Ini, Rektor: Mereka Siap Bersaing

Sebanyak 1.012 mahasiswa Unversitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti proses sidang senat wisuda hari ini, Sabtu (21/10/2017), bertempat Grand Ball Room Hotel Labersa, Kampar, Riau.

Besok, CS Mall Hadirkan Senam Modern Zumba 3 Berhadiah Loh
Sabtu, 21 Oktober 2017 18:06

Besok, CS Mall Hadirkan Senam Modern Zumba 3 Berhadiah Loh

Jika anda tidak ada rencana liburan weekend ini, coba datang saja ke Ciputra Seraya (CS) Mall Pekanbaru.  Pasalnya minggu (22/10/2017)  CS Mall mengadakan event “Senam Modern Zumba 3 by CS Mall”.