Percaya pada Diri, 'The Magic Of Thingking Big

Jumat, 15 Juli 2016 20:10 774
Percaya pada Diri, 'The Magic Of Thingking Big

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Setiap orang adalah produk dari pemikirannya sendiri. Keberhasilan juga didasari dari bagaimana orang itu berpikir mengenai dirinya. Jika ia berpikir mampu untuk berhasil maka keberhasilan akan diraihnya. Dengan percaya diri sendiri maka segala sesuatu hal yang baik akan terjadi. Namun jika ia berpikir bahwa ia tidak akan mungkin berhasil, maka keberhasilan akan menjauh. 

Pikiran optimis akan menjadikan pribadi semakin percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Sedangkan pikiran pesimis akan berlaku sebaliknya. 
Dibuku ini, pada halaman awalnya pembaca akan diajak untuk terus bisa mempercayai diri, untuk optimis terhadap diri inilah yang ditonjolkan pada nagian depan. Sebab apa yang ada dipikiran kita akan menuntun kemana arah kita. Jadi dibagian ini akan banyak menemukan kalimat-kalimat pembangkit untuk mempercayai diri.

Selanjutnya dari pikirkanlah tujuan-tujauan yang besar maka akan mendapatkan keberhasilan besar. Disini anda akan menemukan banyak gagasan-gagasan yang bisa mendatangkan keberhasilan dan kebahagiaan serta diajak mengendalikan kekuatan hebat dari berfikir besar.

Orang-orang sukses adalah orang yang selalu berbuat. Mereka senantiasa mencari dan terus mencari cara agar bisa hidup dengan lebih baik. 
Dengan demikian, orang-orang itu akan mengaplikasikan dengan tindakan. Bagi orang-orang optimis, berbuat sekarang akan lebih baik daripada kehilangan kesempatan mereka sama sekali.

Orang-orang yang sukses akan selalu berpikir positif tentang orang lain. Bagi mereka, mereka tidak akan berhasil tanpa orang lain. Bagi seorang pengusaha sukses, kliennya adalah hal yang selalu membuat mereka senang.
Tak hanya itu bagi Si pengusaha yang akan berpikir positif tentang kliennya sebab dialah sumber penghasilan. Begitu pula dengan seorang wiraniaga sukses selalu berpikir positif tentang calon pembelinya. 
Hal itu juga yang akan menimbulkan pikiran positif pada si calon pembeli sehingga ia akan tertarik untuk membeli. Itulah alasan mengapa pikiran positif mendatangkan kesuksesan.

Buku ini akan membantu para pembaca memanajemen pikiran positif kita. David J. Schwartz telah berhasil memberikan contoh cara berpikir dan memiliki jiwa yang besar seperti orang-orang yang telah sukses.
Bahasa yang digunakan mudah dimengerti dan penuh motivasi.Tekhnik pemaparan dengan disertai contoh-contoh begitu menarik.Gaya bercerita yang khas terkesan tidak menggurui.

Begitu memotivasi pembaca untuk meneladani pola pikir orang-orang sukses. Buku ini juga dapat membangkitkan semangat untuk terus berusaha daripada hanya sekedar mengeluh saja. Contoh yang dipaparkan diambil dari orang sukses di dunia sehingga para pembaca bisa tahu bagaimana perjalanan hidup mereka. Buku ini cocok sekali bagi anda yang sedang mencari bacaan pengembangan diri dan ingin sukses dengan merubah pola pikir.
(Ely)

Judul : Berfikir dan Berjiwa Besar
Penerbit : Titik Media
Halaman : 267
Pengarang : David J. Schawrzt

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Iran Beri Sanksi 15 Perusahaan Amerika
Minggu, 26 Maret 2017 23:37

Iran Beri Sanksi 15 Perusahaan Amerika

Iran beri sanksi 15 perusahaan asal Amerika Serikat (AS). Itu karena perusahaan dari Negeri Paman Sam itu dianggap mendukung kebijakan Israel

Presiden Yaman Dijatuhi Hukuman Mati
Minggu, 26 Maret 2017 23:16

Presiden Yaman Dijatuhi Hukuman Mati

Presiden Yaman Abedrabbo Mansour Hadi yang ada dalam pengasingan dijatuhi hukuman mati. Dia didakwa melakukan pengkhianatan tingkat tinggi

Sehari, Dua Kali Anak Mencari Orang tuanya di Mall SKA Pekanbaru
Minggu, 26 Maret 2017 22:56

Sehari, Dua Kali Anak Mencari Orang tuanya di Mall SKA Pekanbaru

Bagi para orang tua yang membawa anak-anaknya, berkunjung ke tempat yang ramai, diharapkan lebih memperhatikan dan menjaga anak, supaya tidak lepas dari pegangan.

Seminggu Melahirkan, Sari Dipenjara Bersama Sang Bayi
Minggu, 26 Maret 2017 22:38

Seminggu Melahirkan, Sari Dipenjara Bersama Sang Bayi

Sari (28) dideportasi Pemerintah Malaysia. Bersama sang bayi, dia dikirim ke Tanjung Pinang, kemudian ke Batam. Dari Batam ditumpangkan KM Kelud menuju Belawan, dan Minggu (26/32017), dia turun dari kapal itu.

Untuk Kedua Kalinya I-YES Mengajar ke Desa
Minggu, 26 Maret 2017 22:28

Untuk Kedua Kalinya I-YES Mengajar ke Desa

I-YES (Indonesian Youth Educate & Social) mengadakan kegiatan I-YES Mengajar ke Desa di SD N 025 Danau Sontul, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar,

Waduh, Tiga Atau Empat Tahun Lagi Hotel di Pekanbaru Tutup
Minggu, 26 Maret 2017 21:25

Waduh, Tiga Atau Empat Tahun Lagi Hotel di Pekanbaru Tutup

Pertumbuhan hotel di Pekanbaru yang signifikan ternyata berisiko tinggi. Memang disisi lain menjamurnya hotel di kota bertuah ini berpeluang mendatangkan pendapatan bagi pemerintah kota

Amerika Jemput 14 Kru Pesawat Rusak di Aceh
Minggu, 26 Maret 2017 21:16

Amerika Jemput 14 Kru Pesawat Rusak di Aceh

Amerika Serikat akhirnya menjemput kru pesawatnya yang  masih rusak di bandara Aceh. Terdapat 14 kru yang tidak berpaspor akan dipulangkan

Berikut Kabupaten Kota Penerima Penghargaan SPS 2017
Minggu, 26 Maret 2017 21:10

Berikut Kabupaten Kota Penerima Penghargaan SPS 2017

Serikat Perusahaan Pers (SPS) cabang Riau minggu (26/3/2017) memberikan Award untuk beberapa pimpinan Daerah

Terowongan Penjara Ditemukan, Tiga Napi Tewas Ditembak
Minggu, 26 Maret 2017 21:04

Terowongan Penjara Ditemukan, Tiga Napi Tewas Ditembak

Kerusuhan terjadi di penjara Meksiko. Itu gara-garanya ditemukan terowongan untuk melarikan diri. Akibat  itu, maka terjadi kerusuhan dan aksi pembakaran

Ketua PHRI Riau Sarankan Pekanbaru Stop Izin Pendirian Hotel Baru, Ini Alasannya
Minggu, 26 Maret 2017 20:56

Ketua PHRI Riau Sarankan Pekanbaru Stop Izin Pendirian Hotel Baru, Ini Alasannya

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau meminta pemerintah kota (Pemko) untuk melakukan pembatasan terhadap perizinan hotel baru