Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle

Jumat, 05 Agustus 2016 20:30
Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle
foto/ilustrasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK - Dalam berbisnis ada yang disebut pemasaran, yapz tujuan memasarkan ialah sebagai salah satu bentuk upaya agar orang-orang lebih banyak membeli produk yang dijual, semakin orang mengenal pruduk maka semakin sering memasarkan hal itu dapat mrmberikan hasil yang lebih.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah dengan cara mengambil pendekatan melalui persoalan masalah teknis, kemudian dengan cara memberdayakan manajer bisnis. Pada buku yang berjudul Guru in a Bottle karya Ardi Kolah, pembaca akan disugguhkan pada bab pertama tentang Segmentasi Pasar dan Pelanggan, dimana bab ini pembaca akan diajak untuk memahami proses perencanaan pemasaran dan lokasi pasar serta segmentasi pelanggan.

Lanjut, pembaca juga akan diajak bagaimana menentukan tingkat ketertarikan pasar dan segmen pelanggan di pasar konsumen, dam juga cara pendekatan terhadap pasar internasional dan segmentasi pelanggan.

Pembaca akan menjadi murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar, semuanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Penulis juga berusaha memberikan konteks dari pemasaran yang strategis tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, dalam buku ini terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki kondisi pemasaran yang sudah telanjur berjalan kurang efektif.

Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih. Sebab pemasaran yang hebat bukanlah hanya tentang hasil pemasaran, tapi tentang bagaimana menciptakan konsekuensi bisnis.

Ditengah halaman nantinya pembaca akan di suguhkan berupa tabel kerangka penilaian pemasaran, ini merupakan bentuk salah satu cara untuk melihat peningkatan penghasilan akhir perusahaan. Kalimat yang mudah dipahami dengan sistem pembelajaran guru dan murid membuat kita mudah memilih strategi yang tepat untuk bisnis, produk, dan jasa anda.

Dengan buku ini anda dapat mempelajari bagaimana cara menghindari membuat kesalahan yang akan menghabiskan biaya dengan melakukan penelitian yang efektif dari sebuah perencanaan pemasaran yang praktis.

Perbedaan penting antara buku ini dan buku pemasaran lainnya adalah semua materi yang dipresentasikan sangat tepat dalam konteks pemasaran strategis yang lebih luas.

Inilah yang membedakan dari kerumunan buku lain. Ardi Kolah yang lulusan fakultas bahasa inggris dan literatur dari universitas Oxford sangat merekomendasikan semua murid dan para pemasar berpengalaman untuk mempelajari rahasia dari pemasaran berdampak tinggi yang memberikan hasil.

Buku ini cocok buat anda yang sedang atau sudah menjalankan bisnis, dengan pembahasan bagaimana cara menggunakan pemasaran online, hubungan masyarakat, promosi dan alat bantu lainnya untuk menjalankan sebuah kampanye pemasaran efektif yang memberikan hasil yang dapat diukur. (Ely)

Judul : Guru in a Bottle : Pemasaran Berdampak Tinggi yang Memberikan Hasil

Pengarang : Ardi Kolah

Penerbit : PT Elek Media Komputindo

Hal : 508

ISBN : 978-602-02-8713-3

TRAVELLING

Berita Terkini

Segera Dapatkan Diskon 10% Untuk Semua Produk Bagi Member Ace Hardware
Sabtu, 29 April 2017 22:13

Segera Dapatkan Diskon 10% Untuk Semua Produk Bagi Member Ace Hardware

Bagi Anda yang ingin memenuhi kebutuhan di penghujung dan awal bulan, ACE Hardware menghadirkan  diskon 10% untuk semua produk yang ada

Begini Suasana Resepsi Pernikahan Momo Geisha di Hotel Arya Duta
Sabtu, 29 April 2017 21:57

Begini Suasana Resepsi Pernikahan Momo Geisha di Hotel Arya Duta

Suasana meriah terlihat di area pool Arya Duta Hotel Pekanbaru. Vokalis band Geisha, Novara Morina Sinaga atau Momo  dan Nicola Reza Samudra melangsungkan resepsi pernikahannya Sabtu (29/4/2017) malam.

“Selamat Jalan Syafii Manas”
Sabtu, 29 April 2017 21:21

“Selamat Jalan Syafii Manas”

Setelah berjuang dengan sakit gagal ginjal hingga sempat koma, Syafii Manas akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Daerah Jangan Menempatkan ASN Karena Balas Budi
Sabtu, 29 April 2017 21:03

Kepala Daerah Jangan Menempatkan ASN Karena Balas Budi

Sudah menjadi rasia umum dimana setiap kali berganti Kepala Daerah baik Bupati ataupun Gubernur, maka ASN mulai dilanda kegelisahan terutama yang tidak berjasa kepada Kepala Daerah terpilih.

Empat Narapidana Ini Disuntik Mati
Sabtu, 29 April 2017 20:40

Empat Narapidana Ini Disuntik Mati

Empat narapidana disuntik mati. Itu dilakukan Negara Bagian Arkansas, Amerika Serikat (AS). Negeri itu mengeksekusi empat narapidana sejak 20 April

Persiapan UN, SMP Negeri 1 Lubuk Dalam Sudah 100%
Sabtu, 29 April 2017 15:56

Persiapan UN, SMP Negeri 1 Lubuk Dalam Sudah 100%

Jelang Ujian Nasional tingkat SMP yang akan di lakukan mulai Selasa (02/05/2017) besok, setiap sekolah telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Sabtu, 29 April 2017 15:52

101 Personel Brimob Polda Riau Dikirim ke Papua

Sebanyak 101 personel dari Brigade Mobil (Brimob) Polda Riau
Rendahnya Penerapan PHBS, Masyarakat Masih Buang Air di Parit Depan Rumah
Sabtu, 29 April 2017 15:45

Rendahnya Penerapan PHBS, Masyarakat Masih Buang Air di Parit Depan Rumah

Penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan terciptanya derajat kesehatan masyarakat yang optimal. 

Jurusan Untuk Beasiswa S1 Bergantung pada Kebutuhan Pemda
Sabtu, 29 April 2017 15:35

Jurusan Untuk Beasiswa S1 Bergantung pada Kebutuhan Pemda

Beasiswa untuk melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi, yang dilaksanakan oleh Pemkab Rokan Hilir  ternyata memiliki keterbatasan jurusan,

Guru Wajib di Sekolah 8 Jam, Kadis Pendidikan Anggap Itu Sudah Dari Zaman Kemerdekaan
Sabtu, 29 April 2017 15:25

Guru Wajib di Sekolah 8 Jam, Kadis Pendidikan Anggap Itu Sudah Dari Zaman Kemerdekaan

Terkait dengan wacana Presiden RI Joko Widodo melalui Mendikbud Muhadjir Effendy, yang menyatakan tentang kewajiban guru berada di sekolah selama 8 jam ditanggapi oleh Kadis Pendidikan Rohil, M. Rusli.