Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle

Jumat, 05 Agustus 2016 20:30 661
Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle
foto/ilustrasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK - Dalam berbisnis ada yang disebut pemasaran, yapz tujuan memasarkan ialah sebagai salah satu bentuk upaya agar orang-orang lebih banyak membeli produk yang dijual, semakin orang mengenal pruduk maka semakin sering memasarkan hal itu dapat mrmberikan hasil yang lebih.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah dengan cara mengambil pendekatan melalui persoalan masalah teknis, kemudian dengan cara memberdayakan manajer bisnis. Pada buku yang berjudul Guru in a Bottle karya Ardi Kolah, pembaca akan disugguhkan pada bab pertama tentang Segmentasi Pasar dan Pelanggan, dimana bab ini pembaca akan diajak untuk memahami proses perencanaan pemasaran dan lokasi pasar serta segmentasi pelanggan.

Lanjut, pembaca juga akan diajak bagaimana menentukan tingkat ketertarikan pasar dan segmen pelanggan di pasar konsumen, dam juga cara pendekatan terhadap pasar internasional dan segmentasi pelanggan.

Pembaca akan menjadi murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar, semuanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Penulis juga berusaha memberikan konteks dari pemasaran yang strategis tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, dalam buku ini terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki kondisi pemasaran yang sudah telanjur berjalan kurang efektif.

Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih. Sebab pemasaran yang hebat bukanlah hanya tentang hasil pemasaran, tapi tentang bagaimana menciptakan konsekuensi bisnis.

Ditengah halaman nantinya pembaca akan di suguhkan berupa tabel kerangka penilaian pemasaran, ini merupakan bentuk salah satu cara untuk melihat peningkatan penghasilan akhir perusahaan. Kalimat yang mudah dipahami dengan sistem pembelajaran guru dan murid membuat kita mudah memilih strategi yang tepat untuk bisnis, produk, dan jasa anda.

Dengan buku ini anda dapat mempelajari bagaimana cara menghindari membuat kesalahan yang akan menghabiskan biaya dengan melakukan penelitian yang efektif dari sebuah perencanaan pemasaran yang praktis.

Perbedaan penting antara buku ini dan buku pemasaran lainnya adalah semua materi yang dipresentasikan sangat tepat dalam konteks pemasaran strategis yang lebih luas.

Inilah yang membedakan dari kerumunan buku lain. Ardi Kolah yang lulusan fakultas bahasa inggris dan literatur dari universitas Oxford sangat merekomendasikan semua murid dan para pemasar berpengalaman untuk mempelajari rahasia dari pemasaran berdampak tinggi yang memberikan hasil.

Buku ini cocok buat anda yang sedang atau sudah menjalankan bisnis, dengan pembahasan bagaimana cara menggunakan pemasaran online, hubungan masyarakat, promosi dan alat bantu lainnya untuk menjalankan sebuah kampanye pemasaran efektif yang memberikan hasil yang dapat diukur. (Ely)

Judul : Guru in a Bottle : Pemasaran Berdampak Tinggi yang Memberikan Hasil

Pengarang : Ardi Kolah

Penerbit : PT Elek Media Komputindo

Hal : 508

ISBN : 978-602-02-8713-3

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Iran Beri Sanksi 15 Perusahaan Amerika
Minggu, 26 Maret 2017 23:37

Iran Beri Sanksi 15 Perusahaan Amerika

Iran beri sanksi 15 perusahaan asal Amerika Serikat (AS). Itu karena perusahaan dari Negeri Paman Sam itu dianggap mendukung kebijakan Israel

Presiden Yaman Dijatuhi Hukuman Mati
Minggu, 26 Maret 2017 23:16

Presiden Yaman Dijatuhi Hukuman Mati

Presiden Yaman Abedrabbo Mansour Hadi yang ada dalam pengasingan dijatuhi hukuman mati. Dia didakwa melakukan pengkhianatan tingkat tinggi

Sehari, Dua Kali Anak Mencari Orang tuanya di Mall SKA Pekanbaru
Minggu, 26 Maret 2017 22:56

Sehari, Dua Kali Anak Mencari Orang tuanya di Mall SKA Pekanbaru

Bagi para orang tua yang membawa anak-anaknya, berkunjung ke tempat yang ramai, diharapkan lebih memperhatikan dan menjaga anak, supaya tidak lepas dari pegangan.

Seminggu Melahirkan, Sari Dipenjara Bersama Sang Bayi
Minggu, 26 Maret 2017 22:38

Seminggu Melahirkan, Sari Dipenjara Bersama Sang Bayi

Sari (28) dideportasi Pemerintah Malaysia. Bersama sang bayi, dia dikirim ke Tanjung Pinang, kemudian ke Batam. Dari Batam ditumpangkan KM Kelud menuju Belawan, dan Minggu (26/32017), dia turun dari kapal itu.

Untuk Kedua Kalinya I-YES Mengajar ke Desa
Minggu, 26 Maret 2017 22:28

Untuk Kedua Kalinya I-YES Mengajar ke Desa

I-YES (Indonesian Youth Educate & Social) mengadakan kegiatan I-YES Mengajar ke Desa di SD N 025 Danau Sontul, Kampar Kiri, Kabupaten Kampar,

Waduh, Tiga Atau Empat Tahun Lagi Hotel di Pekanbaru Tutup
Minggu, 26 Maret 2017 21:25

Waduh, Tiga Atau Empat Tahun Lagi Hotel di Pekanbaru Tutup

Pertumbuhan hotel di Pekanbaru yang signifikan ternyata berisiko tinggi. Memang disisi lain menjamurnya hotel di kota bertuah ini berpeluang mendatangkan pendapatan bagi pemerintah kota

Amerika Jemput 14 Kru Pesawat Rusak di Aceh
Minggu, 26 Maret 2017 21:16

Amerika Jemput 14 Kru Pesawat Rusak di Aceh

Amerika Serikat akhirnya menjemput kru pesawatnya yang  masih rusak di bandara Aceh. Terdapat 14 kru yang tidak berpaspor akan dipulangkan

Berikut Kabupaten Kota Penerima Penghargaan SPS 2017
Minggu, 26 Maret 2017 21:10

Berikut Kabupaten Kota Penerima Penghargaan SPS 2017

Serikat Perusahaan Pers (SPS) cabang Riau minggu (26/3/2017) memberikan Award untuk beberapa pimpinan Daerah

Terowongan Penjara Ditemukan, Tiga Napi Tewas Ditembak
Minggu, 26 Maret 2017 21:04

Terowongan Penjara Ditemukan, Tiga Napi Tewas Ditembak

Kerusuhan terjadi di penjara Meksiko. Itu gara-garanya ditemukan terowongan untuk melarikan diri. Akibat  itu, maka terjadi kerusuhan dan aksi pembakaran

Ketua PHRI Riau Sarankan Pekanbaru Stop Izin Pendirian Hotel Baru, Ini Alasannya
Minggu, 26 Maret 2017 20:56

Ketua PHRI Riau Sarankan Pekanbaru Stop Izin Pendirian Hotel Baru, Ini Alasannya

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Riau meminta pemerintah kota (Pemko) untuk melakukan pembatasan terhadap perizinan hotel baru