Wali Kota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT Pekanbaru

Kamis, 25 Juni 2015 10:50
Wali Kota Pekanbaru Pimpin Upacara HUT Pekanbaru
Walikota Pekanbaru Saat Menyapaikan sambutan Pada HUT Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT menjadi pembina upacara di halaman kantor walikota, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemko Pekanbaru ke-231. Upacara dihadiri para Muspida, serta Wakil Walikota Ayat Cahyadi, dan Sekdako HM SYukri Harto, Selasa (23/6/2015).

Ribuan PNS dan pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru antusias mengikuti upacara hingga selesai. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kelurahan berprestasi, kelurahan bersih, dan anak-anak berpretasi di Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Wali Kota, Firdaus mengatakan peringatan hari jadi Pekanbaru ke-231 ini, sekaligus merupakan wujud syukur kepada Allah disertai rasa cinta dan bangga, dan ungkapan terima kasih warga Kota Pekanbaru, kepada pendiri kota ini yaitu almarhum Sultan Djalil Alamuddinsyah (Marhum Bukit) dan Sultan Muhammad Ali Abdul Djalil Muazamsyah (Marhum Pekan) dan juga kepada seluruh tokoh penting yang telah membangun dan membesarkan Kota Pekanbaru sejak dulunya hingga dalam kondisi seperti saat ini.

"Di hari jadi Pekanbaru ke-231 ini, kita seluruh masyarakat kota Pekanbaru, patut berbahagia dan berbangga hati, karena melalui kerja keras dan kerjasama seluruh elemen masyarakat. Pada tahun 2014 yang lalu Kota Pekanbaru telah mendapat 14 (empat belas) penghargaan bergengsi. Dan Alhamdulillah, kita semua patut bersyukur atas kerjasama dan koordinasi yang semakin baik oleh semua pihak dan pada awal tahun 2015 sampai dengan hari ini, Kota Pekanbaru kembali meraih 5 (lima) prestasi bergengsi tingkat nasional," ujar Walikota.

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru juga menerangkan mengenai visi dan misi Kota Pekanbaru, perkembangan Kota Pekanbaru. Serta pemberdayaan masyarakat dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia, penguatan ekonomi kerakyatan, penguatan kelembagaan masyarakat. Dimana ke depannya Pekanbaru menjadi kota lebih baik lagi termasuk masyarakatnya.

"Kepada masyarakat Pekanbaru saya ucapkan tahniah atas hari jadi Kota Pekanbaru. Semoga ke depannya Pekanbaru menjadi lebih baik lagi. Wujudkan Kesejahteraan di Bumi Lancang Kuning ini," pesannya. (advertorial)

Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Didampingi Walikota Pekanbaru H Firdaus MT Didampingi Asisten III Sekda Provinsi Riau,  H Edi Kusdarwanto

Pimpinan DPRD Kota Pekanbaru Sigit Yuwono ST Saat Bersalaman Di Hari  Dengan Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah

Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT didampingi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Syukri Harto berfoto bersama warga usai sidang paripurna

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT didampingi Kepala BNI 46 beserta Muspida melihat 1 unit Ambulance yang diserahkan kepada Pemerintah Kota Pekanbaru


Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menandatangani Surat Serah terima 1 unit Ambulance dari BNI 46 kepada Pemerintah Kota Pekanbaru pada Upacara Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menyerahkan hadiah berupa uang kepada Salah Satu Pemenang Lomba Mewarnai Tingkat Taman Kanak-kanak pada Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menyerahkan Piala bergilir kepada Lurah Tampan sebagai Kantor Lurah Terbersih Tahun 2015 dalam rangka Hari Jadi Kota Pekanbaru ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT menyerahkan piala kepada Salah satu pemenang Lomba Bercerita tingkat Sekolah Dasar pada Hari Jadi Kota Pekanbaru Ke-231 dihalaman Kantor Walikota Pekanbaru

suasana sidang paripurna Hari Jadi Pekanbaru ke 231

 

TRAVELLING

Berita Terkini

Menpora Akan Buka 2nd Endurance Ride WDO di Riau
Selasa, 23 Mei 2017 10:00

Menpora Akan Buka 2nd Endurance Ride WDO di Riau

 Asociation of The Indonesian Tour and Travel Agencies (Asita) Riau bakal kembali menggelar Endurance Ride Wisata Dakwah Okura (WDO) 2017.

Berbeda, Kecamatan Pusako Gelar Pembukaan MTQ di Objek Wisata
Selasa, 23 Mei 2017 10:00

Berbeda, Kecamatan Pusako Gelar Pembukaan MTQ di Objek Wisata

Biasanya pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dilaksanakan pada malam hari, akan tetapi kali ini berbeda, Kecamatan Pusako menggelar pembukaan MTQ pada siang hari, 

Temu Responden BI Hadirkan Motivator Remaja Tampubolon
Selasa, 23 Mei 2017 09:50

Temu Responden BI Hadirkan Motivator Remaja Tampubolon

Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Riau menggelar temu responden di Kantor BI Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru Riau, Selasa (23/5/2017).

Selasa Ini Hujan Tidak Merata di Riau
Selasa, 23 Mei 2017 09:40

Selasa Ini Hujan Tidak Merata di Riau

Selasa (23/05/2017), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat potensi hujan di Riau tidak merata hari ini. 

Geger, Warga Kampung Jawa Kandis Temukan Bayi di Depan Rumah
Selasa, 23 Mei 2017 09:30

Geger, Warga Kampung Jawa Kandis Temukan Bayi di Depan Rumah

Warga Kampung Jawa Kelurahan Simpang Belutu, Kecamatan Kandis digegerkan dengan adanya bayi laki-laki baru lahir di dalam sebuah tas, yang diletakkan di depan rumah seorang warga bernama Mulyanto.

FWD Life Hadir di Pekanbaru Dukung Penetrasi Asuransi di Sumatera
Selasa, 23 Mei 2017 09:20

FWD Life Hadir di Pekanbaru Dukung Penetrasi Asuransi di Sumatera

FWD Life resmi membuka kantor pemasarannya di Pekanbaru, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung peningkatan penetrasi asuransi di Indonesia. 

Riau Tak Ingin PP Gambut Malah Mengurangi Lapangan Kerja
Selasa, 23 Mei 2017 09:09

Riau Tak Ingin PP Gambut Malah Mengurangi Lapangan Kerja

Pemprov Riau memilih untuk melakukan kajian lebih jauh terhadap Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 71 Tahun 2014, tentang Perlindungan dan Pengelolaan Ekosistem Gambut (PP Gambut). 

Operasi Pasar Bulog, Ini Harga Jual Bawang Putih Cina di Pekanbaru
Selasa, 23 Mei 2017 08:55

Operasi Pasar Bulog, Ini Harga Jual Bawang Putih Cina di Pekanbaru

Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Riau Kepri menggelar operasi pasar murah jelang ramadan. 

Konser Ariana Grande di London Ditutup dengan Ledakan Bom
Selasa, 23 Mei 2017 08:40

Konser Ariana Grande di London Ditutup dengan Ledakan Bom

Terjadi ledakan besar di Manchester Arena sekitar pukul 11.35 malam waktu setempat. 

Asita Riau Ajak Pengusaha India Berkuda di Wisata Dakwah Okura
Selasa, 23 Mei 2017 08:28

Asita Riau Ajak Pengusaha India Berkuda di Wisata Dakwah Okura

Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) Riau serius memperkenalkan Riau dari sektor wisata.