Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh

Jumat, 21 April 2017 21:24
Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh
Foto: Istimewa

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bank Riau Kepri turut peringati Hari Kartini, Jumat (21/04/2017). Seluruh pegawai diminta untuk memakai pakaian daerah nasional terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau. Bank Riau Kepri juga melaksanakan lomba foto dengan 2 kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan pakaian daerah.

Pelaksanaan lomba foto itu diikuti oleh setiap Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri. Foto wajib diambil pada hari Kartini dan mengirimkan langsung melalui aplikasi Whatsapps, dibatasi waktu hingga jam 12.00 WIB. Bagi Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan. 

Dilaksanakannya kontes foto internal itu membuat seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba mempersiapkan foto terbaik, agar dapat menang dalam kegiatan itu. Pemimpin Desk Service Quality BRK, Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memeringati Hari Kartini juga sebagai momen untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja. “Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik” ujar Rina, Jumat (21/04/2017). 

Pelaksanaan lomba foto, ditentukan pakaian pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap. Sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. 

Untuk kategori perorangan, Divisi/Desk mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Sementara kategori kelompok diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang yang sama dengan kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto terlihat di pagi hari, saat para pegawai Bank Riau Kepri terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photo booth yang telah disediakan panitia, di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14, Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai jam 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth.

Sebelumnya Dirut Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustrai melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama, pukul 07.00 WIB. Didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai di semua level. Karena dengan kerja keras seluruh pegawai, saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. Irvandi juga mengatakan, sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan. Karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya. 

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan, Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam  emansipasi wanita, juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama. “Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal”, pungkas Irvandi. (Rilis)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

RAPP Soal PTUN KLHK, Djarot: Ini Kasus Administratif
Rabu, 13 Desember 2017 20:37

RAPP Soal PTUN KLHK, Djarot: Ini Kasus Administratif

PT. RAPP memberi jawaban klarifikasi atas semua tuduhan. Termasuk tudingan bahwa perusahaan milik Sukanto Tanoto itu telah membangkang, dan melawan negara. 

Polda Riau 'Pernah' Catat Rekor Bagus, Akankah Terulang?
Rabu, 13 Desember 2017 20:02

Polda Riau 'Pernah' Catat Rekor Bagus, Akankah Terulang?

Polda Riau pernah punya rekor bagus tangani kasus lingkungan hidup dan kehutanan.

Pansus Napza: Dunia Hiburan Harus Berperan Cegah Peredaran Narkoba
Rabu, 13 Desember 2017 19:58

Pansus Napza: Dunia Hiburan Harus Berperan Cegah Peredaran Narkoba

Pansus Napza DPRD Riau meminta pihak penyedia dunia hiburan memberikan peranannya dalam mencegah peredaran narkoba.

Ayo Ikutan Kompetesi Seni Jelang Pembukaan BATIQA Hotel Darmo Surabaya!
Rabu, 13 Desember 2017 18:50

Ayo Ikutan Kompetesi Seni Jelang Pembukaan BATIQA Hotel Darmo Surabaya!

PT BATIQA Hotel Manajemen akan segera membuka hotel ke-tujuhnya, BATIQA Hotel Darmo – Surabaya yang berlokasi strategis di Jl. Darmokali No. 60, pada kuartal pertama tahun 2018 mendatang. Jelang pembukaan acara tersebut, tim BATIQA Hotels telah menginformasikan serangkaian acara pre-opening, termasuk di dalamnya kompetisi seni: BATIQART Competition yang mengangkat tema “Bangga Dadi Arek Suroboyo” bagi seluruh pelajar dan mahasiswa di kota Surabaya.

AKHI 2017, Hadirkan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Mustafa Umar
Rabu, 13 Desember 2017 16:33

AKHI 2017, Hadirkan Tabligh Akbar Bersama Ustadz Mustafa Umar

Bersempena dengan kegiatan sosial Ayo khitan Indonesia (AKHI) 2017,  juga akan digelar Tabligh Akbar bersama Ustaz Mustafa Umar yang akan dilaksanakan di Masjid Raya An Nur Pekanbaru,  Ahad (24/12/2017). 

Kapolda Riau Tak Transparan Tangani Karhutla
Rabu, 13 Desember 2017 16:20

Kapolda Riau Tak Transparan Tangani Karhutla

Di 100 hari kinerjanya, Kapolda Riau dianggap tak terbuka terhadap perkembangan kasus karhutla di Riau.

Waspada, Riau Peringkat 13 Darurat Narkoba Se-Indonesia
Rabu, 13 Desember 2017 16:12

Waspada, Riau Peringkat 13 Darurat Narkoba Se-Indonesia

 Peredaran narkoba mulai masuk di tingkat yang mengkhawatirkan. Dari seluruh daerah di Indonesia, Riau menempati peringkat 13 daerah dengan peredaran narkoba terbanyak.

Kapolda Lamban, Jikalahari Akan Teruskan Kasus Karhutla ke Mabes Polri
Rabu, 13 Desember 2017 15:20

Kapolda Lamban, Jikalahari Akan Teruskan Kasus Karhutla ke Mabes Polri

Jikalahari nilai kinerja Polda Riau lamban dalam menangani kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Karenanya Jikalahari akan teruskan kasus tersebut pada Mabes Polri.

Penuhi Undangan, Bupati Inhil Hadir Dalam Pisah Sambut Kapolres
Rabu, 13 Desember 2017 15:10

Penuhi Undangan, Bupati Inhil Hadir Dalam Pisah Sambut Kapolres

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan memenuhi undangan untuk menghadiri acara pisah sambut Kapolres Inhil di Gedung Abdurrahman Siddik STAI Auliaurrasyidin, Tembilahan Hulu. 

Bangun Riau Complex, RAPP Utang USD 1 Miliar
Rabu, 13 Desember 2017 14:57

Bangun Riau Complex, RAPP Utang USD 1 Miliar

Bangun Riau Complex, RAPP disebut mendapatkan utangan dari pihak ketiga sebanyak USD 1 miliar.