Meriahnya Ramadan, Mal Ska Gelar Serangkaian Acara

Jumat, 03 Juli 2015 13:35 1106
Meriahnya Ramadan, Mal Ska Gelar Serangkaian Acara

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU -Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1436 H dan menyambut hari raya Idul Fitri, Mal SKA Pekanbaru mengadakan beberapa rangkaian acara yang tentunya akan menambah kemerihan deretan persta diskon di Mal Ska

Kegiatan yang telah dimulai sejak bulan Juni ini terdiri rangkaian acara bernuansa islami seperti Lomba Nasyd Solois  pada Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Juni 2015 kemarin.

"Sekitar 30 peserta lomba tampak sangat antusias menyanyikan lagu – lagu bergenre nasyid yang menjadi lagu wajid yang harus di bawakan oleh setiap peserta. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan launching album Samudra Nasyid yang berjudul Cinta dan Air mata Samudra Creative Pro," ujar Evn & Promotion Mal Ska Dept Wawan Yuliandri dalam rilisnya

Selain itu,Perlombaan ini juga di meriahkan oleh penampilan kolaborasi unik antara samudra nasyid dan teman – teman dari Fresh Teen Community SKA yang membawakan lagu rap, hip hop dan beat box.

Menambah semarak di bulan ramadan, Mal SKA juga akan menggelar acara festival rebana se-kota Pekanbaru bekerja sama dengan Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Pekanbaru dimeriahkan juga ole Ustadz Wijayanto untuk memberikan tausiah pada pukul 16.00 – 16.30 wib di Atrium Kampar Mal SKA

"Program ini adalah program terdekat, yang akan kita laksanakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2015," tambah Wawan

Dimeriahkan juga oleh, Ustadz Wijayanto yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia di berbagai stasiun televise. Salah satu program acara yang rutin menampilkan beliau adalah program talkshow Hitam Putih bersama dedy corbuzier di trans 7.

Pada hari Sabtu tersebut, Mal SKA juga akan menggelar kegiatan Midnite Sale dimana Mal SKA akan tetap buka hingga pukul 12 malam. Beragam promo menarik telah di siapkan oleh Mal SKA seperti diskon belanja hingga 80%, parkir gratis untuk semua kendaraan yang masuk diatas pukul 21.00 wib, hadiah langsung berupa gift dan voucher belanja untuk 30 orang member SKA Family Card pertama yang menukarkan struk belanjanya di meja informasi Mal SKA.

Syarat penukaran struk belanja adalah waktu transaksi yang tertera di struk belanja di atas pukul 21.00 dengan minimal belanja Rp 300.000,-.  Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan band akustik Nubi dan group nasyid Samudra di mulai pad pukul 19.30 (nova)

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Menegang, Amerika Khawatir Alaska Bakal Dirudal Korut
Sabtu, 25 Maret 2017 16:40

Menegang, Amerika Khawatir Alaska Bakal Dirudal Korut

Aksi Korea Utara dengan ujicoba rudal nuklirnya membuat pejabat militer Amerika Serikat kuatir. Sebab menurutnya, negara bagian Alaska di AS bisa menjadi target serangan

Bejat, Bandot dkk Gilir Gadis di Semak-semak
Sabtu, 25 Maret 2017 15:26

Bejat, Bandot dkk Gilir Gadis di Semak-semak

Perbuatan bejat,  dilakukan oleh lima pemuda,  sebut saja Bandot dan kawan-kawan. Bandot dengan sengaja melakukan perbuatan tidak senonoh itu terhadap gadis berusia 15 tahun. Gadis itu sebut saja Kembang.

Unik, Sapi Berotot Ini Dari Belgia
Sabtu, 25 Maret 2017 15:16

Unik, Sapi Berotot Ini Dari Belgia

Sapi ini unik, karena tubuhnya yang kekar dan berotot. Ini adalah sapi Belgia, yang biasa disebut Belgian Blue Cow.

Ternyata Dinosaurus di Google Chrome Itu Game
Sabtu, 25 Maret 2017 14:27

Ternyata Dinosaurus di Google Chrome Itu Game

Jika anda adalah seseorang yang sering menggunakan internet dalam pekerjaan, pasti anda pernah mengalami saat dimana jaringan internet anda mati atau tidak berfungsi.

Kadinkes Rohil : Kepala Puskesmas itu Sarjana Kesehatan
Sabtu, 25 Maret 2017 14:17

Kadinkes Rohil : Kepala Puskesmas itu Sarjana Kesehatan

Polemik tentang siapa sebenarnya yang pantas menduduki posisi sebagai kepala puskesmas di Kabupayen Rokan Hilir,  masih menjadi pembicaraan, terutama dikalangan tenaga kesmas itu sendiri. 

Penganugerahan MIPA Award Tahun 2017
Sabtu, 25 Maret 2017 14:08

Penganugerahan MIPA Award Tahun 2017

Sabtu (25/3/2017), bertempatkan Gedung Auditorium Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau (UR), pergelaran MIPA Award 2017 resmi digelar.

Tabrakan Beruntun 130 Mobil, 1 Tewas, 63 Orang Terluka
Sabtu, 25 Maret 2017 13:58

Tabrakan Beruntun 130 Mobil, 1 Tewas, 63 Orang Terluka

Insiden tabrakan mengejutkan terjadi di Iran. Kendati hanya satu orang yang tewas dan 63 orang mengalami luka-luka, tetapi mobil yang terlibat tabrakan itu membuat orang geleng-geleng kepala.

Minuman Khas Melayu Riau, Inilah Asal Mula Laksamana Mengamuk
Sabtu, 25 Maret 2017 13:48

Minuman Khas Melayu Riau, Inilah Asal Mula Laksamana Mengamuk

Mendengar kata Laksamana Mengamuk, mungkin anda akan berpikir bahwa telah terjadi peperangan atau pertengkaran. Namun tidak demikian. Laksamana Mengamuk adalah minuman khas Melayu Riau. 

Bunuh Diri Marak di Jepang, Sehari Bisa 70 Orang Mati
Sabtu, 25 Maret 2017 13:40

Bunuh Diri Marak di Jepang, Sehari Bisa 70 Orang Mati

Harakiri atau bunuh diri, bukan barang baru di Jepang. Mati dengan cara itu dianggap wajar di Negeri Matahari Terbit ini. Itu terjadi sejak baheula sebagai bentuk kematian terhormat, hingga yang terjadi saat ini.

Semakin Sedikit Orang ke Puskesmas Semakin Bagus
Sabtu, 25 Maret 2017 12:50

Semakin Sedikit Orang ke Puskesmas Semakin Bagus

Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat perlu adanya dukungan dari semua pihak.  Hal ini juga diungkapkan oleh Dahniar selaku Kadinkes Kabupten Rohil