Wali Kota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT Pekanbaru

Kamis, 25 Juni 2015 10:50
Wali Kota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT Pekanbaru
Walikota Pekanbaru Saat Menyapaikan sambutan Pada HUT Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menjadi pembina upacara di halaman kantor walikota, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemko Pekanbaru ke-231. Upacara dihadiri para Muspida, serta Wakil Walikota Ayat Cahyadi, dan Sekdako HM SYukri Harto, Selasa (23/6/2015).

Ribuan PNS dan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru antusias mengikuti upacara hingga selesai. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kelurahan berprestasi, kelurahan bersih, dan anak-anak berpretasi di Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Wali Kota, Firdaus mengatakan peringatan hari jadi Pekanbaru ke-231 ini, sekaligus merupakan wujud syukur kepada Allah disertai rasa cinta dan bangga, dan ungkapan terima kasih warga Kota Pekanbaru, kepada pendiri kota ini yaitu almarhum Sultan Djalil Alamuddinsyah (Marhum Bukit) dan Sultan Muhammad Ali Abdul Djalil Muazamsyah (Marhum Pekan) dan juga kepada seluruh tokoh penting yang telah membangun dan membesarkan Kota Pekanbaru sejak dulunya hingga dalam kondisi seperti saat ini.

"Di hari jadi Pekanbaru ke-231 ini, kita seluruh masyarakat kota Pekanbaru, patut berbahagia dan berbangga hati, karena melalui kerja keras dan kerjasama seluruh elemen masyarakat. Pada tahun 2014 yang lalu Kota Pekanbaru telah mendapat 14 (empat belas) penghargaan bergengsi. Dan Alhamdulillah, kita semua patut bersyukur atas kerjasama dan koordinasi yang semakin baik oleh semua pihak dan pada awal tahun 2015 sampai dengan hari ini, Kota Pekanbaru kembali meraih 5 (lima) prestasi bergengsi tingkat nasional," ujar Walikota.

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru juga menerangkan mengenai visi dan misi Kota Pekanbaru, perkembangan Kota Pekanbaru. Serta pemberdayaan masyarakat dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, penguatan ekonomi kerakyatan, penguatan kelembagaan masyarakat. Dimana ke depannya Pekanbaru menjadi kota lebih baik lagi termasuk masyarakatnya.

"Kepada masyarakat Pekanbaru saya ucapkan tahniah atas hari jadi Kota Pekanbaru. Semoga ke depannya Pekanbaru menjadi lebih baik lagi. Wujudkan Kesejahteraan di Bumi Lancang Kuning ini," pesannya. (advertorial)

Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Didampingi Walikota Pekanbaru H Firdaus MT Didampingi Asisten III Sekda Provinsi Riau,  H Edi Kusdarwanto

Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono ST Saat Bersalaman Di Hari  Dengan Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah

Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Syukri Harto berfoto bersama warga usai sidang paripurna

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT didampingi Kepala BNI 46 beserta Muspida melihat 1 unit Ambulance yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru


Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menandatangani Surat Serah terima 1 unit Ambulance dari BNI 46 kepada Pemerintah Kota Pekanbaru pada Upacara Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menyerahkan hadiah berupa uang kepada Salah Satu Pemenang Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-kanak pada Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menyerahkan Piala bergilir kepada Lurah Tampan sebagai Kantor Lurah Terbersih Tahun 2015 dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menyerahkan piala kepada Salah satu pemenang Lomba Bercerita tingkat Sekolah Dasar pada Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

suasana sidang paripurna Hari Jadi Pekanbaru ke 231

 

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

RAPP Soal PTUN KLHK, Djarot: Ini Kasus Administratif
Rabu, 13 Desember 2017 20:37

RAPP Soal PTUN KLHK, Djarot: Ini Kasus Administratif

PT. RAPP memberi jawaban klarifikasi atas semua tuduhan. Termasuk tudingan bahwa perusahaan milik Sukanto Tanoto itu telah membangkang, dan melawan negara. 

Polda Riau 'Pernah' Catat Rekor Bagus, Akankah Terulang?
Rabu, 13 Desember 2017 20:02

Polda Riau 'Pernah' Catat Rekor Bagus, Akankah Terulang?

Polda Riau pernah punya rekor bagus tangani kasus lingkungan hidup dan kehutanan.

Pansus Napza: Dunia Hiburan Harus Berperan Cegah Peredaran Narkoba
Rabu, 13 Desember 2017 19:58

Pansus Napza: Dunia Hiburan Harus Berperan Cegah Peredaran Narkoba

Pansus Napza DPRD Riau meminta pihak penyedia dunia hiburan memberikan peranannya dalam mencegah peredaran narkoba.

Ayo Ikutan Kompetesi Seni Jelang Pembukaan BATIQA Hotel Darmo Surabaya!
Rabu, 13 Desember 2017 18:50

Ayo Ikutan Kompetesi Seni Jelang Pembukaan BATIQA Hotel Darmo Surabaya!

PT BATIQA Hotel Manajemen akan segera membuka hotel ke-tujuhnya, BATIQA Hotel Darmo – Surabaya yang berlokasi strategis di Jl. Darmokali No. 60, pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Jelang pembukaan acara tersebut, tim BATIQA Hotels telah menginformasikan serangkaian acara pre-opening, termasuk di dalamnya kompetisi seni: BATIQART Competition yang mengangkat tema “Bangga Dadi Arek Suroboyo” bagi seluruh pelajar dan mahasiswa di kota Surabaya.

AKHI 2017, Hadirkan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Mustafa Umar
Rabu, 13 Desember 2017 16:33

AKHI 2017, Hadirkan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Mustafa Umar

Bersempena dengan kegiatan sosial Ayo khitan Indonesia (AKHI) 2017,  juga akan digelar Tabligh Akbar bersama Ustaz Mustafa Umar yang akan dilaksanakan di Masjid Raya An Nur Pekanbaru,  Ahad (24/12/2017). 

Kapolda Riau Tak Transparan Tangani Karhutla
Rabu, 13 Desember 2017 16:20

Kapolda Riau Tak Transparan Tangani Karhutla

Di 100 hari kinerjanya, Kapolda Riau dianggap tak terbuka terhadap perkembangan kasus karhutla di Riau.

Waspada, Riau Peringkat 13 Darurat Narkoba Se-Indonesia
Rabu, 13 Desember 2017 16:12

Waspada, Riau Peringkat 13 Darurat Narkoba Se-Indonesia

 Peredaran narkoba mulai masuk di tingkat yang mengkhawatirkan. Dari seluruh daerah di Indonesia, Riau menempati peringkat 13 daerah dengan peredaran narkoba terbanyak.

Kapolda Lamban, Jikalahari Akan Teruskan Kasus Karhutla ke Mabes Polri
Rabu, 13 Desember 2017 15:20

Kapolda Lamban, Jikalahari Akan Teruskan Kasus Karhutla ke Mabes Polri

Jikalahari nilai kinerja Polda Riau lamban dalam menangani kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Karenanya Jikalahari akan teruskan kasus tersebut pada Mabes Polri.

Penuhi Undangan, Bupati Inhil Hadir Dalam Pisah Sambut Kapolres
Rabu, 13 Desember 2017 15:10

Penuhi Undangan, Bupati Inhil Hadir Dalam Pisah Sambut Kapolres

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memenuhi undangan untuk menghadiri acara pisah sambut Kapolres Inhil di Gedung Abdurrahman Siddik STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan Hulu. 

Bangun Riau Complex, RAPP Utang USD 1 Miliar
Rabu, 13 Desember 2017 14:57

Bangun Riau Complex, RAPP Utang USD 1 Miliar

Bangun Riau Complex, RAPP disebut mendapatkan utangan dari pihak ketiga sebanyak USD 1 miliar.