Koala Kumal, Patah Hati yang Tidak Pernah Sederhana

Rabu, 20 Juli 2016 20:35
Koala Kumal, Patah Hati yang Tidak Pernah Sederhana
foto/int

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU- Jika sebut nama Raditya Dika mungkin kamu akan langsung terpikir seorang anak muda yang kreatif. Berawal dari penulis novel, stand up comedy, youtubers, hingga ikut menyutradarai film gengre komedi romantis.

Seperti film terbarunya berjudul Koala Kumal. Film yang disutradarai Raditya Dika ini sejak diluncurkan sudah tembus satu juta penonton. Artinya masuk ke dalam film Indonesia terlaris selama tahun 2016.

Bagi kamu yang berdomisili di Pekanbaru, sejumlah bioskop seperti Holiday 88 atau XXI di Mal Ciputra Seraya masih menayangkan film ini. Seperti pantauan kru bertuahpos.com, peminat film terbaru Raditya Dika ini masih banyak peminatnya, Rabu (20/07/2016).

Koala Kumal menceritakan soal patah hati terhebat seorang Dika yang diperankan oleh Raditya Dika sendiri dengan calon istrinya Andrea yang diperankan Acha Septriasa.

Bagi kamu penyuka film romantis komedi, Koala Kumal bisa jadi pilihan tepat. Kenapa? Dengan gaya khas kocak Raditya Dika dalam berstand up membuat penonton tidak bisa menahan tawa. Selain itu ke ikut sertaan para stand up komedi lain dan youtubers kocak menambah tawamu pecah.

Selain mengajak Acha Septriasa, film ini juga diramaikan oleh Sheryl Sheinafia, Dwi Sasono, Nino Fernandez, Tommy Limm, Dede Yusuf, Cut Mini, Kevin Anggara, Anggika Bolsterli, Fero Walandouw, Adipati Dolken, dan Anissa Aziza.

Koala Kumal ini diadaptasi dari judul novel yang sama juga dibuat oleh Raditya Dika. Film ini berkisah Dika yang akan mengalami patah hati teramat sangat. YAng kemudian secara tidak sengaja membuatnya berjumpa dengan Trisna yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia. Yang ternyata juga menyimpan suatu rahasia yang mengejutkan Dika.

Perjalanan Dika bersama patah hatinya inilah yang bakal banyak memberikannya kejutan. Sampai akhirnya Dika akrab dengan Trisna. Serta bersama-sama memecahkan misteri patah hati dan obat penawar paling mujarabnya.

Bahkan sampai yang paling ekstrem, Trisna menyarankan kepada Dika untuk membalaskan dendam kepada Andrea. Atas nama keadilan.

Hanya saja jika dibanding, film sebelumnya yang berjudul Single, Koala Kumal lebih kental dengan adegan parodi ketimbang romantis komedi. Meski akan banyak momen yang membuat tertawa geli tetap saja ada konflik yang membuat kamu bertahan dan tidak meninggalkan kursi penonton.

Namun tetap saja, Koala Kumal memiliki kesan tersendiri. Terutama bagi kamu yang baru saja ditinggal kekasih atau orang tersayang. Sudahkah kamu berdamai dengan patah hati? Patah hati yang tidak pernah sederhana. Selamat menonton, siap-siap baper.

Penulis: Riki

TRAVELLING

Berita Terkini

Sabtu, 27 Mei 2017 05:31

Subuh Pertama Ramadan, Jamaah Masjid Membludak

Subuh pertama dalam bulan Ramadan, Sabtu (27/05/2017), ditandai dengan membludaknya jumlah jamaah salat subuh di Masjid Al-Khairiyah, Bagansiapiapi. 

Sri Lanka Diterjang Banjir, 92 Tewas Ratusan Orang Hilang
Sabtu, 27 Mei 2017 04:51

Sri Lanka Diterjang Banjir, 92 Tewas Ratusan Orang Hilang

 Banjir dan tanah longsor terjang  Sri Lanka. Akibat itu, untuk sementara sudah diidentifikasi 92 orang tewas dan 100 lebih masih dinyatakan hilang.

Sabtu, 27 Mei 2017 04:17

Keliling Area, Cara Remaja di Jalan Pepaya Bangunin Sahur

Puasa pertama, Sabtu (27/05/2017), umat Islam di seluruh dunia melaksanakan sahur. Banyak cara dilakukan membangunkan sahur, salah satunya dengan berjalan dan bersorak-sorai,

Melalui Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru Bagikan Nasi Bungkus
Jumat, 26 Mei 2017 23:29

Melalui Jumat Barokah, Polresta Pekanbaru Bagikan Nasi Bungkus

Jumat (26/5/2017),  Polresta Pekanbaru melaksanakan Kegiatan sosial Jumat Barokah, berupa pemberian nasi bungkus kepada juru parkir yang ada di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru. 

Gubernur Riau Ikuti Balimau Kasai di Kampar
Jumat, 26 Mei 2017 22:10

Gubernur Riau Ikuti Balimau Kasai di Kampar

 Balimau Kasai yang selalu ramai diikuti oleh masyarakat Kabupaten Kampar membuat pejabat serta petinggi Riau ikut dalam acara Balimau Kasai tahun ini. 

Jelang Ramadan, Lanud Rsn Gelar Doa Bersama
Jumat, 26 Mei 2017 21:53

Jelang Ramadan, Lanud Rsn Gelar Doa Bersama

Menjelang datangnya bulan Ramadan 1438 H, segenap keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin bersama anak-anak dari panti-panti asuhan mengikuti acara doa bersama yang digelar seusai salat Jumat di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Jumat (26/5/2017).

Berkumpul Makan Bersama Jelang Puasa di Bertuahpos
Jumat, 26 Mei 2017 21:48

Berkumpul Makan Bersama Jelang Puasa di Bertuahpos

Menyambut puasa, 1438 Hijriah. Satu persatu kru Bertuahpos duduk di meja berwarna coklat itu.

Tarawih Malam Pertama, Camat Marpoyan Damai Hadir di Masjid Al-Kautsar Paus
Jumat, 26 Mei 2017 21:03

Tarawih Malam Pertama, Camat Marpoyan Damai Hadir di Masjid Al-Kautsar Paus

Hari pertama pelaksanaan salat tarawih berjamaah di Masjid Al-Kautsar Pekanbaru, Jumat (26/5/2017) dihadiri langsung oleh Camat Marpoyan Damai, Helmi Fiora.

Anak Harimau Mati, Dokter Klinik BBKSDA Riau: Akan Tahu Hasil Visumnya 10 Hari Lagi
Jumat, 26 Mei 2017 20:50

Anak Harimau Mati, Dokter Klinik BBKSDA Riau: Akan Tahu Hasil Visumnya 10 Hari Lagi

Seekor anak harimau sumatera, yang berjenis kelamin jantan ditemukan warga Desa Api Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Kamis (25/5/2017), dalam kondisi yang lemah dan kelaparan.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Pasang Spanduk Imbauan Bulan Ramadan
Jumat, 26 Mei 2017 20:37

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur Pasang Spanduk Imbauan Bulan Ramadan

Jumat (26/5/2017), Bintara Pembinanaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat atau lebih dikenal Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur, memasang spanduk imbauan raksasa menjelang ramadan.