Luncurkan 4G, Telkomsel Sediakan Pendaftaran 4G Gratis 2 Hari

Sabtu, 19 Desember 2015 15:09
Luncurkan 4G, Telkomsel Sediakan Pendaftaran 4G Gratis 2 Hari

BERTUAHPOS.COM (BPC) PEKANBARU- Demi memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan di dunia digital, Telkomsel resmi meluncurkan layanan 4G untuk masyarakat di Kota Pekanbaru pada Jumat (18/12/2015) pukul 19.00 wib di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru .

Tidak hanya itu saja, khusus dalam rangka peluncuran 4G, Telkomsel juga menyediakan pameran dengan berbagai stand LangitMusik, TCAS, Moovigo. Pelanggan juga dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM secara gratis, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G LTE simPATI dan kartuHALO, menurut informasi pameran akan berlangsung selama dua hari tepatnya pada hari Minggu (20/12/2015).

Diresmikan oleh walikota Pekanbaru, Firdaus MT berharap dengan peluncuran layanan 4G yang semakin masyarakat di dunia digital, dapat membatu agenda pemerintah kota dalam mewujudkan kota Pekanbaru sebagai kota smartcity.

"semoga dengan diluncurkannya layanan 4G ini dapat membantu agenda pemerintah dalam mewijudkan Pekanbaru sebagai kota smartcity di 2016," sebutnya

Kota Pekanbaru sendiri adalah kota terakhir dari 14 kota di Indonesia yang sudah dapat merasakan layanan 4G LTE, seperti Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Jogyakarta, Balimpapan, Banjarmasi  dan  Pekanbaru. Secara nasional telah memiliki  sekitar 3000 BTS 4G dengan 2 juta Pelanggan.

Direktur utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan bahwa kehadiran layanan 4G LTE di Pekanbaru diharapkan dapat mendukung terwujudnya visi kota Pekanbaru sebagai pusat perdagangan dan jasa.

"Sebagai kota dagang, Pekanbaru memiliki aktivitas perputaran barang dan jasa yang ti nggi hingga layanan 4G LTE dapat di andalka  dan menjadi modal yang pentinguntuk pertumbuhan ekonomi kota terbesar di Riau," ujar Ririek.

Pertumbuhan penggunaan layanan data di kota Pekanbaru sendiri terlihat meningkat, dari angka konsumsi data hingga kuartal ketiga 2015, sekitar 90 persen di bandingkan periode yang sama di tahun 2014. Sementara jumlah pelanggan data di kota Pekanbaru saat ini mencapai hampir separuh dari total pelanggan di kota Pekanbaru.

Untuk cakupan layanan di kota Pekanbaru tersedia di lokasi lokasi strategis seperti wilayah perkantoran jalan Sudirman, Mal Ska, Plaza Senapelan, Mal Ciputra, Pasar Bawah dan daerah lainnya. (nova)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Dosen Ekonomi : E comers Tak Beri Dampak Signifikan di Riau
Jumat, 17 November 2017 23:11

Dosen Ekonomi : E comers Tak Beri Dampak Signifikan di Riau

 Electroniccommerce atau sering disebut e commers merupakan transaksi jual beli dilakukan dengan menggunakan jaringan internet. Namun, bagaimana dampak yang diberikannya kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia, khususnya di Riau?

Tabrak Tiangnya Bosku, Udah Coba Game Baru Ini?
Jumat, 17 November 2017 22:09

Tabrak Tiangnya Bosku, Udah Coba Game Baru Ini?

Hadir game baru setelah kasus Setya Novanto mencuat menabrak tiang listrik di Jakarta 

Bhabin dan Lurah Bandar Raya Berikan Bantuan Kepada 4 Warga Tidak Mampu
Jumat, 17 November 2017 21:30

Bhabin dan Lurah Bandar Raya Berikan Bantuan Kepada 4 Warga Tidak Mampu

Di hari Jumat yang penuh barokah, Bhabinkamtibmas Labuh Baru Barat dan Bandar Raya Aiptu Subagiyo beserta Lurah Bandar Raya Fachruddin Panggabean memberikan bantuan kepada warga tidak mampu

Ustad Felix Siauw : Umat Muslim Bersaudara Karena Allah
Jumat, 17 November 2017 20:57

Ustad Felix Siauw : Umat Muslim Bersaudara Karena Allah

 Ratusan umat muslim di Kota Payakumbuh, Propinsi Sumatera Barat,  memenuhi Masjid Istiqlal, Labuah Basilang, untuk menghadiri tausiah ceramah agama yang disampaikan ustad kondang Indonesia, Felix Siauw.

Rutin Donor Darah, Ajang Kepedulian Anggota  Lanud Rsn dan Yonko 462
Jumat, 17 November 2017 19:50

Rutin Donor Darah, Ajang Kepedulian Anggota Lanud Rsn dan Yonko 462

Anggota Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskas kembali berdonor darah dalam kegiatan sosial yang digelar oleh Hotel Swiss Bell Inn Pekanbaru

Psikolog : Setnov Ketakutan dan Depresi
Jumat, 17 November 2017 19:19

Psikolog : Setnov Ketakutan dan Depresi

 Nama Setia Novanto (Setnov) terseret kasus korupsi E-KTP  tampaknya membuat ulah lagi. Sebelumnya ia sempat menghilang saat tim KPK akan menjemputnya secara paksa. 

Terhitung Akhir Oktober, Inhil Temukan 38 Kasus DBD
Jumat, 17 November 2017 18:53

Terhitung Akhir Oktober, Inhil Temukan 38 Kasus DBD

Terhitung dari Awal Tahun 2017 hingga 31 Oktober, kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tercatat sebanyak 38 kasus.

Pimpin Apel Besar Satuan Komunitas Pramuka Pengayoman Kemenkumham Riau, Wagubri  Sebut  Ada Perubahan
Jumat, 17 November 2017 17:41

Pimpin Apel Besar Satuan Komunitas Pramuka Pengayoman Kemenkumham Riau, Wagubri Sebut Ada Perubahan

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Selasa  (17/11) melaksanakan kegiatan penting dan berskala regional berkaitan dengan warga binaan pemasyarakatan.

Seminar Dokter Gigi Internasional, Gubernur Promosikan Hasil Alam Riau
Jumat, 17 November 2017 16:37

Seminar Dokter Gigi Internasional, Gubernur Promosikan Hasil Alam Riau

Saat berbicara di seminar dokter gigi internasional di Hotel Pangeran Pekanbaru, Gubernur Riau, Arsyajuliandi Rahman mempromosikan hasil alam Riau. 

November Ini Harga Kelapa Bulat di Inhil Turun
Jumat, 17 November 2017 16:20

November Ini Harga Kelapa Bulat di Inhil Turun

Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), salah satu pemasok kelapa bulat terbesar di dunia, namun sangat disayangkan harga kelapa bulat di Negeri Hamparan Kelapa ini masih rendah.