Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Rabu, 05 April 2017 17:50
Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Foto: Istimewa/bpc7

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (Simpati, kartu As dan Loop).

Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia, program ini memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777.

Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hingga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja mengatakan “Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur,” ungkapnya dalam Press confrerence, Rabu (05/04/2017).

Baca: FE UR dan Telkomsel Tanda Tangan MoU

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman No. 343 Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon hingga 12%  untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem Telkomsel Poin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda, untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Di program ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang, trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Ke semua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru. (bpc7)

TRAVELLING

Berita Terkini

Mayday, Polda Riau Sejauh Ini Belum Terima Surat Adanya Demo
Kamis, 27 April 2017 19:53

Mayday, Polda Riau Sejauh Ini Belum Terima Surat Adanya Demo

Pihak kepolisian Polda Riau menanggapi tentang adanya aksi buruh turun ke jalan memperingati Mayday atau hari buruh internasional. Sampai hari ini belum dapat kabarnya.

Hut Pemasyarakatan ke 53, Ini Pesan Kakanwil Riau
Kamis, 27 April 2017 18:35

Hut Pemasyarakatan ke 53, Ini Pesan Kakanwil Riau

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Ferdinand Siagian, memimpin upacara Hut Pemasyarkatan ke 53 tahun di Rumah Tahanan Kelas II Pekanbaru, Kamis (27/4/2017).

Awas, Bulan Puasa Musim Kemarau
Kamis, 27 April 2017 18:25

Awas, Bulan Puasa Musim Kemarau

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger mengatakan bulan puasa adalah puncak musim kemarau.

MUI: Travel Jangan Permainkan Niat Baik Jemaah!
Kamis, 27 April 2017 18:15

MUI: Travel Jangan Permainkan Niat Baik Jemaah!

Akbarizan selaku Ketua Fatwa MUI Kota Pekanbaru menyayangkan adanya calon jemaah umroh yang batal berangkat.

Sita Jetski, Dua Buah Kendaraan Ini Untuk Angkut Narkoba di Perairan Bengkalis
Kamis, 27 April 2017 18:00

Sita Jetski, Dua Buah Kendaraan Ini Untuk Angkut Narkoba di Perairan Bengkalis

Direktorat Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Daerah Riau, mengangkut dan menyita dua Jetski diduga bandar narkoba.

Video: Sepiring Nasi Goreng Kampung di Sore Hari
Kamis, 27 April 2017 17:50

Video: Sepiring Nasi Goreng Kampung di Sore Hari

Seolah tidak ada habisnya kalau berbicara tentang kuliner. Apalagi di Pekanbaru, jajaan kuliner beragam, mulai dari varian modern hingga tradisional. Nah, bagaimana kalau menikmati sepiring nasi goreng kampung di sore hari? Pasti nikmat.

Kapolda Riau: 14 Hari Penemuan Harus Dimusnahkan, 'Tersangka Hukum Mati
Kamis, 27 April 2017 17:40

Kapolda Riau: 14 Hari Penemuan Harus Dimusnahkan, 'Tersangka Hukum Mati

Barang bukti tangkapan pada 7 April lalu sebanyak 40 kilogram sabu dan 163 ribu pil ekstasi dari tiga tersangka, hari ini dimusnahkan, Kamis (27/04/2017).

Berburu Butiran Emas, Warga Serbu Hutan Kolaka
Kamis, 27 April 2017 17:30

Berburu Butiran Emas, Warga Serbu Hutan Kolaka

Ratusan warga memasuki kawasan lindung. Mereka melakukan pencarian emas di area ini.

Berenang di Kolong Rumah, Seorang Pemuda Ditangkap
Kamis, 27 April 2017 17:20

Berenang di Kolong Rumah, Seorang Pemuda Ditangkap

Seorang pemuda yang ternyata merupakan pencuri yaitu R (21 tahun) berhasil ditangkap di salah satu kolong rumah warga pada Selasa (25/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sidang ke-5 Gugatan Terhadap KPU Kota Pekanbaru, Pelawan dan Terlawan Serahkan Berkas Kesimpulan
Kamis, 27 April 2017 17:10

Sidang ke-5 Gugatan Terhadap KPU Kota Pekanbaru, Pelawan dan Terlawan Serahkan Berkas Kesimpulan

Kamis (27/4/2017), sidang gugatan terhadap penetapan pasangan Calon Walikota Pekanbaru terhadap KPU Kota Pekanbaru kembali dilanjutkan.