Dua Laki-Laki Ini Perkosa ABG di Kuburan China

Senin, 17 April 2017 20:04
Dua Laki-Laki Ini Perkosa ABG di Kuburan China
ilustrasi (source: net)
BERTUAHPOS.COM(BPC) - Dua laki-laki memperkosa gadis ABG di kuburan China. Mawar (16), sebut saja begitu, saat itu sedang asyik bermesraan dengan pacarnya di kuburan itu. Datang Har (30), warga Jalan Khatulistiwa, Gang Beringin III, Kelurahan Batu Layang, Kecamatan Pontianak Utara bersama Gd, temannya.
 
Dua laki-laki ini menggertak sejoli itu. Karena ketakutan, sang pacar melarikan diri. Mawar ditinggal sendirian di makam itu.
 
Kesempatan ini dimanfaatkan Har dan Gd. Kedua lelaki itu mendekap Mawar. Mereka menelanjangi dan kemudian memperkosanya bergantian. Sehabis itu, Mawar disuruh pulang.
Di rumah, Mawar menceritakan apa yang dialami pada orangtuanya. Keluarga kemudian mengajak Mawar untuk melapor ke Mapolsek Pontianak Utara.
 
Polisi bertindak sigap. Unit Reskrim Polsek Pontianak Utara, Provinsi Kalimantan Barat menangkap tersangka pelaku yang berinisial Har (30).
 
"Har diringkus karena telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang anak berinisial SN atau Mawar (16), pada hari Selasa (11/4) sekitar pukul 21.00 WIB, di Jalan Khatulistiwa tepatnya di kawasan Pemakaman Tionghoa Yayasan Sentiasa, Pontianak Utara," kata Kapolsek Pontianak Utara, Kompol Ridho Hidayat di Pontianak, Senin (17/4/2017).
 
Tersangka pelaku ditangkap hari Jumat (14/4) sekitar pukul 00.20 WIB, saat berada di kawasan pemakaman itu. Sedang Gd masih buron.
 
Dalam pengakuannya, Har menyebut dia terangsang untuk melakukan perbuatan asusila karena melihat Mawar sedang berduaan bersama pacarnya. "Ketahuan asyik berpacaran, teman prianya justru melarikan diri. Mawar ditinggalkan dan dihampiri oleh kedua tersangka tersebut," tambah Kapolsek.
Melihat kesempatan itu, kedua tersangka melakukan pencabulan. "Usai melakukan pencabulan, korban disuruh pulang ke rumahnya oleh kedua pelaku," katanya.
Mawar menceritakan apa yang dialami kepada orangtuanya. Dan bersama orangtuanya, Mawar lapor ke Mapolsek Pontianak Utara.
"Atas laporan korban itulah, kemudian kami langsung melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka. Setelah melakukan penyisiran di kawasan Pemakaman Tionghoa Yayasan Sentiasa, kami berhasil menangkap tersangka Har dan menggiringnya ke Mapolsek untuk proses hukum. Sedangkan tersangka Gd hingga saat ini belum diketahui keberadaannya," tambahnya.
 
Tersangka pencabulan anak di bawah umur ini diancam pasal 81 dan 82 UU No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Hukuman untuk pelaku kejahatan seksual terhadap anak ini minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Selain denda minimal sebesar Rp 60 juta dan maksimal sebesar Rp 300 juta. jss
Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Pemutakhiran Data Pemilih, PPDP Sambangi Bupati Inhil
Sabtu, 20 Januari 2018 22:00

Pemutakhiran Data Pemilih, PPDP Sambangi Bupati Inhil

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan pemutakhiran data pemilih. Mengawali tahapan tersebut, Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) menyambangi Bupati Inhil, HM Wardan, Sabtu (20/1/2018) pagi.

Merapat Yuk Nobar MU Malam Ini di Teras MG Corner Evo Hotel Pekanbaru
Sabtu, 20 Januari 2018 21:26

Merapat Yuk Nobar MU Malam Ini di Teras MG Corner Evo Hotel Pekanbaru

Bagi Anda fans klub Manchester United (MU) khususnya yang berada di Kota Pekanbaru sekitarnya, ramaikan nonton bareng (nobar) pertandingan MU berhadapan dengan Burnley malam ini, Sabtu (20/12/2018).

Dinyatakan Bersalah Oleh Bawaslu Riau, Sekdako M Noer Enggan Berkomentar
Sabtu, 20 Januari 2018 21:00

Dinyatakan Bersalah Oleh Bawaslu Riau, Sekdako M Noer Enggan Berkomentar

Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, M Noer, enggan mengomentari pernyataan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau yang mengatakan dirinya terbukti terlibat dalam politik praktis.

Sensasi Dengan Beragam Toping,  Hanya Rp 25 Ribu di Secret Lounge GTE Pekanbaru
Sabtu, 20 Januari 2018 20:30

Sensasi Dengan Beragam Toping, Hanya Rp 25 Ribu di Secret Lounge GTE Pekanbaru

Menikmati degan alias  kelapa segar bersama keluarga dan sahabat? Anda hanya merogoh kocek Rp25.000. 

Pentagon Keunggulan Dibalik Militer AS
Sabtu, 20 Januari 2018 20:00

Pentagon Keunggulan Dibalik Militer AS

Baru ini masih hangat diperbincangkan tentang dibalik keunggulan kemiliteran negara Amerika Serikat, bahwa pada hari Jumat (19/1/2018) kemarin pentagon membuat sebuah strategi pertahanan baru yang mereka  dikeluarkan.

37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri
Sabtu, 20 Januari 2018 19:30

37 OPD Kabupaten Karimun Terapkan Non Tunai Bersama Bank Riau Kepri

Setelah sebelumnya menjadi pionir penerapan SIMDA di kawasan Propinsi Kepulauan Riau, kali ini Pemerintah Kabupaten Karimun kembali menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Riau Kepri tentang pelaksanaan transaksi non tunai, Jumat (19/1/18).

Kiamat Sudah Dekat! Lima Partai Politik Setuju LGBT Berkembang di Indonesia
Sabtu, 20 Januari 2018 19:15

Kiamat Sudah Dekat! Lima Partai Politik Setuju LGBT Berkembang di Indonesia

Lima partai politik telah setuju LGBT berkembang di Indonesia. Bahkan, Undang-undang tentang LGBT juga tengah dibahas di DPR RI.

Gunung Sinabung Erupsi 6 Kali Hari Ini
Sabtu, 20 Januari 2018 19:02

Gunung Sinabung Erupsi 6 Kali Hari Ini

Gunung Sinabung kembali erupsi hari ini, Sabtu (20/1/2018).

Idola Celuller Buka Lowongan Kerja
Sabtu, 20 Januari 2018 12:54

Idola Celuller Buka Lowongan Kerja

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Idola Celluler Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja.

Harga Beras dan Gula Akhir Pekan Ini di Pekanbaru Naik
Sabtu, 20 Januari 2018 12:30

Harga Beras dan Gula Akhir Pekan Ini di Pekanbaru Naik

Harga beras akhir pekan ini di Pekanbaru perlahan naik. Selain harga beras, harga gula khususnya gula merah juga mengalami kenaikan harga.