Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle

Jumat, 05 Agustus 2016 20:30
Perbaiki Kualitas Pemasaran Bersama Guru in a Bottle
foto/ilustrasi

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK - Dalam berbisnis ada yang disebut pemasaran, yapz tujuan memasarkan ialah sebagai salah satu bentuk upaya agar orang-orang lebih banyak membeli produk yang dijual, semakin orang mengenal pruduk maka semakin sering memasarkan hal itu dapat mrmberikan hasil yang lebih.

Salah satu hal yang harus diperhatikan ialah dengan cara mengambil pendekatan melalui persoalan masalah teknis, kemudian dengan cara memberdayakan manajer bisnis. Pada buku yang berjudul Guru in a Bottle karya Ardi Kolah, pembaca akan disugguhkan pada bab pertama tentang Segmentasi Pasar dan Pelanggan, dimana bab ini pembaca akan diajak untuk memahami proses perencanaan pemasaran dan lokasi pasar serta segmentasi pelanggan.

Lanjut, pembaca juga akan diajak bagaimana menentukan tingkat ketertarikan pasar dan segmen pelanggan di pasar konsumen, dam juga cara pendekatan terhadap pasar internasional dan segmentasi pelanggan.

Pembaca akan menjadi murid untuk menangani persoalan teknis dan memperbaiki kualitas pekerjaan serta pengalaman belajar, semuanya dikemas dengan cara yang menyenangkan dan mudah dimengerti oleh pembaca.

Penulis juga berusaha memberikan konteks dari pemasaran yang strategis tetap relevan hingga beberapa waktu ke depan. Selain itu, dalam buku ini terdapat begitu banyak strategi, taktik, dan panduan dalam memperbaiki kondisi pemasaran yang sudah telanjur berjalan kurang efektif.

Intinya adalah dengan menggunakan sarana yang tepat dan pengetahuan tentang bagaimana menggunakannya, kesuksesan bukanlah sesuatu yang mustahil untuk Anda raih. Sebab pemasaran yang hebat bukanlah hanya tentang hasil pemasaran, tapi tentang bagaimana menciptakan konsekuensi bisnis.

Ditengah halaman nantinya pembaca akan di suguhkan berupa tabel kerangka penilaian pemasaran, ini merupakan bentuk salah satu cara untuk melihat peningkatan penghasilan akhir perusahaan. Kalimat yang mudah dipahami dengan sistem pembelajaran guru dan murid membuat kita mudah memilih strategi yang tepat untuk bisnis, produk, dan jasa anda.

Dengan buku ini anda dapat mempelajari bagaimana cara menghindari membuat kesalahan yang akan menghabiskan biaya dengan melakukan penelitian yang efektif dari sebuah perencanaan pemasaran yang praktis.

Perbedaan penting antara buku ini dan buku pemasaran lainnya adalah semua materi yang dipresentasikan sangat tepat dalam konteks pemasaran strategis yang lebih luas.

Inilah yang membedakan dari kerumunan buku lain. Ardi Kolah yang lulusan fakultas bahasa inggris dan literatur dari universitas Oxford sangat merekomendasikan semua murid dan para pemasar berpengalaman untuk mempelajari rahasia dari pemasaran berdampak tinggi yang memberikan hasil.

Buku ini cocok buat anda yang sedang atau sudah menjalankan bisnis, dengan pembahasan bagaimana cara menggunakan pemasaran online, hubungan masyarakat, promosi dan alat bantu lainnya untuk menjalankan sebuah kampanye pemasaran efektif yang memberikan hasil yang dapat diukur. (Ely)

Judul : Guru in a Bottle : Pemasaran Berdampak Tinggi yang Memberikan Hasil

Pengarang : Ardi Kolah

Penerbit : PT Elek Media Komputindo

Hal : 508

ISBN : 978-602-02-8713-3

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Pemprov Klaim Riau Expo Tanpa APBD
Rabu, 18 Oktober 2017 10:41

Pemprov Klaim Riau Expo Tanpa APBD

Pemprov Riau mengklaim penyelenggaraan Riau Expo 2017 murni diselenggarakan menggunakan jasa pihak ketiga, tanpa menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Pagi Ini, Workshop Penguatan Fungsi Pembinaan Perkebunan Kelapa Sawit di Hotel Pangeran
Rabu, 18 Oktober 2017 10:30

Pagi Ini, Workshop Penguatan Fungsi Pembinaan Perkebunan Kelapa Sawit di Hotel Pangeran

Pagi ini, Rabu (18/10/2017) diadakan Workshop Penguatan Fungsi Pembinaan Perkebunan Kelapa Sawit Swadaya Menuju Riau Lestari, yang diadakan di Grand Ball Room Pangeran Hotel, Pekanbaru.

Pembuat Kincia Kamba Tigo Ternyata Seorang...
Rabu, 18 Oktober 2017 10:25

Pembuat Kincia Kamba Tigo Ternyata Seorang...

Objek Wisata Kincia Kamba Tigo di Jorong Padang Data, Nagari Simawang, Kecamatan Rambatan, Kabupaten Tanah, Provinsi Sumatera Barat, tidak asing lagi bagi masyarakat Sumbar, nasional dan mancanegara.

Wah, Dapoer Ummi Bolu Kemojo Ini Sudah Mendunia
Rabu, 18 Oktober 2017 10:13

Wah, Dapoer Ummi Bolu Kemojo Ini Sudah Mendunia

Dapoer Ummi Bolu Kemojo, terletak di Jalan Bhakti 8 No.3 Arifin Ahmad. Selain didistribusikan di dalam negeri, oleh-oleh khas Pekanbaru ini sudah mendunia, seperti ke Australia, Timur Tengah, Singapore dan Malaysia.

PDI Rekomendasikan Harris dan Yopi Sebagai Pasangan Balon Gubri 2018
Rabu, 18 Oktober 2017 09:55

PDI Rekomendasikan Harris dan Yopi Sebagai Pasangan Balon Gubri 2018

DPP PDI Perjuangan merekomendasikan Harris dan Yopi Arianto sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau dalam Pilgub 2018 nanti. 

Hari Ini Cuaca di Riau Cerah Berawan
Rabu, 18 Oktober 2017 09:45

Hari Ini Cuaca di Riau Cerah Berawan

Cuaca di Provinsi Riau hari ini, Rabu (18/10/2017), diperkirakan cerah berawan.

Evaluasi RTRW Riau Sedang Jalan, Sekdaprov Riau: Itu Biasa
Rabu, 18 Oktober 2017 09:34

Evaluasi RTRW Riau Sedang Jalan, Sekdaprov Riau: Itu Biasa

Evaluasi Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) di Riau hingga kini masih berlangsung. Diantara pembahasan evaluasi itu hanya menyangkut persoalan teknis saja. 

Dokumen Parpol Belum Lengkap, KPU Pekanbaru Tunggu Instruksi Pusat
Rabu, 18 Oktober 2017 09:01

Dokumen Parpol Belum Lengkap, KPU Pekanbaru Tunggu Instruksi Pusat

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru menyebutkan bahwa akan membuat laporan ke KPU RI di Jakarta, untuk menunggu instruksi selanjutnya.

Tiga Tahun Kinerja Jokowi, Presma UMRI: Tidak Pro Rakyat
Rabu, 18 Oktober 2017 08:54

Tiga Tahun Kinerja Jokowi, Presma UMRI: Tidak Pro Rakyat

Dalam rangka tiga tahun masa kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada tanggal 20 Oktober 2017 mendatang, masih banyak bahan evaluasi yang dilontarkan masyarakat.

Perpanjangan Waktu Berakhir, 16 Partai Dinyatakan Lengkap oleh KPU Pekanbaru
Rabu, 18 Oktober 2017 08:30

Perpanjangan Waktu Berakhir, 16 Partai Dinyatakan Lengkap oleh KPU Pekanbaru

16 dari 19 partai politik yang telah menyerahkan dokumen persyaratan peserta pemilu 2019 telah dinyatakan lengkap oleh KPU Pekanbaru, Rabu (18/10/2017).