Agenda Rutin Polres Kampar Gelar Kegiatan Jumat Barokah, Kali ini di Desa Merangin

Jumat, 21 April 2017 16:17
Agenda Rutin Polres Kampar Gelar Kegiatan Jumat Barokah, Kali ini di Desa Merangin
Polres Kampar menggelar kegiatan Jumat Barokah/ Foto: bpc8

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Jumat 21 April 2017 sejumlah personil Polres Kampar menggelar kegiatan Jumat Barokah, di wilayah Rantau Berakhir Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar.

Kegiatan Jumat Barokah yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Khamry Gufron didampingi Bhabinkamtibmas Desa Merangin Brigadir Wawan Asroy dan beberapa personil dari Satuan Binmas dan Bag Sumda Polres Kampar.

Tim mengunjungi salah satu warga yang kurang mampu di desa ini yaitu Ibu Yelnazar yang tinggal di Dusun Rantau Berangin Desa Merangin, turut menyertai rombongan ini Kepala Desa Merangin M. Kamil.

Selanjutnya rombongan memberikan bantuan sembako kepala Desa Rantau Berangin M. Kamil pada kesempatan ini menyampaikan, ucapan terimakasihnya atas nama warga kepada Tim Jumat Barokah Polres Kampar ini.

"Terimakasih dan sangat senang serta mengapresiasi Program Jumat Barokah Polres Kampar ini yang menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu program ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan warga masyarakat," ungkap kepala desa.

Begitupun dengan Ibu Yelnazar yang menerima bantuan dari anggota Polres Kampar ini, raut wajah senang terpancar dimukanya, ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya saat menerima pemberian ini.

Kegiatan ini juga disaksikan beberapa warga setempat, dan pada kesempatan ini Ipda Khamry tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmasnya, dengan mengajak warga untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Usai menyampaikan bantuan ini, Tim Jumat Barokah Polres Kampar melanjutkan kegiatannya dengan Safari Jumat Keliling di Masjid Baiturrahman Desa Merangin.

Usai pelaksanaan Salat Jumat berjamaah, Ipda Khamry Gufron meminta waktu kepada pengurus masjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya. Kegiatan berakhir sekitar pukul 13.15 WIB, dan semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Bpc8/ol)

TRAVELLING

Berita Terkini

Kamis, 25 Mei 2017 18:17

Ruko Penyedia Velg Mobil di Jalan Paus Ludes Terbakar

Satu unit Rumah Toko (ruko) yang menjual Velg dan ban mobil di Jalan Paus, Pekanbaru Kamis (25/5) ludes terbakar. Hingga pukul 17.39 WIB, petugas masih melakukan pemadaman.

Kamis, 25 Mei 2017 16:54

Disparpora dan BKD Rohil Tawarkan Program Nada dan Dakwah Saat Ramadan

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rohil, menawarkan program Nada dan Dakwah yang diperkirakan akan berlansug pada bulan Ramadan.

Kamis, 25 Mei 2017 14:54

Jelang Ramadan, Sekda Rohil Minta Kenyamanan dan Keamanan Masjid Ditingkatkan

Sekda Rohil, Surya Arfan meminta para pengurus masjid dan mushola di sekitar Bagansiapiapi untuk mampu menjadikan masjid, sebagai tempat yang nyaman terutama selama Ramadan.

Menjelang Ramadan, Pelabuhan Sungai Duku Ramai Lancar
Kamis, 25 Mei 2017 14:51

Menjelang Ramadan, Pelabuhan Sungai Duku Ramai Lancar

Aktifitas arus mudik para penumpang yang menggunakan, kapal Jelatik tujuan Selatpanjang di Pelabuhan Sungai Duku Pekanbaru, terpantau ramai lancar. "Banyak yang mudik menuju Selat Panjang, tercatat arus dalam

Bulan Puasa, Umat Muslim di Riau Harus Diberi Kenyamanan Beribadah
Kamis, 25 Mei 2017 14:44

Bulan Puasa, Umat Muslim di Riau Harus Diberi Kenyamanan Beribadah

Tepat tanggal 27 Mei 2017 nanti seluruh umat muslim melaksanakan ibadah puasa. Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman mengatakan atas nama

Saat Dirazia, Gepeng Ini Membawa Senjata Sajam
Kamis, 25 Mei 2017 12:58

Saat Dirazia, Gepeng Ini Membawa Senjata Sajam

Polresta Pekanbaru dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi berupa Penertiban Gepeng (Pengemis) yang dipimpin oleh Kabid Ops Pol. PP Kota Pekanbaru Desheriyanto, kemarin.

Inilah Kronologi Ledakan Bom di Kampung Melayu
Kamis, 25 Mei 2017 12:55

Inilah Kronologi Ledakan Bom di Kampung Melayu

Dua ledakan bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur menewaskan tiga orang polisi dan 10 orang lainnya.  Dijelaskan Bripda Febrianto Sinaga, anggota kepolisian yang tengah ditugaskan 

Gubernur Riau untuk Kedua Kalinya Dianugerahi TOP Pembina BUMD
Kamis, 25 Mei 2017 12:46

Gubernur Riau untuk Kedua Kalinya Dianugerahi TOP Pembina BUMD

Total 2000 BUMD di Indonesia  bersaing untuk mendapatkan penghargaan TOP BUMD 2017 dari Majalah BusinessNews Indonesia dan lembaga Asia Business Research Center, Rabu (24/05/17) di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini Jakarta.

Beroperasi Tanpa Izin, PT MTF di Pekanbaru Terancam Pidana
Kamis, 25 Mei 2017 11:14

Beroperasi Tanpa Izin, PT MTF di Pekanbaru Terancam Pidana

Beroperasi tanpa izin, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terancam bakal terkena sanksi. Hal tersebut berdasarkan hasil inspeksi mendadak (Sidak) Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru terhadap gudang  MTF di Jalan Rambutan.

Pemprov Riau Akan Panggil Pertamina Terkait Pengurangan Distribusi BBM Jenis Premium
Kamis, 25 Mei 2017 11:12

Pemprov Riau Akan Panggil Pertamina Terkait Pengurangan Distribusi BBM Jenis Premium

Pemprov Riau berjanji akan memanggil pihak PT Pertamina (Persero) terkait isu pengurangan distribusi BBM jenis premium belakangan ini.