Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua

Senin, 20 Pebruari 2017 15:06
Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua
Telkomsel Umumkan Peraih Hadiah Pesta Akhir Tahun 2016 Periode Kedua, Program Apresiasi bagi Pelanggan Setia (Foto: Istimewa/Ari)

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Telkomsel mengumumkan pemenang program Pesta Akhir Tahun periode 16 Desember 2016 - 31 Januari 2017 yang berhak memenangkan beragam hadiah istimewa, termasuk mobil BMW 3 Series dan Toyota Sienta. Pemenang ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris dan perwakilan pemerintah pada tanggal 16 Februari 2017 di Telkomsel Smart Office, Jakarta. Pengundian ini juga menandakan akhir dari program undian Pesta Akhir Tahun 2016 yang telah berlangsung sejak bulan Oktober 2016.

Dua pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa mobil BMW 320i Sport adalah Huriyah dari Bandung dan Riana dari Surabaya. Daftar pemenang program Pesta Akhir Tahun periode pertama dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. Peserta undian juga dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN.

Baca: Telkomsel Ajak Finalis The NextDev 2016 Kunjungi Perusahaan Digital di Singapura

Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi mengatakan, “Kami ucapkan selamat kepada para pemenang Pesta Akhir Tahun Telkomsel dan terimakasih atas antusiasme pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam Pesta Akhir Tahun, di mana pada periode kedua ini sekitar 714 juta kupon undian diikutsertakan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik," katanya.

Venusiana menambahkan, bahwa Telkomsel terus berusaha menjaga kesetiaan pelanggan dengan memberikan the best customer experience dari ujung ke ujung dari mulai kepuasan pada kualitas jaringan, pelayanan pelanggan, sampai dengan program apresiasi seperti program Pesta Akhir Tahun.

Pesta Akhir Tahun merupakan program apresiasi yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan paskabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP). Adapun untuk mendapatkan kupon undian, pelanggan cukup menukarkan Telkomsel POIN dengan voucher belanja Alfamart dan Solaria, serta voucher belanja online di Blanja.com, Blibli.com, Bhinneka.com, dan Lazada.co.id.

Selain itu, pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan melakukan pembelian berbagai macam produk dan layanan seperti telepon, SMS, data/internet, international roaming atau voucher games dan layanan musik digital seperti Langit Musik dan NSP. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan double kupon undian sehingga kesempatan untuk meraih hadiah semakin besar. Untuk mendapatkan keuntungan lebih ini, pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple.

Baca: Kuota Hebat Dengan Harga Hemat Dari Paket Discovery Plus Telkomsel

Program Pesta Akhir Tahun 2016 periode pertama telah berlangsung pada 29 Oktober-15 Desember 2016, sedangkan periode kedua berlangsung pada 16 Desember 2016-31 Januari 2017. Total hadiah pada dua periode tersebut sebanyak 1.610 unit, di mana pada pengundian periode kedua sebanyak 805 unit hadiah diberikan bagi para pemenang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan. Hadiah tersebut meliputi dua unit BMW 3 Series, tiga unit Toyota Sienta, 50 unit Honda Beat, 250 unit LG K4 (LTE), dan 500 pulsa prabayar masing-masing senilai Rp 1 juta.

Seluruh pajak hadiah pada program Pesta Akhir Tahun ditanggung oleh Telkomsel. Informasi lengkap mengenai program apresiasi pelanggan ini dapat diakses di www.telkomsel.com/pestaakhirtahun. (Rilis/Arie)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Tahun 2018, DPRD Riau Anggarkan Rp 40 Miliar untuk UNBK
Selasa, 20 Pebruari 2018 21:20

Tahun 2018, DPRD Riau Anggarkan Rp 40 Miliar untuk UNBK

DPRD Riau anggarkan lebih dari Rp 40 miliar pada tahun 2018 untuk UNBK. Ade Agus Hartanto, Komisi V DPRD Riau menyebutkan bahwa tahun ini adalah kali kedua Riau melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Luar Biasa, Orang Indonesia Makin 'Sadar' Internet
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:58

Luar Biasa, Orang Indonesia Makin 'Sadar' Internet

Orang Indonesia makin sadar internet. Itu terbukti dengan meningkatnya jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun. Data dari survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia

Program Kota Ku di Jalan Sungai Sago Telan Dana APBN Rp 160 Jutaan
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:27

Program Kota Ku di Jalan Sungai Sago Telan Dana APBN Rp 160 Jutaan

Pada bulan Desember 2017,  tampaknya pemerintah membuat program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku). Program ini merupakan sebuah peningkatan Jalan di Gang Sungai Sago, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kelurahan Sukaramai.

Kopi Rambah Pasar Vietnam
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:16

Kopi Rambah Pasar Vietnam

Kopi Indonesia rambah pasar Vietnam. Ini sangat mungkin terwujud lantaran Vietnam salah satu negara dengan tingkat konsumsi tinggi. Duta Besar RI Vietnam Ibnu Hadi menmgatakan promosi kopi ditarget perdagangan bilateral USD10 miliar pada tahun 2020.

Belum Ditertibkan, Baliho Program Kerja Cagub Petahana Masih Terpampang di Tengah Kota Bengkalis
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:40

Belum Ditertibkan, Baliho Program Kerja Cagub Petahana Masih Terpampang di Tengah Kota Bengkalis

Baliho program kerja petahana tampak masih terpampang di tengah kota Bengkalis, Selasa (20/2/2018). Dalam pantauan bertuahpos.com, baliho yang terpajang adalah program kerja 

MTQ Pekanbaru 2018 Digelar di SMP Madani?
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:35

MTQ Pekanbaru 2018 Digelar di SMP Madani?

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-51 rencananya akan digelar di SMP Madani atau Islamic Center Tabrani. Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, mentakan

Tak Taat Aturan, Baliho AYO Masih Terpampang di Simpang Panam
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:30

Tak Taat Aturan, Baliho AYO Masih Terpampang di Simpang Panam

Perintah Bawaslu untuk menurunkan semua baliho yang menampilkan Calon Gubernur (Cagub) Riau tahun 2018 seperti tidak diindahkan. Pasalnya, sampai saat ini spanduk-spanduk tersebut masih terpajang di berbagai titik di Kota Pekanbaru.

Belanja Proyek Strategis Nasional Tengah Dievaluasi
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:15

Belanja Proyek Strategis Nasional Tengah Dievaluasi

Pemerintah tengah evaluasi belanja proyek trategis nasional. Termasuk mengukur efektifitas belanja dari setiap proyek itu. Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan 

2 Nama Bupati di Riau, Dituding Terima Aliran Dana Korupsi e-KTP Setnov
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:00

2 Nama Bupati di Riau, Dituding Terima Aliran Dana Korupsi e-KTP Setnov

Dua bupati di Riau, yakni Irwan Nasir (Bupati Kepulauan Meranti) dan HM Wardan (Bupati Inhil non aktif) disebut sebagai bagian penerima aliran dana dalam kasus korupsi e-KTP yang kini menjerat Setya Novanto sebagai terdakwa.

Mantan Ketua Kadin Pekanbaru Telantarkan Anak, Polisi Sedang Kumpulkan Alat Bukti
Selasa, 20 Pebruari 2018 18:45

Mantan Ketua Kadin Pekanbaru Telantarkan Anak, Polisi Sedang Kumpulkan Alat Bukti

Polisi tengah mengumpulkan alat bukti atas kasus penelantaran anak yang diduga dilakukan oleh mantan Ketua Kadin Pekanbaru berinisia S. Proses mengumpulkan alat bukti itu kini masih dilakukan oleh Direktorat Reserse