Jago Nulis, Yuk Ikut Kontes Surat Untuk Bertuahpos.com

Jumat, 18 September 2015 09:04 1290
Jago Nulis, Yuk Ikut Kontes Surat Untuk Bertuahpos.com
BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bagi kamu yang jago nulis atau ngerasa tulisannya paling bagus sekeluarga besar atau setingkat kecamatan yuk  ikutan lomba nulis surat untuk Bertuahpos.com
 
Program kontes surat terbuka ini akan menjadi jembatan komunikasi antara media bertuahpos.com dengan para pembaca setia. Karena bertuahpos.com milik masyrakat Riau, segera kirimkan surat anda baik berupa ide atau gagasan, saran, usulan maupun kritik.
 
Buat ngikutin Progam kontes surat untuk bertuahpos.con ini caranya gampang, kirimkan surat kamu baik itu ide, gagasan, usulan, kritik membangun ataupun saran untuk portal berita dan bisnis bertuahpos.com dengan catatan harus menggunakan tulisan tangan.
 
satu lagi kontes ini terbuka buat 3 kategori: SMA sederajat, Mahasiswa, Guru dan Dosen.
 
Syaratnya: 
1. Isi surat tidak mengandung unsur SARA  dan sejenisnya
2. Penduduk Pekanbaru dengan melampirkan fotocopy identitas KTP/kartu pelajar / mahasiswa  atau bukti sebagai guru/dosen di Pekanbaru
3. Materi original (asli), karya sendiri & belum pernah di publikasikan dimanapun (serta bersedia mempresentasikan, bila di butuhkan)
4. Melampirkan identitas lengkap (alamat sekolah, kampus, alamat rumah, nomor telepon, email dan media sosial) disarankan ada foto bersama surat
 
Ketentuan: 
1. Jumlah halaman tidak dibatasi
2. Ditulis dengan tulisan tangan (tulisan sendiri)
3. Bagi yg tdk memenuhi syarat, dan bila dikemudian hari diketahui identitas atau informasi yg diberikan tidak sesuai maka dengan sedirinya gugur
4. Surat dan materi yang diberikan menjadi hak sepenuhnya panitia dan tidak dapat dikembalikan.
 
Poin penilaian: kebersihan, kerapian tulisan, substansi atau bobot dari isi/ konten surat tersabut .
 
Managing Program Surat Untuk Bertuahpos.com, Mao, menyebutkan
Penilaian juri panitia hasil dari penilaian publik melalui parameter yang ditentukan panitia, seperti respon pembaca dari media sosial, jumlah pengunjung atau pembaca surat
 
"Dengan cara Like terbanyak setiap surat terbaik dari masing masing kategori berhak atas uang tunai Rp 1 juta rupiah +tiket pesawat PKU-CGK selain itu masih ada pemenang surat Favorit yaitu voucher balanja di alfamart sebesar Rp 300 ribu," jelasnya Rabu (09/09/2015).
 
Surat dapat dikirim ke PO BOX 1251 Pekanbaru, atau dapat langsung di antar ke: Kantor redaksi Bertuahpos.com Jalan Pepaya Ujung No 40c Kec. Sukajadi Pekanbaru Telp: 0761- 859894, Fax 0761-29076. Ayo Kirim surat anda sekarang juga, batas waktu mulai dari 07 Sept - 10 Okt 2015 (nova)
loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Menegang, Amerika Khawatir Alaska Bakal Dirudal Korut
Sabtu, 25 Maret 2017 16:40

Menegang, Amerika Khawatir Alaska Bakal Dirudal Korut

Aksi Korea Utara dengan ujicoba rudal nuklirnya membuat pejabat militer Amerika Serikat kuatir. Sebab menurutnya, negara bagian Alaska di AS bisa menjadi target serangan

Bejat, Bandot dkk Gilir Gadis di Semak-semak
Sabtu, 25 Maret 2017 15:26

Bejat, Bandot dkk Gilir Gadis di Semak-semak

Perbuatan bejat,  dilakukan oleh lima pemuda,  sebut saja Bandot dan kawan-kawan. Bandot dengan sengaja melakukan perbuatan tidak senonoh itu terhadap gadis berusia 15 tahun. Gadis itu sebut saja Kembang.

Unik, Sapi Berotot Ini Dari Belgia
Sabtu, 25 Maret 2017 15:16

Unik, Sapi Berotot Ini Dari Belgia

Sapi ini unik, karena tubuhnya yang kekar dan berotot. Ini adalah sapi Belgia, yang biasa disebut Belgian Blue Cow.

Ternyata Dinosaurus di Google Chrome Itu Game
Sabtu, 25 Maret 2017 14:27

Ternyata Dinosaurus di Google Chrome Itu Game

Jika anda adalah seseorang yang sering menggunakan internet dalam pekerjaan, pasti anda pernah mengalami saat dimana jaringan internet anda mati atau tidak berfungsi.

Kadinkes Rohil : Kepala Puskesmas itu Sarjana Kesehatan
Sabtu, 25 Maret 2017 14:17

Kadinkes Rohil : Kepala Puskesmas itu Sarjana Kesehatan

Polemik tentang siapa sebenarnya yang pantas menduduki posisi sebagai kepala puskesmas di Kabupayen Rokan Hilir,  masih menjadi pembicaraan, terutama dikalangan tenaga kesmas itu sendiri. 

Penganugerahan MIPA Award Tahun 2017
Sabtu, 25 Maret 2017 14:08

Penganugerahan MIPA Award Tahun 2017

Sabtu (25/3/2017), bertempatkan Gedung Auditorium Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau (UR), pergelaran MIPA Award 2017 resmi digelar.

Tabrakan Beruntun 130 Mobil, 1 Tewas, 63 Orang Terluka
Sabtu, 25 Maret 2017 13:58

Tabrakan Beruntun 130 Mobil, 1 Tewas, 63 Orang Terluka

Insiden tabrakan mengejutkan terjadi di Iran. Kendati hanya satu orang yang tewas dan 63 orang mengalami luka-luka, tetapi mobil yang terlibat tabrakan itu membuat orang geleng-geleng kepala.

Minuman Khas Melayu Riau, Inilah Asal Mula Laksamana Mengamuk
Sabtu, 25 Maret 2017 13:48

Minuman Khas Melayu Riau, Inilah Asal Mula Laksamana Mengamuk

Mendengar kata Laksamana Mengamuk, mungkin anda akan berpikir bahwa telah terjadi peperangan atau pertengkaran. Namun tidak demikian. Laksamana Mengamuk adalah minuman khas Melayu Riau. 

Bunuh Diri Marak di Jepang, Sehari Bisa 70 Orang Mati
Sabtu, 25 Maret 2017 13:40

Bunuh Diri Marak di Jepang, Sehari Bisa 70 Orang Mati

Harakiri atau bunuh diri, bukan barang baru di Jepang. Mati dengan cara itu dianggap wajar di Negeri Matahari Terbit ini. Itu terjadi sejak baheula sebagai bentuk kematian terhormat, hingga yang terjadi saat ini.

Semakin Sedikit Orang ke Puskesmas Semakin Bagus
Sabtu, 25 Maret 2017 12:50

Semakin Sedikit Orang ke Puskesmas Semakin Bagus

Dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat perlu adanya dukungan dari semua pihak.  Hal ini juga diungkapkan oleh Dahniar selaku Kadinkes Kabupten Rohil