Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle

Jumat, 05 Agustus 2016 20:30
Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle
foto/ilustrasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK - Dalam berbisnis ada yang disebut pemasaran, yapz tujuan memasarkan ialah sebagai salah satu bentuk upaya agar orang-orang lebih banyak membeli produk yang dijual, semakin orang mengenal pruduk maka semakin sering memasarkan hal itu dapat mrmberikan hasil yang lebih.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah dengan cara mengambil pendekatan melalui persoalan masalah teknis, kemudian dengan cara memberdayakan manajer bisnis. Pada buku yang berjudul Guru in a Bottle karya Ardi Kolah, pembaca akan disugguhkan pada bab pertama tentang Segmentasi Pasar dan Pelanggan, dimana bab ini pembaca akan diajak untuk memahami proses perencanaan pemasaran dan lokasi pasar serta segmentasi pelanggan.

Lanjut, pembaca juga akan diajak bagaimana menentukan tingkat ketertarikan pasar dan segmen pelanggan di pasar konsumen, dam juga cara pendekatan terhadap pasar internasional dan segmentasi pelanggan.

Pembaca akan menjadi murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar, semuanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Penulis juga berusaha memberikan konteks dari pemasaran yang strategis tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, dalam buku ini terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki kondisi pemasaran yang sudah telanjur berjalan kurang efektif.

Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih. Sebab pemasaran yang hebat bukanlah hanya tentang hasil pemasaran, tapi tentang bagaimana menciptakan konsekuensi bisnis.

Ditengah halaman nantinya pembaca akan di suguhkan berupa tabel kerangka penilaian pemasaran, ini merupakan bentuk salah satu cara untuk melihat peningkatan penghasilan akhir perusahaan. Kalimat yang mudah dipahami dengan sistem pembelajaran guru dan murid membuat kita mudah memilih strategi yang tepat untuk bisnis, produk, dan jasa anda.

Dengan buku ini anda dapat mempelajari bagaimana cara menghindari membuat kesalahan yang akan menghabiskan biaya dengan melakukan penelitian yang efektif dari sebuah perencanaan pemasaran yang praktis.

Perbedaan penting antara buku ini dan buku pemasaran lainnya adalah semua materi yang dipresentasikan sangat tepat dalam konteks pemasaran strategis yang lebih luas.

Inilah yang membedakan dari kerumunan buku lain. Ardi Kolah yang lulusan fakultas bahasa inggris dan literatur dari universitas Oxford sangat merekomendasikan semua murid dan para pemasar berpengalaman untuk mempelajari rahasia dari pemasaran berdampak tinggi yang memberikan hasil.

Buku ini cocok buat anda yang sedang atau sudah menjalankan bisnis, dengan pembahasan bagaimana cara menggunakan pemasaran online, hubungan masyarakat, promosi dan alat bantu lainnya untuk menjalankan sebuah kampanye pemasaran efektif yang memberikan hasil yang dapat diukur. (Ely)

Judul : Guru in a Bottle : Pemasaran Berdampak Tinggi yang Memberikan Hasil

Pengarang : Ardi Kolah

Penerbit : PT Elek Media Komputindo

Hal : 508

ISBN : 978-602-02-8713-3

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Tahun 2018, DPRD Riau Anggarkan Rp 40 Miliar untuk UNBK
Selasa, 20 Pebruari 2018 21:20

Tahun 2018, DPRD Riau Anggarkan Rp 40 Miliar untuk UNBK

DPRD Riau anggarkan lebih dari Rp 40 miliar pada tahun 2018 untuk UNBK. Ade Agus Hartanto, Komisi V DPRD Riau menyebutkan bahwa tahun ini adalah kali kedua Riau melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Luar Biasa, Orang Indonesia Makin 'Sadar' Internet
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:58

Luar Biasa, Orang Indonesia Makin 'Sadar' Internet

Orang Indonesia makin sadar internet. Itu terbukti dengan meningkatnya jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun. Data dari survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia

Program Kota Ku di Jalan Sungai Sago Telan Dana APBN Rp 160 Jutaan
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:27

Program Kota Ku di Jalan Sungai Sago Telan Dana APBN Rp 160 Jutaan

Pada bulan Desember 2017,  tampaknya pemerintah membuat program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku). Program ini merupakan sebuah peningkatan Jalan di Gang Sungai Sago, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kelurahan Sukaramai.

Kopi Rambah Pasar Vietnam
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:16

Kopi Rambah Pasar Vietnam

Kopi Indonesia rambah pasar Vietnam. Ini sangat mungkin terwujud lantaran Vietnam salah satu negara dengan tingkat konsumsi tinggi. Duta Besar RI Vietnam Ibnu Hadi menmgatakan promosi kopi ditarget perdagangan bilateral USD10 miliar pada tahun 2020.

Belum Ditertibkan, Baliho Program Kerja Cagub Petahana Masih Terpampang di Tengah Kota Bengkalis
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:40

Belum Ditertibkan, Baliho Program Kerja Cagub Petahana Masih Terpampang di Tengah Kota Bengkalis

Baliho program kerja petahana tampak masih terpampang di tengah kota Bengkalis, Selasa (20/2/2018). Dalam pantauan bertuahpos.com, baliho yang terpajang adalah program kerja 

MTQ Pekanbaru 2018 Digelar di SMP Madani?
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:35

MTQ Pekanbaru 2018 Digelar di SMP Madani?

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-51 rencananya akan digelar di SMP Madani atau Islamic Center Tabrani. Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, mentakan

Tak Taat Aturan, Baliho AYO Masih Terpampang di Simpang Panam
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:30

Tak Taat Aturan, Baliho AYO Masih Terpampang di Simpang Panam

Perintah Bawaslu untuk menurunkan semua baliho yang menampilkan Calon Gubernur (Cagub) Riau tahun 2018 seperti tidak diindahkan. Pasalnya, sampai saat ini spanduk-spanduk tersebut masih terpajang di berbagai titik di Kota Pekanbaru.

Belanja Proyek Strategis Nasional Tengah Dievaluasi
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:15

Belanja Proyek Strategis Nasional Tengah Dievaluasi

Pemerintah tengah evaluasi belanja proyek trategis nasional. Termasuk mengukur efektifitas belanja dari setiap proyek itu. Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan 

2 Nama Bupati di Riau, Dituding Terima Aliran Dana Korupsi e-KTP Setnov
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:00

2 Nama Bupati di Riau, Dituding Terima Aliran Dana Korupsi e-KTP Setnov

Dua bupati di Riau, yakni Irwan Nasir (Bupati Kepulauan Meranti) dan HM Wardan (Bupati Inhil non aktif) disebut sebagai bagian penerima aliran dana dalam kasus korupsi e-KTP yang kini menjerat Setya Novanto sebagai terdakwa.

Mantan Ketua Kadin Pekanbaru Telantarkan Anak, Polisi Sedang Kumpulkan Alat Bukti
Selasa, 20 Pebruari 2018 18:45

Mantan Ketua Kadin Pekanbaru Telantarkan Anak, Polisi Sedang Kumpulkan Alat Bukti

Polisi tengah mengumpulkan alat bukti atas kasus penelantaran anak yang diduga dilakukan oleh mantan Ketua Kadin Pekanbaru berinisia S. Proses mengumpulkan alat bukti itu kini masih dilakukan oleh Direktorat Reserse