Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle

Jumat, 05 Agustus 2016 20:30 545
Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle
foto/ilustrasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK - Dalam berbisnis ada yang disebut pemasaran, yapz tujuan memasarkan ialah sebagai salah satu bentuk upaya agar orang-orang lebih banyak membeli produk yang dijual, semakin orang mengenal pruduk maka semakin sering memasarkan hal itu dapat mrmberikan hasil yang lebih.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah dengan cara mengambil pendekatan melalui persoalan masalah teknis, kemudian dengan cara memberdayakan manajer bisnis. Pada buku yang berjudul Guru in a Bottle karya Ardi Kolah, pembaca akan disugguhkan pada bab pertama tentang Segmentasi Pasar dan Pelanggan, dimana bab ini pembaca akan diajak untuk memahami proses perencanaan pemasaran dan lokasi pasar serta segmentasi pelanggan.

Lanjut, pembaca juga akan diajak bagaimana menentukan tingkat ketertarikan pasar dan segmen pelanggan di pasar konsumen, dam juga cara pendekatan terhadap pasar internasional dan segmentasi pelanggan.

Pembaca akan menjadi murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar, semuanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Penulis juga berusaha memberikan konteks dari pemasaran yang strategis tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, dalam buku ini terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki kondisi pemasaran yang sudah telanjur berjalan kurang efektif.

Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih. Sebab pemasaran yang hebat bukanlah hanya tentang hasil pemasaran, tapi tentang bagaimana menciptakan konsekuensi bisnis.

Ditengah halaman nantinya pembaca akan di suguhkan berupa tabel kerangka penilaian pemasaran, ini merupakan bentuk salah satu cara untuk melihat peningkatan penghasilan akhir perusahaan. Kalimat yang mudah dipahami dengan sistem pembelajaran guru dan murid membuat kita mudah memilih strategi yang tepat untuk bisnis, produk, dan jasa anda.

Dengan buku ini anda dapat mempelajari bagaimana cara menghindari membuat kesalahan yang akan menghabiskan biaya dengan melakukan penelitian yang efektif dari sebuah perencanaan pemasaran yang praktis.

Perbedaan penting antara buku ini dan buku pemasaran lainnya adalah semua materi yang dipresentasikan sangat tepat dalam konteks pemasaran strategis yang lebih luas.

Inilah yang membedakan dari kerumunan buku lain. Ardi Kolah yang lulusan fakultas bahasa inggris dan literatur dari universitas Oxford sangat merekomendasikan semua murid dan para pemasar berpengalaman untuk mempelajari rahasia dari pemasaran berdampak tinggi yang memberikan hasil.

Buku ini cocok buat anda yang sedang atau sudah menjalankan bisnis, dengan pembahasan bagaimana cara menggunakan pemasaran online, hubungan masyarakat, promosi dan alat bantu lainnya untuk menjalankan sebuah kampanye pemasaran efektif yang memberikan hasil yang dapat diukur. (Ely)

Judul : Guru in a Bottle : Pemasaran Berdampak Tinggi yang Memberikan Hasil

Pengarang : Ardi Kolah

Penerbit : PT Elek Media Komputindo

Hal : 508

ISBN : 978-602-02-8713-3

loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

Manajemen BRK Kunjungi Gubernur Kepri
Senin, 16 Januari 2017 18:13

Manajemen BRK Kunjungi Gubernur Kepri

Direktur Utama Bank Riau Kepulauan Riau (BRK), DR Irvandi Gustari dan Komisaris Utama Bank Riau Kepulauan Riau HR. Mambang Mit melakukan kunjungan silaturrahim sinergi bisnis ke Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang disambut langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun pada Kamis, (12/1/17) di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak.

Saudi Tambah Kuota Haji Indonesia 10 Ribu Jemaah
Senin, 16 Januari 2017 18:01

Saudi Tambah Kuota Haji Indonesia 10 Ribu Jemaah

 Kuota haji Indonesia ditambah. Tahun ini menjadi 221 ribu. Dengan penambahan itu, maka daftar tunggu haji tak lagi 17 tahun, tetapi menjadi 14 tahun. Menurut Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

Waspada Jl. Tengku Umar Pekanbaru Rawan Jambret
Senin, 16 Januari 2017 17:42

Waspada Jl. Tengku Umar Pekanbaru Rawan Jambret

 Ibu 3 orang anak, jadi korban copet 2 pria tidak dikenal di jln. Tengku umar di belakang Mall Pekanbaru, Senin (16/1/2017) Pukul 13:20 wib.

73 Orang Ikuti Seminar Pendidikan
Senin, 16 Januari 2017 17:01

73 Orang Ikuti Seminar Pendidikan

Bertempatkan gedung Aula kampus panam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (UR), sebanyak 73 orang mengikuti Seminar Nasional Pendidikan, Senin (16/1).

Terlibat Jual-Beli Jabatan, Anak Bupati Klaten Diperiksa KPK
Senin, 16 Januari 2017 16:33

Terlibat Jual-Beli Jabatan, Anak Bupati Klaten Diperiksa KPK

Bupati Klaten, Sri Hartini sudah dinon-aktifkan. Kini KPK periksa anak bupati, Andy Purnomo sebagai saksi untuk tersangka Suramlan. Andy disinyalir sebagai pengumpul uang suap.

Kepala Balitbang Provinsi Riau Potong Pita di PRB 2017
Senin, 16 Januari 2017 16:28

Kepala Balitbang Provinsi Riau Potong Pita di PRB 2017

Senin (16/1), bertempatkan kampus panam Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Universitas Riau (UR), Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Riau, Arbaini, melakukan pemotongan pita sebagai dimulainya kegiatan Pekan Raya Biologi 2017, tepat pada pukul 11.00 WIB.

Siswa-Siswi SMP Melukis di Koridor FKIP UR
Senin, 16 Januari 2017 16:25

Siswa-Siswi SMP Melukis di Koridor FKIP UR

 Sebanyak 32 siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Riau Kepulauan Riau (Kepri) mengikuti perlombaan melukis yang diadakan di Pekan Raya Biologi 2017, Senin (16/1/2017).

Pindah Lokasi, Pizza Hut Hadir dengan Nuansa dan Konsep yang Lebih Cosy
Senin, 16 Januari 2017 15:48

Pindah Lokasi, Pizza Hut Hadir dengan Nuansa dan Konsep yang Lebih Cosy

Tepat tanggal 23 Desember 2016, Pizza Hut hadir ditempat yang baru.

Indomanutd dan Big Reds Bersatu Dalam Perayaan Anniversarry Indomanutd
Senin, 16 Januari 2017 15:34

Indomanutd dan Big Reds Bersatu Dalam Perayaan Anniversarry Indomanutd

 Ahad (15/1), bertempatkan Semut Cookers cafe yang berada di depan SMAN 9 Pekanbaru Jalan Merbabu Pekanbaru

Gubri Kembali Tegaskan Nasib Honorer di Pemprov Riau Sesuai Kebutuhan Saja
Senin, 16 Januari 2017 15:27

Gubri Kembali Tegaskan Nasib Honorer di Pemprov Riau Sesuai Kebutuhan Saja

Pemprov Riau saat ini masih menimbang kembali kebutuhan ribuan pegawai honorer