Percaya pada Diri, 'The Magic Of Thingking Big

Jumat, 15 Juli 2016 20:10
Percaya pada Diri, 'The Magic Of Thingking Big

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU - Setiap orang adalah produk dari pemikirannya sendiri. Keberhasilan juga didasari dari bagaimana orang itu berpikir mengenai dirinya. Jika ia berpikir mampu untuk berhasil maka keberhasilan akan diraihnya. Dengan percaya diri sendiri maka segala sesuatu hal yang baik akan terjadi. Namun jika ia berpikir bahwa ia tidak akan mungkin berhasil, maka keberhasilan akan menjauh. 

Pikiran optimis akan menjadikan pribadi semakin percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Sedangkan pikiran pesimis akan berlaku sebaliknya. 
Dibuku ini, pada halaman awalnya pembaca akan diajak untuk terus bisa mempercayai diri, untuk optimis terhadap diri inilah yang ditonjolkan pada nagian depan. Sebab apa yang ada dipikiran kita akan menuntun kemana arah kita. Jadi dibagian ini akan banyak menemukan kalimat-kalimat pembangkit untuk mempercayai diri.

Selanjutnya dari pikirkanlah tujuan-tujauan yang besar maka akan mendapatkan keberhasilan besar. Disini anda akan menemukan banyak gagasan-gagasan yang bisa mendatangkan keberhasilan dan kebahagiaan serta diajak mengendalikan kekuatan hebat dari berfikir besar.

Orang-orang sukses adalah orang yang selalu berbuat. Mereka senantiasa mencari dan terus mencari cara agar bisa hidup dengan lebih baik. 
Dengan demikian, orang-orang itu akan mengaplikasikan dengan tindakan. Bagi orang-orang optimis, berbuat sekarang akan lebih baik daripada kehilangan kesempatan mereka sama sekali.

Orang-orang yang sukses akan selalu berpikir positif tentang orang lain. Bagi mereka, mereka tidak akan berhasil tanpa orang lain. Bagi seorang pengusaha sukses, kliennya adalah hal yang selalu membuat mereka senang.
Tak hanya itu bagi Si pengusaha yang akan berpikir positif tentang kliennya sebab dialah sumber penghasilan. Begitu pula dengan seorang wiraniaga sukses selalu berpikir positif tentang calon pembelinya. 
Hal itu juga yang akan menimbulkan pikiran positif pada si calon pembeli sehingga ia akan tertarik untuk membeli. Itulah alasan mengapa pikiran positif mendatangkan kesuksesan.

Buku ini akan membantu para pembaca memanajemen pikiran positif kita. David J. Schwartz telah berhasil memberikan contoh cara berpikir dan memiliki jiwa yang besar seperti orang-orang yang telah sukses.
Bahasa yang digunakan mudah dimengerti dan penuh motivasi.Tekhnik pemaparan dengan disertai contoh-contoh begitu menarik.Gaya bercerita yang khas terkesan tidak menggurui.

Begitu memotivasi pembaca untuk meneladani pola pikir orang-orang sukses. Buku ini juga dapat membangkitkan semangat untuk terus berusaha daripada hanya sekedar mengeluh saja. Contoh yang dipaparkan diambil dari orang sukses di dunia sehingga para pembaca bisa tahu bagaimana perjalanan hidup mereka. Buku ini cocok sekali bagi anda yang sedang mencari bacaan pengembangan diri dan ingin sukses dengan merubah pola pikir.
(Ely)

Judul : Berfikir dan Berjiwa Besar
Penerbit : Titik Media
Halaman : 267
Pengarang : David J. Schawrzt

TRAVELLING

Berita Terkini

Rabu, 28 Juni 2017 15:48

Arus Mudik Hari Ini, Jalur Batusangkar Merangkak

Tiga hari pasca lebaran, atau H+3 Hari Raya Idul Fitri, arus mudik kendaraan di beberapa jalan lintas tampak mulai padat dan merangkak. Salah satunya ialah jalan lintas menuju Batusangkar, Sumatera Barat.
Rabu, 28 Juni 2017 15:45

Liburan, Istana Pagaruyung Penuh Sesak

Momen hari libur raya Idul Fitri, dimanfaatkan oleh semua lapisan masyarakat untuk pergi berlibur mengunjungi objek-objek wisata, salah objek wisata yang ramai dikunjungi di Sumatera Barat ialah, Istana Baso Pagaruyung.
Rabu, 28 Juni 2017 15:39

H+3 Arus Mudik, Terjadi Peningkatan Penumpang di Terminal Pekanbaru

H+ 3 atau tiga hari selepas hari raya Idul Fitri, arus mudik kembali meningkat. Salah satunya ialah di Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, Rabu (28/6/2017).
Rabu, 28 Juni 2017 15:36

Pengunjung Pulau Angso Duo Naik 2 Kali Lipat

Tiga hari lepas Raya Idul Fitri, wisatawan tampak banyak mengunjungi Pulau Angso Duo, Pariaman, Rabu (28/6/2017).
Peringati Idul Fitri dan Sambut Para Perantau, Warga Sei Belantik Gelar Acara Besar - Besaran
Rabu, 28 Juni 2017 09:21

Peringati Idul Fitri dan Sambut Para Perantau, Warga Sei Belantik Gelar Acara Besar - Besaran

Dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri dan menyambut para perantau yang pulang kampung kembali tanah kelahirannya, warga Desa Sei Belantik

Rabu, 28 Juni 2017 08:56

Hotspot Hanya Ada di Sumatera Selatan

Rabu (28/06/2017), Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) catat Pulau Sumatera minim hotspot atau titik panas. Hal itu membuat jarak pandang di Riau normal.
BMKG: Riau Hujan Sore dan Malam Hari Disertai Angin Kencang
Rabu, 28 Juni 2017 08:45

BMKG: Riau Hujan Sore dan Malam Hari Disertai Angin Kencang

Rabu (28/06/2017), peluang hujan kemungkinan masih akan mengguyur Riau dan sekitarnya. Hujan dapat disertai angin kencang pada sore atau malam hari.

Berat Badan Bertambah, Ini Tips Agar 'Kurus' Sehabis Lebaran
Rabu, 28 Juni 2017 06:00

Berat Badan Bertambah, Ini Tips Agar 'Kurus' Sehabis Lebaran

Bagaimana tidak, lepas dari berpuasa sebulan penuh ternyata tidak sedikit yang malah sulit menghentikan kebiasaan makan. 

Bejat! Pria Rusia Perkosa Putri Angkatnya 729 Kali
Selasa, 27 Juni 2017 21:05

Bejat! Pria Rusia Perkosa Putri Angkatnya 729 Kali

Tidak hanya itu, pelaku juga disebut menerima dana pengasuhan sebesar 20 ribu Rubel atau sekitar Rp4 juta per bulan, untuk setiap anak yang dia asuh.

Payakumbuh Panas Kepanjangan, Warga Berbondong-Bondong Mandi di Kaki Bukit
Selasa, 27 Juni 2017 20:35

Payakumbuh Panas Kepanjangan, Warga Berbondong-Bondong Mandi di Kaki Bukit

Kekeringan air yang sudah terjadi selama beberapa waktu terakhir ini tidak hanya terjadi pada saat ini saja