Amankan Harta Anda ke Safety Box, Berikut Syaratnya

Jumat, 06 Januari 2017 10:51 414
Amankan Harta Anda ke Safety Box, Berikut Syaratnya

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bagi Anda yang mempunyai harta yang ingin disimpan secara aman, Safety Box salah satu solusi tepat Anda. Sebab, pelayanan safety box di perbankan lebih terjamin keamanannya.

Seperti diketahui, Safe Safety Box adalah jasa penyewaan kotak penyimpanan harta atau surat-surat berharga yang dikemas secara khusus. Tentu saja dalam ruang yang kokoh berbahan baja, tahan bongkar dan tahan api.

"Pelayanan Safety Box ini akan memberikan rasa aman bagi penggunanya," ungkap Rila selaku Customer Service Bank BNI Pekanbaru kepada bertuahpos.com, Jumat (06/01/2017).

Layanan Safety ini dapat dinikmati di beberapa Bank. Misalnya saja Bank BNI dan Bank Mandiri.

Untuk syarat pembuatan Safety Box di Bank BNI pertama mempunyai buku rekening Bank BNI yang masih aktif. Selanjutnya melengkapi lampiran fotocopy KTP, dan foto warna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar dan ukuran 2x3 sebanyak satu lembar.

Di Bank BNI, mempunyai tiga jenis ukuran, yakni 3x10x24 dengan biaya tahunan + pajak 10 % Rp440.000, ukuran 5x10x24 dengan biaya tahunan + pajak 10% Rp550.000, dan terakhir ukuran 10x10x24 dengan biaya tahunan + pajak 10% Rp935.000.

"Namun yang tersedia saat ini ukuran 3x4x24, ukuran yang paling kecil," tambahnya.

Selanjutnya pihak BNI akan menyerahkan hanya dua kunci kepada nasabah, dengan jaminan kunci sebesar Rp 1.000.000. Jaminan tersebut akan dikembalikan jika Safety Box tidak dipergunakan lagi.

Begitu pula untuk saldo yang harus ada di rekening BNI, sebanyak Rp10 juta. "Selama pelayanan Safety Box, saldo yang harus tersedia di rekening sebanyak Rp10 juta, jika tidak menggunakan Safety Box, saldo tersebut dapat digunakan seperti biasanya," ulasnya.

Tidak banyak berbeda jika Anda ingin membuat pelayanan Safety Box di Bank Mandiri. Syarat yang harus dipenuhi hanya dengan fotocopy KTP, Materai 6000 2 lembar, pas photo warna 3x4 masing-masing 1 lembar. Serta minimal saldo sebanyak Rp100 juta.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi atau langsung mendatangi Bank yang bersangkutan.

Penulis: Aldilla Hamama Putri

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Rabu Besok, Rapat Pleno Hasil Pikada Pekanbaru Digelar
Senin, 20 Pebruari 2017 23:02

Rabu Besok, Rapat Pleno Hasil Pikada Pekanbaru Digelar

KPU Kota Pekanbaru telah jadwalkan rapat pleno hasil rekapitulasi surat suara dalam Pilkada serentak yang berlangsung 15 Februari lalu, akan digelar pada Rabu (22/02/2017).

Berawal Dari Facebook,  Remaja 15 tahun Jadi Korban Pemuas Nafsu
Senin, 20 Pebruari 2017 22:38

Berawal Dari Facebook, Remaja 15 tahun Jadi Korban Pemuas Nafsu

Sebut saja Angga, ABG 15 tahun ini harus menuruti perbuatan bejat MA (19). Pertemuan Angga berawal dari sebuah akun media sosial Facebook. Kala itu dia bertemu dengan kenalannya MA, di areal kebun sawit daerah Sungai Pinang

Tiga Rampok Bersenjata Diringkus Polsek Tenayan Raya
Senin, 20 Pebruari 2017 20:24

Tiga Rampok Bersenjata Diringkus Polsek Tenayan Raya

Polsek Tenayan Raya, meringkus tiga pelaku perampok bersenjata. Adapun barang bukti berhasil diamankan yakni satu unit sepeda motor dan senjata jenis air softgun

Tips Liburan Murah di Belitung, Nggak Bakal Nguras Kantong
Senin, 20 Pebruari 2017 19:47

Tips Liburan Murah di Belitung, Nggak Bakal Nguras Kantong

Pengen liburan murah meriah dengan budget tipis dan waktu yang enggak panjang? Belitung adalah jawaban yang tepat buat kamu. Kenapa? Pulau ini benar-benar

Pembayaran Pajak di Kantor Bapenda Pekanbaru Bakal Stop
Senin, 20 Pebruari 2017 18:15

Pembayaran Pajak di Kantor Bapenda Pekanbaru Bakal Stop

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah berupaya agar pembayaran pajak terfokus pada sistem bank saja. Sehingga lagi mesti datang ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru.  

Dua Mahasiswa Faperta Mewakili UR ke Ambon
Senin, 20 Pebruari 2017 18:00

Dua Mahasiswa Faperta Mewakili UR ke Ambon

Membawa misi dan nama baik universitas terutama fakultas, dua mahasiswa Universitas Riau Fakultas Pertanian akan mewakili UR di lomba essay nasional yang diselenggarakan di Universitas Patimura, Ambon, pada tanggal 21 Februari hingga 23 Februari 2017 mendatang.

Kol Inf Abdul Karim Langsung Jadi Komandan Tim Satgas Karhutla Riau
Senin, 20 Pebruari 2017 17:48

Kol Inf Abdul Karim Langsung Jadi Komandan Tim Satgas Karhutla Riau

Setelah dilajukan penyerahan jabatan antara Brigjen TNI Nurendi ke Kolonel (Inf) Abdul Karim, sebagai Danrem 031 Wira Bima, Kolonel Abdul Karim langsung menjabat sebagai Komandan Tim Satgas Karhutla Riau.

Kadistanak Tutupi Nama Warung Bakso Terkontaminasi Babi, Ini Kata DPRD
Senin, 20 Pebruari 2017 17:36

Kadistanak Tutupi Nama Warung Bakso Terkontaminasi Babi, Ini Kata DPRD

Pihak Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Pekanbaru masih enggan menyebutkan nama warung bakso terkontaminasi babi. Hal ini mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Pekanbaru.

Lowongan Kerja Guru Agama
Senin, 20 Pebruari 2017 17:25

Lowongan Kerja Guru Agama

Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan,  saat ini dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di SD IT Taruna Islam pada posisi Guru Agama,

Masuk Musim Kemarau Daerah Pesisir Riau Rawan Karhutla
Senin, 20 Pebruari 2017 17:13

Masuk Musim Kemarau Daerah Pesisir Riau Rawan Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat Februari Riau sudah masuk musim panas (kemarau). Daerah Riau bagian pesisir masuk dalam kategori ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).