Bintang Property Promo Spektakuler Rumah Bersubsidi DP 0%

Jumat, 03 Maret 2017 15:55
Bintang Property Promo Spektakuler Rumah Bersubsidi DP 0%
Foto: Istimewa/Riki

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Mengawali tahun baru 2017 Bintang Property kembali memanjakan konsumennya. Dengan memberikan promo spektakuler hingga DP 0% alias tidak pakai uang muka ditambah lagi gratis biaya listrik dan biaya ADM untuk rumah bersubsidi.

Hal itu disampaikan Owner Bintang Property, Frans. Frans Hr Daeli kepada kru bertuahpos.com. "Setiap pembelian rumah type 36/108 DP 0% dan biaya listrik sama administrasi tidak usah bayar untuk setiap pembelian unit rumah. Ini promo spektakuler," ujar Frans, Jumat (03/03/2017).

Dan untuk pembelian unit Tipe 40/126 dan 50/135 Diskon sebesar Rp 5 juta plus hadiah langsung tanpa diundi berupa, lampu hias, pagar leter U lengkap dengan taman, ditambah lagi pompa air instalasi terpasang dan diskon Tambahan 5 juta lagi untuk pembelian khusus unit rumah type 50/135. “Ini benar-benar promo yang fantastis untuk memberikan semangat dan harapan baru kepada masyarakat Pekanbaru dan sekitarnya untuk bisa memiliki rumah impian yang selama ini sudah diidam-idamkan. Kami berharap promo ini memberi manfaat bagi masyarakat,” sebut Frans.

Selain dari promo dan subsidi dari Bintang Property sebagai pengembang perumahan Griya Teratai Indah, konsumen sangat diuntungkan karena ini merupakan bagian dari program pemerintah pusat dengan program sejuta rumah. Dengan suku bunga paling Murah hanya 5% sampai lunas dan berbagai macam subsidi lainnya.

Tunggu apalagi karena kesempatan hanya muncul satu kali dan promo ini hanya berlaku untuk 10 orang pembeli pertama di awal tahun ini. “Ingat promo ini hanya untuk pembeli pertama di bulan Maret siapa cepat dia mendapat, tunggu apalagi jangan sampai menyesal,” sebutnya.

Perumahan Griya Teratai Indah terletak di Jalan Teratai Kelurahan Kulim Kecamatan, Tenayan Raya merupakan perumahan bersubsidi pertama yang dilengkapi fasilitas smart home. Gerbang yang menyatu dengan pos keamanan lengkap dengan keamanan 24 jam.

Untuk sarana olahraga tersedia lapangan badminton, jogging track, dan sarana ibadah, tersedia sarana pendidikan dari PAUD, TK, penitipan anak, dilengkapi dengan mini market, coffe shop, toko ponsel, karaoke, fitness center dan berbagai macam fasilitas lainnya. Membuat Perumahan Griya Teratai Indah merupakan pilihan yang tepat sebagai tempat tinggal yang nyaman bernilai investasi tinggi yang terus Naik.

Bukan hanya itu perumahan Griya Teratai Indah terletak di pusat pertumbuhan kota Pekanbaru hanya 5 km dari pusat perkantoran, Kantor Walikota Pekanbaru yang baru, dekat dengan berbagai sarana umum, hanya 10 menit ke taman bermain Alam Mayang, 10 menit ke Taman Rekreasi Labersa, 15 menit ke Bandara SSK II dan 15 menit ke RS Awal Bros dan berbagai macam sekolah mulai dari SD, SMP. Dan hanya 300 meter dari SMK 06 Pekanbaru dan 20 menit Mall MP dan Mall SKA membuat Perumahan Griya Teratai bernilai investasi tinggi.

Tunggu apalagi hubungi segera Bintang property di Jalan Tuanku Tambusai Ujung Pekanbaru, 082387300999, (0761) 43534. (Rilis/Riki)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Waduh, Wakil Rakyat Ikut Eksis di Baliho Paslon Gubri
Rabu, 21 Pebruari 2018 22:21

Waduh, Wakil Rakyat Ikut Eksis di Baliho Paslon Gubri

Ketua dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru ikut eksis dalam baliho milik salah satu pasangan calon (Paslon) Gubernur Riau (Gubri).

805 Personil Gabungan Bakal Kawal Aksi BEM se-Indonesia Besok
Rabu, 21 Pebruari 2018 22:04

805 Personil Gabungan Bakal Kawal Aksi BEM se-Indonesia Besok

Sebanyak 805 personil gabungan akan kawal aksi unjuk rasa yang digelar oleh ratusan mahasiswa dari universitas di Indonesia besok, Kamis (22/2/2018)

Minat Petani Padi Peserta AUTP di Payakumbuh Menurun
Rabu, 21 Pebruari 2018 21:35

Minat Petani Padi Peserta AUTP di Payakumbuh Menurun

Minat masyarakat petani padi terhadap Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) di Kota Payakumbuh, Propinsi Sumatera Barat tahun 2017 lalu jauh menurun dibanding pada tahun 2016. 

Usut Dugaan Korupsi di Dispora Riau, Kejati Kembali Periksa Saksi
Rabu, 21 Pebruari 2018 20:45

Usut Dugaan Korupsi di Dispora Riau, Kejati Kembali Periksa Saksi

Penyidik Kejaksaan Tinggi Riau kembali memeriksa saksi terkait dugaan korupsi di Dispora Riau. Rabu (21/2/2018), giliran saksi J, seorang wanita di Dispenda Riau diperiksa.

Kasus Penyerangan Ulama, Jokowi Minta Ketegasan Polisi
Rabu, 21 Pebruari 2018 20:38

Kasus Penyerangan Ulama, Jokowi Minta Ketegasan Polisi

Presiden Indonesia, Joko Widodo minta ketegasan polisi menghadapi kasus penyerangan ulama dan rumah ibadah.

Sidang Korupsi di Dispenda. Saksi Akui Lakukan SPPD Fiktif
Rabu, 21 Pebruari 2018 20:27

Sidang Korupsi di Dispenda. Saksi Akui Lakukan SPPD Fiktif

Enam orang staf di Bidang Pajak Dispenda Riau, mengakui pernah melakukan perjalanan dinas fiktif tahun 2015 hingga tahun 2016.

Berkeliaran Dilangit Pekanbaru Pesawat Tempur F-16 Lanud Rsn Turunkan Paksa Pesawat Asing
Rabu, 21 Pebruari 2018 20:15

Berkeliaran Dilangit Pekanbaru Pesawat Tempur F-16 Lanud Rsn Turunkan Paksa Pesawat Asing

Force Down atau penurunan paksa pesawat asing yang melanggar kedaulatan wilayah udara NKRI oleh pesawat tempur F-16 Skadron Udara 16 di Lanud Roesmin Nurjadin terjadi hari ini Rabu (21/2/2018).

Suhardiman Amby: RAL Bangkrut, Kenapa Asetnya Tidak Disita Bank Muamalat
Rabu, 21 Pebruari 2018 20:09

Suhardiman Amby: RAL Bangkrut, Kenapa Asetnya Tidak Disita Bank Muamalat

Sekretaris Komisi III DPRD Riau, Suhardiman Amby heran ketika Bank Mualmalat malah menagih pembayaran hutan PT RAL ke Pemprov Riau.

Wah,  Dua Spanduk Kandidat Ini Terpajang Nyata di Jalan Nangka
Rabu, 21 Pebruari 2018 20:01

Wah, Dua Spanduk Kandidat Ini Terpajang Nyata di Jalan Nangka

Spanduk Paslon Gubri kini tampaknya semakin berterbaran,  meski Bawaslu melarang pemasangan atribut kampanye namun nyatanya himbauan itu tidak diindahkan. 

Box Culvert Penyebab Banjir di Perumahan Panam Regency?
Rabu, 21 Pebruari 2018 19:46

Box Culvert Penyebab Banjir di Perumahan Panam Regency?

Plt Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, mengatakan salah satu penyebab terjadinya banjir di Panam tepatnya Perumahan Panam Regency ialah adanya pembangunan box culvert.