Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia

Rabu, 05 April 2017 17:50
Dengan Telkomsel POIN Bisa Dapat Diskon Beli Tiket Garuda Indonesia
Foto: Istimewa/bpc7

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Dalam rangka memberikan loyalty program yang berkesinambungan dan variatif kepada seluruh pelanggan Telkomsel, terutama kepada pelanggan high usage Kartu KartuHALO dan Prabayar (Simpati, kartu As dan Loop).

Telkomsel bekerjasama dengan Garuda Indonesia menggelar program Tukar Telkomsel Poin Bisa Dapat Diskon Tiket Garuda Indonesia, program ini memberikan potongan harga hingga 12% untuk penukaran 250 Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk pembelian tiket pesawat khusus seluruh rute domestik dan Internasional.

Program diskon ini dapat dinikmati oleh pelanggan Telkomsel yang melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia mulai tanggal 1 April 2017 hingga 30 September 2017, yang berlaku untuk penerbangan hingga akhir September 2017. Pelanggan cukup melakukan redeem poin dengan mengirim SMS dengan ketik PKUGARUDA kirim ke 777.

Pada promo kerjasama Telkomsel dan Garuda Indonesia ini, diskon hingga 12% diperuntukkan hanya untuk 1 (satu) kali redeem poin untuk satu nomor Telkomsel perharinya. Untuk mengetahui jumlah poin yang dimiliki, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah poin di aplikasi MyTelkomsel atau dapat mengetahuinya dengan cara ketik *700#.

Manager Telkomsel Branch Pekanbaru Eko Atmaja mengatakan “Program ini merupakan apresiasi kepada pelanggan dimana hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat Garuda Indonesia dari Pekanbaru ke seluruh rute penerbangan domestik dan internasional. Semoga program ini bisa dimanfaatkan pelanggan terutama yang memiliki mobilitas tinggi atau mungkin digunakan untuk berlibur,” ungkapnya dalam Press confrerence, Rabu (05/04/2017).

Baca: FE UR dan Telkomsel Tanda Tangan MoU

Untuk mendapatkan diskon ini, Garuda Indonesia menyedikan counter pembelian tiket khusus di ticketing office Garuda Indonesia yang beralamatkan di Jalan Jendral Sudirman No. 343 Pekanbaru, ticketing sales Garuda Indonesia di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II mulai dari tanggal 1 April 2017 hingga program berlangsung.

Hal ini dilakukan untuk memastikan percepatan layanan, serta pelanggan dapat secara langsung melakukan pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia dengan diskon hingga 12%  untuk berbagai pilihan rute penerbangan domestic dan Internasional yang diinginkan.

Mekanisme untuk mendapatkan diskon, pelanggan Telkomsel cukup melakukan redeem Telkomsel Poin sebanyak 250 poin di konter ticketing Garuda Indonesia, setelah berhasil redeem poin petugas ticketing akan melakukan verifikasi penukaran poin.

Selanjutnya pelanggan dapat menunjukkan identitas pribadi pelanggan kepada petugas di counter ticket Garuda, untuk proses pembelian tiket dengan diskon sebesar hingga 12%. Diskon ini hanya berlaku sesuai identitas pelanggan yang akan melakukan penerbangan, sesuai rute penerbangan yang diinginkan.

Di program ini terdapat apresiasi yang diberikan ke pelanggan Telkomsel yang mengikuti program tersebut diantarannya, pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia dengan pembayaran tertinggi menggunakan TCASH selama program berlangsung, berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Trip Wisata ke Bangkok untuk satu orang pemenang, trip wisata ini berlaku untuk dua orang dengan penerbangan menggunakan Garuda Indonesia Pekanbaru-Bangkok-Pekanbaru, selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang akan diundi berupa 5 (lima) unit handphone bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin dan bagi pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan TCASH untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia.

Melengkapi apresiasi bagi pelanggan di program ini, khusus bagi pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin terbanyak di program ini, berkesempatan juga untuk mendapatkan hadiah berupa tiket pesawat gratis dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta-Pekanbaru. Ke semua apresiasi yang diberikan ini di khususkan bagi pelanggan Telkomsel dan Garuda Indonesia yang berada dan bertransaksi di wilayah Pekanbaru. (bpc7)

TRAVELLING

Berita Terkini

9 Karung Ganja Seberat 300 Kg Diamankan Dari Minibus
Selasa, 22 Agustus 2017 14:00

9 Karung Ganja Seberat 300 Kg Diamankan Dari Minibus

Seberat 300 kg ganja yang dikemas dalam 9 karung berhasil diamankan Personel Kodim 0103/Gayo Lues, Aceh. 

Sopir Angkutan Online VS Konvensional, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi
Selasa, 22 Agustus 2017 13:50

Sopir Angkutan Online VS Konvensional, Polisi Sudah Periksa 5 Saksi

Aparat kepolisian dari Polresta Pekanbaru hingga kini masih dalami kasus kericuhan, antara sopir angkutan online dan konvensional di kawasan Mall SKA Pekanbaru, Minggu kemarin. 

Summer and Essentials, Lee Cooper Berikan Diskon 30 Persen, Mau?
Selasa, 22 Agustus 2017 13:40

Summer and Essentials, Lee Cooper Berikan Diskon 30 Persen, Mau?

Outlet Lee Cooper di Mall SKA Pekanbaru hingga tanggal 3 September 2017, memberikan promo menarik bagi pelanggan setianya. 

Man of The Year di Hotel Ayola, Pihak Hotel: Tak Ada Koordinasi, Cuma Sewa Kamar
Selasa, 22 Agustus 2017 13:30

Man of The Year di Hotel Ayola, Pihak Hotel: Tak Ada Koordinasi, Cuma Sewa Kamar

Ajang pria-pria tampan dalam acara Man of The Year kali ini menjadi perbincangan, sejak dibubarkan oleh aparat kepolisian Sabtu (19/8/2017) malam, acara itu dinyatakan ilegal.

Abu Sayyaf Bakar Desa dan Tembaki Warga, 9 Orang Tewas, 10 Terluka
Selasa, 22 Agustus 2017 13:20

Abu Sayyaf Bakar Desa dan Tembaki Warga, 9 Orang Tewas, 10 Terluka

Sebuah desa diserang kelompok Abu Sayyaf. Rumah-rumah penduduk dibakar, dan warga yang panik ditembaki. 

#DukaUINSuska, Telah Dikebumikan, Begini Sosok Lidya di Mata Sahabat
Selasa, 22 Agustus 2017 13:10

#DukaUINSuska, Telah Dikebumikan, Begini Sosok Lidya di Mata Sahabat

Jenazah Lidya Safitri, mahasiswi UIN Suska Riau yang mengalami kecelakan ketika sedang melakukan Kukerta di Siak telah dikebumikan hari ini, Selasa (22/08/2017) pada pukul 10.00 WIB.

Korupsi Dana Diksar, Mantan Kasatpol PP Bengkalis Diadili
Selasa, 22 Agustus 2017 13:00

Korupsi Dana Diksar, Mantan Kasatpol PP Bengkalis Diadili

Mantan Kasat Pol PP Kabupaten Bengkalis, Najamuddin dan Kasi Ops, Sukardi, Selasa (22/8/2017), diadili di Pengadilan Tipikor Pekanbaru. 

Polda Tak Akan Beri Izin Penyelenggaraan Man of The Years di Hotel Ayola
Selasa, 22 Agustus 2017 12:50

Polda Tak Akan Beri Izin Penyelenggaraan Man of The Years di Hotel Ayola

Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Riau tidak akan memberikan izin kepada panitia untuk menyelenggarakan ajang pemilihan Man of The Years di Hotel Ayola Panam, Pekanbaru.

Riau Musim Pancaroba, BMKG: Waspada Cuaca Ekstrim
Selasa, 22 Agustus 2017 12:40

Riau Musim Pancaroba, BMKG: Waspada Cuaca Ekstrim

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat mewaspadai cuaca ekstrem. Sebab Riau tengah memasuki musim pancaroba peralihan dari kemarau ke hujan.

Warga Garuda Sakti Panam Amankan Perampok Bawa Senjata Api
Selasa, 22 Agustus 2017 12:35

Warga Garuda Sakti Panam Amankan Perampok Bawa Senjata Api

Dua dari empat orang perampok membawa senjata api berhasil diamankan warga Jalan Garuda Sakti Panam, Pekanbaru, Selasa (22/8/2017).