Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh

Jumat, 21 April 2017 21:24
Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh
Foto: Istimewa

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bank Riau Kepri turut peringati Hari Kartini, Jumat (21/04/2017). Seluruh pegawai diminta untuk memakai pakaian daerah nasional terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau. Bank Riau Kepri juga melaksanakan lomba foto dengan 2 kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan pakaian daerah.

Pelaksanaan lomba foto itu diikuti oleh setiap Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri. Foto wajib diambil pada hari Kartini dan mengirimkan langsung melalui aplikasi Whatsapps, dibatasi waktu hingga jam 12.00 WIB. Bagi Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan. 

Dilaksanakannya kontes foto internal itu membuat seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba mempersiapkan foto terbaik, agar dapat menang dalam kegiatan itu. Pemimpin Desk Service Quality BRK, Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memeringati Hari Kartini juga sebagai momen untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja. “Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik” ujar Rina, Jumat (21/04/2017). 

Pelaksanaan lomba foto, ditentukan pakaian pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap. Sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. 

Untuk kategori perorangan, Divisi/Desk mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Sementara kategori kelompok diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang yang sama dengan kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto terlihat di pagi hari, saat para pegawai Bank Riau Kepri terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photo booth yang telah disediakan panitia, di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14, Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai jam 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth.

Sebelumnya Dirut Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustrai melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama, pukul 07.00 WIB. Didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai di semua level. Karena dengan kerja keras seluruh pegawai, saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. Irvandi juga mengatakan, sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan. Karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya. 

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan, Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam  emansipasi wanita, juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama. “Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal”, pungkas Irvandi. (Rilis)

TRAVELLING

Berita Terkini

Mayday, Polda Riau Sejauh Ini Belum Terima Surat Adanya Demo
Kamis, 27 April 2017 19:53

Mayday, Polda Riau Sejauh Ini Belum Terima Surat Adanya Demo

Pihak kepolisian Polda Riau menanggapi tentang adanya aksi buruh turun ke jalan memperingati Mayday atau hari buruh internasional. Sampai hari ini belum dapat kabarnya.

Hut Pemasyarakatan ke 53, Ini Pesan Kakanwil Riau
Kamis, 27 April 2017 18:35

Hut Pemasyarakatan ke 53, Ini Pesan Kakanwil Riau

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Ferdinand Siagian, memimpin upacara Hut Pemasyarkatan ke 53 tahun di Rumah Tahanan Kelas II Pekanbaru, Kamis (27/4/2017).

Awas, Bulan Puasa Musim Kemarau
Kamis, 27 April 2017 18:25

Awas, Bulan Puasa Musim Kemarau

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau, Edwar Sanger mengatakan bulan puasa adalah puncak musim kemarau.

MUI: Travel Jangan Permainkan Niat Baik Jemaah!
Kamis, 27 April 2017 18:15

MUI: Travel Jangan Permainkan Niat Baik Jemaah!

Akbarizan selaku Ketua Fatwa MUI Kota Pekanbaru menyayangkan adanya calon jemaah umroh yang batal berangkat.

Sita Jetski, Dua Buah Kendaraan Ini Untuk Angkut Narkoba di Perairan Bengkalis
Kamis, 27 April 2017 18:00

Sita Jetski, Dua Buah Kendaraan Ini Untuk Angkut Narkoba di Perairan Bengkalis

Direktorat Reserse Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang Kepolisian Daerah Riau, mengangkut dan menyita dua Jetski diduga bandar narkoba.

Video: Sepiring Nasi Goreng Kampung di Sore Hari
Kamis, 27 April 2017 17:50

Video: Sepiring Nasi Goreng Kampung di Sore Hari

Seolah tidak ada habisnya kalau berbicara tentang kuliner. Apalagi di Pekanbaru, jajaan kuliner beragam, mulai dari varian modern hingga tradisional. Nah, bagaimana kalau menikmati sepiring nasi goreng kampung di sore hari? Pasti nikmat.

Kapolda Riau: 14 Hari Penemuan Harus Dimusnahkan, 'Tersangka Hukum Mati
Kamis, 27 April 2017 17:40

Kapolda Riau: 14 Hari Penemuan Harus Dimusnahkan, 'Tersangka Hukum Mati

Barang bukti tangkapan pada 7 April lalu sebanyak 40 kilogram sabu dan 163 ribu pil ekstasi dari tiga tersangka, hari ini dimusnahkan, Kamis (27/04/2017).

Berburu Butiran Emas, Warga Serbu Hutan Kolaka
Kamis, 27 April 2017 17:30

Berburu Butiran Emas, Warga Serbu Hutan Kolaka

Ratusan warga memasuki kawasan lindung. Mereka melakukan pencarian emas di area ini.

Berenang di Kolong Rumah, Seorang Pemuda Ditangkap
Kamis, 27 April 2017 17:20

Berenang di Kolong Rumah, Seorang Pemuda Ditangkap

Seorang pemuda yang ternyata merupakan pencuri yaitu R (21 tahun) berhasil ditangkap di salah satu kolong rumah warga pada Selasa (25/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Sidang ke-5 Gugatan Terhadap KPU Kota Pekanbaru, Pelawan dan Terlawan Serahkan Berkas Kesimpulan
Kamis, 27 April 2017 17:10

Sidang ke-5 Gugatan Terhadap KPU Kota Pekanbaru, Pelawan dan Terlawan Serahkan Berkas Kesimpulan

Kamis (27/4/2017), sidang gugatan terhadap penetapan pasangan Calon Walikota Pekanbaru terhadap KPU Kota Pekanbaru kembali dilanjutkan.