Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh

Jumat, 21 April 2017 21:24
Bank Riau Kepri Peringati Hari Kartini, Lomba Foto Internal dengan Pakaian Daerah Bikin Heboh
Foto: Istimewa

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Bank Riau Kepri turut peringati Hari Kartini, Jumat (21/04/2017). Seluruh pegawai diminta untuk memakai pakaian daerah nasional terutama pakaian daerah Riau atau daerah Kepulauan Riau. Bank Riau Kepri juga melaksanakan lomba foto dengan 2 kategori, yaitu kategori perorangan dan kategori kelompok menggunakan pakaian daerah.

Pelaksanaan lomba foto itu diikuti oleh setiap Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri. Foto wajib diambil pada hari Kartini dan mengirimkan langsung melalui aplikasi Whatsapps, dibatasi waktu hingga jam 12.00 WIB. Bagi Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri yang terbaik akan diberikan hadiah serta penghargaan. 

Dilaksanakannya kontes foto internal itu membuat seluruh Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri berlomba-lomba mempersiapkan foto terbaik, agar dapat menang dalam kegiatan itu. Pemimpin Desk Service Quality BRK, Rina Muthia Zuhra yang menjadi panitia lomba foto mengatakan, bahwa pelaksanaan lomba foto selain untuk memeringati Hari Kartini juga sebagai momen untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling dukung dalam bekerja. “Menjadi pemenang bukan hal utama, tapi dengan lomba ini diharapkan dapat memupuk rasa kedekatan antar pegawai dan saling bekerjasama untuk meraih hasil terbaik” ujar Rina, Jumat (21/04/2017). 

Pelaksanaan lomba foto, ditentukan pakaian pegawai pria menggunakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwana gelap. Sedangkan pegawai wanita menggunakan pakaian daerah nasional. 

Untuk kategori perorangan, Divisi/Desk mengambil foto satu orang perwakilan pegawai wanita dengan latar belakang Counter Teller di masing-masing kantor dan Photo Booth dilantai 15 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri. Sementara kategori kelompok diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati masing-masing Divisi/Desk serta Cabang, Cabang Pembantu dan Kedai Bank Riau Kepri dengan latar belakang yang sama dengan kategori perorangan.

Keriuhan lomba foto terlihat di pagi hari, saat para pegawai Bank Riau Kepri terburu-buru menyiapkan property dan pakaian terbaik sebelum dilaksanakan sesi foto. Di photo booth yang telah disediakan panitia, di kantor Pusat Bank Riau Kepri lantai 14, Divisi/Desk bergantian melakukan pose-pose yang menarik dan kreatif. Mengingat ada batasan waktu pengiriman hanya sampai jam 12.00 siang, terjadi kehebohan saat masing-masing Divisi berebut menggunakan booth.

Sebelumnya Dirut Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustrai melakukan morning brefieng di Bank Riau Kepri Cabang Utama, pukul 07.00 WIB. Didampingi oleh Pemimpin divisi Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) Yuharman, Pemimpin Desk Service Quality Rina Muthia Zuhra, Pemimpin Cabang Utama Azhar Effendi dan seluruh pegawai Bank Riau Kepri Cabang Utama.

Dalam arahannya, Irvandi Gustari menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang telah dilakukan seluruh pegawai di semua level. Karena dengan kerja keras seluruh pegawai, saat ini Bank Riau Kepri menjadi salah satu BPD tingkat nasional. Hal ini membuktikan bahwa layanan yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sudah baik dan tentunya harus dipertahankan dan wajib ditingkatkan. Irvandi juga mengatakan, sempena Hari Kartini agar kinerja ditingkatkan. Karena setiap pegawai sama perlakuan hak dan kewajibannya. 

Usai briefing Dirut Bank Riau Kepri mengatakan, Hari Kartini yang diperingati oleh Bank Riau Kepri selain untuk mengingat jasa Kartini dalam  emansipasi wanita, juga untuk memupuk rasa persaudaraan dan saling bekerjasama. “Rasa kedekatan dan saling dukung antar pegawai dapat memaksimalkan kinerja masing-masing pegawai hingga target pekerjaan dapat dicapai maksimal”, pungkas Irvandi. (Rilis)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Tahun 2018, DPRD Riau Anggarkan Rp 40 Miliar untuk UNBK
Selasa, 20 Pebruari 2018 21:20

Tahun 2018, DPRD Riau Anggarkan Rp 40 Miliar untuk UNBK

DPRD Riau anggarkan lebih dari Rp 40 miliar pada tahun 2018 untuk UNBK. Ade Agus Hartanto, Komisi V DPRD Riau menyebutkan bahwa tahun ini adalah kali kedua Riau melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Luar Biasa, Orang Indonesia Makin 'Sadar' Internet
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:58

Luar Biasa, Orang Indonesia Makin 'Sadar' Internet

Orang Indonesia makin sadar internet. Itu terbukti dengan meningkatnya jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun. Data dari survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia

Program Kota Ku di Jalan Sungai Sago Telan Dana APBN Rp 160 Jutaan
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:27

Program Kota Ku di Jalan Sungai Sago Telan Dana APBN Rp 160 Jutaan

Pada bulan Desember 2017,  tampaknya pemerintah membuat program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku). Program ini merupakan sebuah peningkatan Jalan di Gang Sungai Sago, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kelurahan Sukaramai.

Kopi Rambah Pasar Vietnam
Selasa, 20 Pebruari 2018 20:16

Kopi Rambah Pasar Vietnam

Kopi Indonesia rambah pasar Vietnam. Ini sangat mungkin terwujud lantaran Vietnam salah satu negara dengan tingkat konsumsi tinggi. Duta Besar RI Vietnam Ibnu Hadi menmgatakan promosi kopi ditarget perdagangan bilateral USD10 miliar pada tahun 2020.

Belum Ditertibkan, Baliho Program Kerja Cagub Petahana Masih Terpampang di Tengah Kota Bengkalis
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:40

Belum Ditertibkan, Baliho Program Kerja Cagub Petahana Masih Terpampang di Tengah Kota Bengkalis

Baliho program kerja petahana tampak masih terpampang di tengah kota Bengkalis, Selasa (20/2/2018). Dalam pantauan bertuahpos.com, baliho yang terpajang adalah program kerja 

MTQ Pekanbaru 2018 Digelar di SMP Madani?
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:35

MTQ Pekanbaru 2018 Digelar di SMP Madani?

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-51 rencananya akan digelar di SMP Madani atau Islamic Center Tabrani. Asisten I Setdako Pekanbaru Azwan, mentakan

Tak Taat Aturan, Baliho AYO Masih Terpampang di Simpang Panam
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:30

Tak Taat Aturan, Baliho AYO Masih Terpampang di Simpang Panam

Perintah Bawaslu untuk menurunkan semua baliho yang menampilkan Calon Gubernur (Cagub) Riau tahun 2018 seperti tidak diindahkan. Pasalnya, sampai saat ini spanduk-spanduk tersebut masih terpajang di berbagai titik di Kota Pekanbaru.

Belanja Proyek Strategis Nasional Tengah Dievaluasi
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:15

Belanja Proyek Strategis Nasional Tengah Dievaluasi

Pemerintah tengah evaluasi belanja proyek trategis nasional. Termasuk mengukur efektifitas belanja dari setiap proyek itu. Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Askolani mengatakan 

2 Nama Bupati di Riau, Dituding Terima Aliran Dana Korupsi e-KTP Setnov
Selasa, 20 Pebruari 2018 19:00

2 Nama Bupati di Riau, Dituding Terima Aliran Dana Korupsi e-KTP Setnov

Dua bupati di Riau, yakni Irwan Nasir (Bupati Kepulauan Meranti) dan HM Wardan (Bupati Inhil non aktif) disebut sebagai bagian penerima aliran dana dalam kasus korupsi e-KTP yang kini menjerat Setya Novanto sebagai terdakwa.

Mantan Ketua Kadin Pekanbaru Telantarkan Anak, Polisi Sedang Kumpulkan Alat Bukti
Selasa, 20 Pebruari 2018 18:45

Mantan Ketua Kadin Pekanbaru Telantarkan Anak, Polisi Sedang Kumpulkan Alat Bukti

Polisi tengah mengumpulkan alat bukti atas kasus penelantaran anak yang diduga dilakukan oleh mantan Ketua Kadin Pekanbaru berinisia S. Proses mengumpulkan alat bukti itu kini masih dilakukan oleh Direktorat Reserse