Jago Nulis, Yuk Ikut Kontes Surat Untuk Bertuahpos.com

Jumat, 18 September 2015 09:04 1188
Jago Nulis, Yuk Ikut Kontes Surat Untuk Bertuahpos.com
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bagi kamu yang jago nulis atau ngerasa tulisannya paling bagus sekeluarga besar atau setingkat kecamatan yuk  ikutan lomba nulis surat untuk Bertuahpos.com
 
Program kontes surat terbuka ini akan menjadi jembatan komunikasi antara media bertuahpos.com dengan para pembaca setia. Karena bertuahpos.com milik masyrakat Riau, segera kirimkan surat anda baik berupa ide atau gagasan, saran, usulan maupun kritik.
 
Buat ngikutin Progam kontes surat untuk bertuahpos.con ini caranya gampang, kirimkan surat kamu baik itu ide, gagasan, usulan, kritik membangun ataupun saran untuk portal berita dan bisnis bertuahpos.com dengan catatan harus menggunakan tulisan tangan.
 
satu lagi kontes ini terbuka buat 3 kategori: SMA sederajat, Mahasiswa, Guru dan Dosen.
 
Syaratnya: 
1. Isi surat tidak mengandung unsur SARA  dan sejenisnya
2. Penduduk Pekanbaru dengan melampirkan fotocopy identitas KTP/kartu pelajar / mahasiswa  atau bukti sebagai guru/dosen di Pekanbaru
3. Materi original (asli), karya sendiri & belum pernah di publikasikan dimanapun (serta bersedia mempresentasikan, bila di butuhkan)
4. Melampirkan identitas lengkap (alamat sekolah, kampus, alamat rumah, nomor telepon, email dan media sosial) disarankan ada foto bersama surat
 
Ketentuan: 
1. Jumlah halaman tidak dibatasi
2. Ditulis dengan tulisan tangan (tulisan sendiri)
3. Bagi yg tdk memenuhi syarat, dan bila dikemudian hari diketahui identitas atau informasi yg diberikan tidak sesuai maka dengan sedirinya gugur
4. Surat dan materi yang diberikan menjadi hak sepenuhnya panitia dan tidak dapat dikembalikan.
 
Poin penilaian: kebersihan, kerapian tulisan, substansi atau bobot dari isi/ konten surat tersabut .
 
Managing Program Surat Untuk Bertuahpos.com, Mao, menyebutkan
Penilaian juri panitia hasil dari penilaian publik melalui parameter yang ditentukan panitia, seperti respon pembaca dari media sosial, jumlah pengunjung atau pembaca surat
 
"Dengan cara Like terbanyak setiap surat terbaik dari masing masing kategori berhak atas uang tunai Rp 1 juta rupiah +tiket pesawat PKU-CGK selain itu masih ada pemenang surat Favorit yaitu voucher balanja di alfamart sebesar Rp 300 ribu," jelasnya Rabu (09/09/2015).
 
Surat dapat dikirim ke PO BOX 1251 Pekanbaru, atau dapat langsung di antar ke: Kantor redaksi Bertuahpos.com Jalan Pepaya Ujung No 40c Kec. Sukajadi Pekanbaru Telp: 0761- 859894, Fax 0761-29076. Ayo Kirim surat anda sekarang juga, batas waktu mulai dari 07 Sept - 10 Okt 2015 (nova)
loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

Spesial Imlek, Everbest Beri Promo Buy 1 Get 2
Jumat, 20 Januari 2017 22:05

Spesial Imlek, Everbest Beri Promo Buy 1 Get 2

Kembali lagi Everbest memberikan promo spesial bagi pelanggan setianya. Kali ini promo diadakan dalam rangka menyambut perayaan Imlek. Hal tersebut dikatakan oleh Gandes selaku kasir Everbest Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Ada Konser Tandingan Tolak Pelantikan Trump
Jumat, 20 Januari 2017 21:52

Ada Konser Tandingan Tolak Pelantikan Trump

Artis terkenal, terbanyak adalah penyanyi, melakukan konser penolakan terhadap Donald Trump. Inaugurasi Trump ditandingi dengan konser ini yang dimotori Auioslave.

4 Hal Ini Menyebabkan Tubuh Anda Cepat Letih
Jumat, 20 Januari 2017 21:25

4 Hal Ini Menyebabkan Tubuh Anda Cepat Letih

Apakah kamu punya kebiasaan atau rutinitas tertentu setiap kali bangun tidur di pagi hari? Mungkin langsung minum segelas air putih atau melakukan olahraga

Mukhlis, Beternak Merpati Hias Berawal Dari Hobi
Jumat, 20 Januari 2017 20:53

Mukhlis, Beternak Merpati Hias Berawal Dari Hobi

Bertempatkan di kandang berkuran 2x5 meter di samping rumahnya, setiap paginya Mukhlis memberikan pakan untuk merpati hiasnya. Hal ini sudah menjadi rutinitas

Komunitas Merpati Hias Riau Tetap Setia Layaknya Merpati
Jumat, 20 Januari 2017 17:44

Komunitas Merpati Hias Riau Tetap Setia Layaknya Merpati

Kesetian burung merpati kepada pasangannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini sudah menjadi karakter dari burung merpati itu sendiri, inilah yang ingin ditiru oleh seluruh anggota Komunitas Merpati Hias Riau.

Cara Mencuci Pakaian Bekas yang Baru Dibeli
Jumat, 20 Januari 2017 17:07

Cara Mencuci Pakaian Bekas yang Baru Dibeli

Jika anda penggemar pakaian seken, anda wajib berhati-hati sebelum menggunakannya, karena bisa jadi baju seken yang baru anda beli, terjangkit virus penyakit yang berbahaya bagi kesehatan anda.

Sruput Es Cendol Udha Tham Bikin Segar
Jumat, 20 Januari 2017 16:35

Sruput Es Cendol Udha Tham Bikin Segar

Untuk melepas dahaga menikmati minuman segar yang dapat melegakan tenggorokan. Es cendol Udha Tham mangkal di pasar wisata Pekanabru atau kerap disebut pasar bawah.

Terbaru! Launching New Venturer Fearless Elegance di CS Mall
Jumat, 20 Januari 2017 16:21

Terbaru! Launching New Venturer Fearless Elegance di CS Mall

Selain memberikan Mid Nite Sale, mulai dari Kamis kemarin hingga Minggu besok CS Mall hadirkan Launching New Venturer dari Toyota.

SMJ Rangkul Sesama
Jumat, 20 Januari 2017 16:02

SMJ Rangkul Sesama

Seperti biasa, Kamis malam Komunitas Sedekah Malam Jumat (SMJ) Pekanbaru mengadakan aksi bagi-bagi nasi kepada mereka yang membutuhkan.

Hari Ini 5 Besar LKTI Nasional Presentasi di Depan Dewan Juri
Jumat, 20 Januari 2017 15:42

Hari Ini 5 Besar LKTI Nasional Presentasi di Depan Dewan Juri

Jumat (20/1), bertempatkan gedung aula serbaguna kampus Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Universitas Riau (UR), 5 karya terbaik Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional mempresentasikan ide kreatif mereka di depan dewan juri.