Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle

Jumat, 05 Agustus 2016 20:30 599
Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle
foto/ilustrasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK - Dalam berbisnis ada yang disebut pemasaran, yapz tujuan memasarkan ialah sebagai salah satu bentuk upaya agar orang-orang lebih banyak membeli produk yang dijual, semakin orang mengenal pruduk maka semakin sering memasarkan hal itu dapat mrmberikan hasil yang lebih.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah dengan cara mengambil pendekatan melalui persoalan masalah teknis, kemudian dengan cara memberdayakan manajer bisnis. Pada buku yang berjudul Guru in a Bottle karya Ardi Kolah, pembaca akan disugguhkan pada bab pertama tentang Segmentasi Pasar dan Pelanggan, dimana bab ini pembaca akan diajak untuk memahami proses perencanaan pemasaran dan lokasi pasar serta segmentasi pelanggan.

Lanjut, pembaca juga akan diajak bagaimana menentukan tingkat ketertarikan pasar dan segmen pelanggan di pasar konsumen, dam juga cara pendekatan terhadap pasar internasional dan segmentasi pelanggan.

Pembaca akan menjadi murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar, semuanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Penulis juga berusaha memberikan konteks dari pemasaran yang strategis tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, dalam buku ini terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki kondisi pemasaran yang sudah telanjur berjalan kurang efektif.

Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih. Sebab pemasaran yang hebat bukanlah hanya tentang hasil pemasaran, tapi tentang bagaimana menciptakan konsekuensi bisnis.

Ditengah halaman nantinya pembaca akan di suguhkan berupa tabel kerangka penilaian pemasaran, ini merupakan bentuk salah satu cara untuk melihat peningkatan penghasilan akhir perusahaan. Kalimat yang mudah dipahami dengan sistem pembelajaran guru dan murid membuat kita mudah memilih strategi yang tepat untuk bisnis, produk, dan jasa anda.

Dengan buku ini anda dapat mempelajari bagaimana cara menghindari membuat kesalahan yang akan menghabiskan biaya dengan melakukan penelitian yang efektif dari sebuah perencanaan pemasaran yang praktis.

Perbedaan penting antara buku ini dan buku pemasaran lainnya adalah semua materi yang dipresentasikan sangat tepat dalam konteks pemasaran strategis yang lebih luas.

Inilah yang membedakan dari kerumunan buku lain. Ardi Kolah yang lulusan fakultas bahasa inggris dan literatur dari universitas Oxford sangat merekomendasikan semua murid dan para pemasar berpengalaman untuk mempelajari rahasia dari pemasaran berdampak tinggi yang memberikan hasil.

Buku ini cocok buat anda yang sedang atau sudah menjalankan bisnis, dengan pembahasan bagaimana cara menggunakan pemasaran online, hubungan masyarakat, promosi dan alat bantu lainnya untuk menjalankan sebuah kampanye pemasaran efektif yang memberikan hasil yang dapat diukur. (Ely)

Judul : Guru in a Bottle : Pemasaran Berdampak Tinggi yang Memberikan Hasil

Pengarang : Ardi Kolah

Penerbit : PT Elek Media Komputindo

Hal : 508

ISBN : 978-602-02-8713-3

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

Rabu Besok, Rapat Pleno Hasil Pikada Pekanbaru Digelar
Senin, 20 Pebruari 2017 23:02

Rabu Besok, Rapat Pleno Hasil Pikada Pekanbaru Digelar

KPU Kota Pekanbaru telah jadwalkan rapat pleno hasil rekapitulasi surat suara dalam Pilkada serentak yang berlangsung 15 Februari lalu, akan digelar pada Rabu (22/02/2017).

Berawal Dari Facebook,  Remaja 15 tahun Jadi Korban Pemuas Nafsu
Senin, 20 Pebruari 2017 22:38

Berawal Dari Facebook, Remaja 15 tahun Jadi Korban Pemuas Nafsu

Sebut saja Angga, ABG 15 tahun ini harus menuruti perbuatan bejat MA (19). Pertemuan Angga berawal dari sebuah akun media sosial Facebook. Kala itu dia bertemu dengan kenalannya MA, di areal kebun sawit daerah Sungai Pinang

Tiga Rampok Bersenjata Diringkus Polsek Tenayan Raya
Senin, 20 Pebruari 2017 20:24

Tiga Rampok Bersenjata Diringkus Polsek Tenayan Raya

Polsek Tenayan Raya, meringkus tiga pelaku perampok bersenjata. Adapun barang bukti berhasil diamankan yakni satu unit sepeda motor dan senjata jenis air softgun

Tips Liburan Murah di Belitung, Nggak Bakal Nguras Kantong
Senin, 20 Pebruari 2017 19:47

Tips Liburan Murah di Belitung, Nggak Bakal Nguras Kantong

Pengen liburan murah meriah dengan budget tipis dan waktu yang enggak panjang? Belitung adalah jawaban yang tepat buat kamu. Kenapa? Pulau ini benar-benar

Pembayaran Pajak di Kantor Bapenda Pekanbaru Bakal Stop
Senin, 20 Pebruari 2017 18:15

Pembayaran Pajak di Kantor Bapenda Pekanbaru Bakal Stop

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru tengah berupaya agar pembayaran pajak terfokus pada sistem bank saja. Sehingga lagi mesti datang ke Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pekanbaru.  

Dua Mahasiswa Faperta Mewakili UR ke Ambon
Senin, 20 Pebruari 2017 18:00

Dua Mahasiswa Faperta Mewakili UR ke Ambon

Membawa misi dan nama baik universitas terutama fakultas, dua mahasiswa Universitas Riau Fakultas Pertanian akan mewakili UR di lomba essay nasional yang diselenggarakan di Universitas Patimura, Ambon, pada tanggal 21 Februari hingga 23 Februari 2017 mendatang.

Kol Inf Abdul Karim Langsung Jadi Komandan Tim Satgas Karhutla Riau
Senin, 20 Pebruari 2017 17:48

Kol Inf Abdul Karim Langsung Jadi Komandan Tim Satgas Karhutla Riau

Setelah dilajukan penyerahan jabatan antara Brigjen TNI Nurendi ke Kolonel (Inf) Abdul Karim, sebagai Danrem 031 Wira Bima, Kolonel Abdul Karim langsung menjabat sebagai Komandan Tim Satgas Karhutla Riau.

Kadistanak Tutupi Nama Warung Bakso Terkontaminasi Babi, Ini Kata DPRD
Senin, 20 Pebruari 2017 17:36

Kadistanak Tutupi Nama Warung Bakso Terkontaminasi Babi, Ini Kata DPRD

Pihak Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Pekanbaru masih enggan menyebutkan nama warung bakso terkontaminasi babi. Hal ini mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Pekanbaru.

Lowongan Kerja Guru Agama
Senin, 20 Pebruari 2017 17:25

Lowongan Kerja Guru Agama

Bagi anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan,  saat ini dibutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan di SD IT Taruna Islam pada posisi Guru Agama,

Masuk Musim Kemarau Daerah Pesisir Riau Rawan Karhutla
Senin, 20 Pebruari 2017 17:13

Masuk Musim Kemarau Daerah Pesisir Riau Rawan Karhutla

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat Februari Riau sudah masuk musim panas (kemarau). Daerah Riau bagian pesisir masuk dalam kategori ancaman Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).