Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh

Jumat, 21 April 2017 21:24
Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh
Foto: Istimewa

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bank Riau Kepri turut peringati Hari Kartini, Jumat (21/04/2017). Seluruh pegawai diminta untuk memakai pakaian daerah nasional terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau. Bank Riau Kepri juga melaksanakan lomba foto dengan 2 kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan pakaian daerah.

Pelaksanaan lomba foto itu diikuti oleh setiap Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri. Foto wajib diambil pada hari Kartini dan mengirimkan langsung melalui aplikasi Whatsapps, dibatasi waktu hingga jam 12.00 WIB. Bagi Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan. 

Dilaksanakannya kontes foto internal itu membuat seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba mempersiapkan foto terbaik, agar dapat menang dalam kegiatan itu. Pemimpin Desk Service Quality BRK, Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memeringati Hari Kartini juga sebagai momen untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja. “Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik” ujar Rina, Jumat (21/04/2017). 

Pelaksanaan lomba foto, ditentukan pakaian pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap. Sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. 

Untuk kategori perorangan, Divisi/Desk mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Sementara kategori kelompok diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang yang sama dengan kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto terlihat di pagi hari, saat para pegawai Bank Riau Kepri terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photo booth yang telah disediakan panitia, di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14, Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai jam 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth.

Sebelumnya Dirut Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustrai melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama, pukul 07.00 WIB. Didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai di semua level. Karena dengan kerja keras seluruh pegawai, saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. Irvandi juga mengatakan, sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan. Karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya. 

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan, Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam  emansipasi wanita, juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama. “Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal”, pungkas Irvandi. (Rilis)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru Pukau Pengunjung dengan Save Rohingya di Ska Education Fair 2017
Sabtu, 21 Oktober 2017 23:15

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru Pukau Pengunjung dengan Save Rohingya di Ska Education Fair 2017

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru unjuk kebolehan tampilkan drama Save Rohingya di Ska Education Fair 2017. Sabtu (21/10/2017)

Malam Puncak Telkom Peduli Budaya Nusantara Berlangsung Meriah
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:45

Malam Puncak Telkom Peduli Budaya Nusantara Berlangsung Meriah

Ratusan siswa terlihat antusias mengikuti acara penutupan Telkom Peduli Budaya Nusantara yang digelar di SMP/SMA Darma Yudha Jl SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (21/10/2017). 

Sreed Audition Indonesian Idol Pertama di Riau
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:25

Sreed Audition Indonesian Idol Pertama di Riau

Streed Audition pertama kali hadir di Riau setelah sembilan seson, ini tahun pertama kali Streed Indonesian Idol dilaksanakan di Riau.Jumat (21/10/17).
 

Streed Audition Indonesian Idol Seson Sembilan
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:45

Streed Audition Indonesian Idol Seson Sembilan

Audisi Indonesian Idol seson sembilan yang dinamakan Streed Audition 21 hingga 22 Oktober mendatang, yang  akan dilaksanakan di 16 kota di seluruh Indonesia.  Dan hari ini berjalan di  sembilan kota seperti di Aceh, Balik Papan, Banjar Masin, Pekanbaru, Pontianak, Menado dan lain sebagainya.Kemudian minggu depan akan berlanjut di Padang. Sabtu (21/10/17).

Hari ke 4 Ska Education Fair Ramai Pengunjung
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:20

Hari ke 4 Ska Education Fair Ramai Pengunjung

 Dalam rangka memperingati 12 tahun hari jadi mall Ska, mall Ska adakan SKA Education Fair digelar di Atrium Kampar Mal Ska. Sabtu (21/10/2017)

Yuk Hadiri Aku, Kamu dan Kita , Menghafal Al-Qur'an di Aula Masjid An-nur
Sabtu, 21 Oktober 2017 20:45

Yuk Hadiri Aku, Kamu dan Kita , Menghafal Al-Qur'an di Aula Masjid An-nur

Anak muda biasa identik dengan anak yang suka dengan pesta dan juga hura-hura. Menghabiskan waktu hanya untuk kesenangan. Mencari jati diri serta mengikuti arus yang ada sehingga mendapat gelar anak gaul.

Elpiya Suhana Jadi Wisudawan Terbaik Unilak di Wisudawan Sarjana ke-55
Sabtu, 21 Oktober 2017 20:15

Elpiya Suhana Jadi Wisudawan Terbaik Unilak di Wisudawan Sarjana ke-55

Elpiya Suhana, seorang mahasiswi dari Fakultas Hukum menjadi wisudawan terbaik di Wisuda Sarjana yang ke-55 Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Polda Riau Bentuk Tim Awasi Dana Desa
Sabtu, 21 Oktober 2017 19:45

Polda Riau Bentuk Tim Awasi Dana Desa

Polri dilibatkan dalam pengawasan penggunaan dana desa. Sebelum ini Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan video Confrence dengan Pimpinan Polda Riau. Dia memberi arahan, untuk segera dibentuk tim pengawasan dana desa dengan melibatkan instansi terkait lainnya di Provinsi Riau. 

1.012 Mahasiswa Unilak Wisuda Hari Ini, Rektor: Mereka Siap Bersaing
Sabtu, 21 Oktober 2017 19:05

1.012 Mahasiswa Unilak Wisuda Hari Ini, Rektor: Mereka Siap Bersaing

Sebanyak 1.012 mahasiswa Unversitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti proses sidang senat wisuda hari ini, Sabtu (21/10/2017), bertempat Grand Ball Room Hotel Labersa, Kampar, Riau.

Besok, CS Mall Hadirkan Senam Modern Zumba 3 Berhadiah Loh
Sabtu, 21 Oktober 2017 18:06

Besok, CS Mall Hadirkan Senam Modern Zumba 3 Berhadiah Loh

Jika anda tidak ada rencana liburan weekend ini, coba datang saja ke Ciputra Seraya (CS) Mall Pekanbaru.  Pasalnya minggu (22/10/2017)  CS Mall mengadakan event “Senam Modern Zumba 3 by CS Mall”.