Meriahnya Ramadan, Mal Ska Gelar Serangkaian Acara

Jumat, 03 Juli 2015 13:35
Meriahnya Ramadan, Mal Ska Gelar Serangkaian Acara

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU -Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1436 H dan menyambut hari raya Idul Fitri, Mal SKA Pekanbaru mengadakan beberapa rangkaian acara yang tentunya akan menambah kemerihan deretan persta diskon di Mal Ska

Kegiatan yang telah dimulai sejak bulan Juni ini terdiri rangkaian acara bernuansa islami seperti Lomba Nasyd Solois  pada Sabtu dan Minggu, 27 – 28 Juni 2015 kemarin.

"Sekitar 30 peserta lomba tampak sangat antusias menyanyikan lagu – lagu bergenre nasyid yang menjadi lagu wajid yang harus di bawakan oleh setiap peserta. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan launching album Samudra Nasyid yang berjudul Cinta dan Air mata Samudra Creative Pro," ujar Evn & Promotion Mal Ska Dept Wawan Yuliandri dalam rilisnya

Selain itu,Perlombaan ini juga di meriahkan oleh penampilan kolaborasi unik antara samudra nasyid dan teman – teman dari Fresh Teen Community SKA yang membawakan lagu rap, hip hop dan beat box.

Menambah semarak di bulan ramadan, Mal SKA juga akan menggelar acara festival rebana se-kota Pekanbaru bekerja sama dengan Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Pekanbaru dimeriahkan juga ole Ustadz Wijayanto untuk memberikan tausiah pada pukul 16.00 – 16.30 wib di Atrium Kampar Mal SKA

"Program ini adalah program terdekat, yang akan kita laksanakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2015," tambah Wawan

Dimeriahkan juga oleh, Ustadz Wijayanto yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia di berbagai stasiun televise. Salah satu program acara yang rutin menampilkan beliau adalah program talkshow Hitam Putih bersama dedy corbuzier di trans 7.

Pada hari Sabtu tersebut, Mal SKA juga akan menggelar kegiatan Midnite Sale dimana Mal SKA akan tetap buka hingga pukul 12 malam. Beragam promo menarik telah di siapkan oleh Mal SKA seperti diskon belanja hingga 80%, parkir gratis untuk semua kendaraan yang masuk diatas pukul 21.00 wib, hadiah langsung berupa gift dan voucher belanja untuk 30 orang member SKA Family Card pertama yang menukarkan struk belanjanya di meja informasi Mal SKA.

Syarat penukaran struk belanja adalah waktu transaksi yang tertera di struk belanja di atas pukul 21.00 dengan minimal belanja Rp 300.000,-.  Acara ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan band akustik Nubi dan group nasyid Samudra di mulai pad pukul 19.30 (nova)

TRAVELLING

Berita Terkini

Minggu, 25 Juni 2017 13:11

Waktu SD Kamu Pernah Melukis Sawah, Pohon Kelapa dan Gunung, Wujud Aslinya Ada Di Sini

Ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), salah satu pelajaran yang paling menyenangkan adalah menggambar. Siapapun pasti 

Inilah 3 Keutamaan Puasa yang Diwariskan Setelah Ramadan
Minggu, 25 Juni 2017 10:56

Inilah 3 Keutamaan Puasa yang Diwariskan Setelah Ramadan

Ramadan sudah berlalu, Syawal sudah menyapa. Kemenangan atas perjuangan sebulan Ramadan disambut dengan kebahagiaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017. Namun demikian, selayaknya Ramadan bukan hanya ditinggal begitu saja. 

Hari Raya, Hotspot Sumatera Masih 'Membara
Minggu, 25 Juni 2017 09:09

Hari Raya, Hotspot Sumatera Masih 'Membara

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat hotspot atau titik panas masih terdeteksi di sejumlah provinsi di Pulau Sumatera. Setidaknya hotspot yang terdeteksi berjumlah belasan, Minggu (25/06/2017).

Ribuan Warga Banjar Seminai Khitmad Sholat di Masjid Nurul Huda
Minggu, 25 Juni 2017 08:31

Ribuan Warga Banjar Seminai Khitmad Sholat di Masjid Nurul Huda

Cuaca mendung menghiasi pagi Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Di Desa Banjar Seminai  yang berlokasi di Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, masyarakat ramai berdatngan ke masjid untuk melaksanakan salat Ied berjamaah. 

Dokter di Tunisia Kebanjiran Order 'Operasi Perawan'
Minggu, 25 Juni 2017 08:05

Dokter di Tunisia Kebanjiran Order "Operasi Perawan"

Operasi mengembalikan keperawanan lagi musim di Tunisia. Gara-gara itu, maka dokter kebanjiran order. Perempuan-perempuan muda antri untuk mengembalikan selaput dara (hymen). Kendati dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Salat Idul Fitri, BMKG: Riau Cerah Berawan
Minggu, 25 Juni 2017 07:25

Salat Idul Fitri, BMKG: Riau Cerah Berawan

Minggu (25/06/2017), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat kondisi Riau dan sekitarnya cerah berawan. Sehingga bagi umat muslim dapat melaksanakan salat di luar masjid.

Pasca Pawai Takbir, Areal Taman Pacu Jalur Dipenuhi Sampah
Minggu, 25 Juni 2017 01:05

Pasca Pawai Takbir, Areal Taman Pacu Jalur Dipenuhi Sampah

Pasca kegiatan pawai takbir akbar Teluk Kuantan, Senin (24/6/2017), area Taman Pacu Jalur yang merupakan pusat pelaksanaan kegiatan berubah menjadi tumpukan sampah.

Pawai Takbir Akbar di Teluk Kuantan Berlangsung Meriah
Sabtu, 24 Juni 2017 23:56

Pawai Takbir Akbar di Teluk Kuantan Berlangsung Meriah

Sabtu (24/6/2017), pelaksanaan pawai takbir akbar menyambut datangnya 1 Syawal di Teluk Kuantan berlangsung meriah.

Dapat Remisi Lebaran, 382 Napi Beragama Islam Bebas
Sabtu, 24 Juni 2017 23:05

Dapat Remisi Lebaran, 382 Napi Beragama Islam Bebas

BERTUAHPOS.COM (BPC) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri ini, ada keceriahan dari balik jeruji penjara.Terdapat 382 narapidana yang beragama Islam menikmati kebebasan. Mereka mendapat Remisi Khusus (RK) Hari Raya Idul Fitri 2017.

Hujan Lebat Diikuti Tanah Longsor, Ratusan Orang Tertimbun Bukit
Sabtu, 24 Juni 2017 22:35

Hujan Lebat Diikuti Tanah Longsor, Ratusan Orang Tertimbun Bukit

Bukit longsor, ratusan orang tertimbun tanah.