Sentuhan Agamis dan Melayu, Menjadi Pesona Bagi Pengunjung Hotel Pesonna

Kamis, 15 Desember 2016 13:05 395
Sentuhan Agamis dan Melayu, Menjadi Pesona Bagi Pengunjung Hotel Pesonna
Hotel Pesonna

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bila Anda bosan dengan berbagai jenis hotel yang ada di Pekanbaru, mungkin ada baiknya mencoba hotel yang satu ini. Mengapa, karena hotel bernama Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru ini menyajikan sentuhan yang berbeda.

Berbalut nuansa melayu nan agamis, Hotel Pesonna yang terletak di Jalan Protokol ini hadir dengan konsep yang berbeda. Minimalis dan nyaman untuk berbagai aktivitas, baik santai, bersama keluarga, bisnis atau sekedar melepas lelah setelah sibuk dengan pekerjaan.

Lihat saja ketika kita mulai memasuki Hotel Pesonna, sambutan yang diberikan begitu terasa hangat dengan nuansa warna hijau daun.

Nah, setidaknya berikut diantara kelebihan Hotel Pesonna yang menjadi daya tarik, sehingga Anda mesti mencoba untuk menikmati hotel berkelas ini, baik untuk bisnis maupun keluarga.

Pertama, Hotel Pesonna berada dilokasi yang sangat stragetis. Yaitu tepat di jantung kota Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru, seperti Martin (pusat perbelanjaan) bahkan mini market.

Kedua, sepertinya Pesonna Hotel Pekanbaru merupakan satu-satunya hotel yang mengangkat konsep syariah modern. Terlihat juga dari desain tiap dinding ruangan dilengkapi dengan ornamen-ornamen kaligrafi atau sentuhan ayat suci Al-Quran. 

Meski berkonsep syariah, namun hotel ini tetap menerapkan hospitality yang tidak kalah pentingnya, menjaga kebersihan, kewanginan dan kenyaman selama berada di hotel. 

Ketiga, selain kental dengan sentuhan syariah pada konsep ruangan, konsep syariah juga diterapkan pada restaurant di hotel ini. Dijamin untuk semua jenis makanan teruji kehalalannya.

Salah satunya dijamin tidak menawarkan alkohol dan jenis makanan atau minuman yang dilarang oleh syariat agama Islam. Konsep restaurant hotelnya yang bernuansa warna hijau ini, menyediakan space atau ruangan makan yang sangat nyaman, luas dan tentunya bersih. Dilengkapi dengan santapan-santapan lezat yang dihadirkan setiap harinya. Tidak lupa dengan pelayanan yang ramah. 

Keempat, Hotel Pesonna merupakan hotel bintang tiga yang memiliki 140 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe deluxe dan type junior suite. Tentu saja untuk fasilitas yang ada di setiap kamar tidak kalah menarik. Selain menyediakan fasilitas yang tersedia pada umumnya, hotel ini juga menyediakan alat sholat, seperti sejadah, al-quran dan lainnya. So, bagi yang muslim jangan khawatir akan kebutuhan Anda.

Kelima, menariknya bagi kalangan pebisnis, Pesonna Hotel dapat menjadi pilihan tepat. Sebab memiliki 9 ruangan meeting dengan kapasitas terbesar untuk 100 orang dengan pengaturan classroom. 

Itulah diantara beberapa keunggulan dan ciri khas dari Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru yang wajib Anda tahu dan dapat Anda jadikan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun mitra bisnis. Dijamin kenyamanan dan kepuasan Anda akan terpenuhi di Pesonna Hotel Pekanbaru. Yuk.., kita buktikan.

 

Reviewers: Aldilla Hamama Putri

loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

Pasar Bawah yang Melegenda
Sabtu, 21 Januari 2017 11:00

Pasar Bawah yang Melegenda

Siapa yang tidak tahu dengan Pasar Bawah Pekanbaru? Hampir semua warga Kota Pekanbaru mengetahui pasar yang terletak di Jalan Ahmad Yani Ujung ini. Bahkan ada yang menyebutkan belum ke Pekanbaru kalau belum berkunjung ke Pasar Bawah.

Aksi Demonstrasi Tolak Pelantikan Trump
Sabtu, 21 Januari 2017 10:43

Aksi Demonstrasi Tolak Pelantikan Trump

Detik-detik menjelang pelantikan Donald Trump, aksi penolakan juga terjadi. Mereka memblokir area menuju acara. Mereka membawa spanduk-spanduk berisi penolakan. Dan beberapa di antara

Tahun Ini, Penyaluran KUR Ditargetkan Naik Rp 110 Triliun
Sabtu, 21 Januari 2017 10:39

Tahun Ini, Penyaluran KUR Ditargetkan Naik Rp 110 Triliun

Pemerintah targetkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Rp 100 trilun menjadi sebesar Rp 110 pada tahun 2017 ini, suoaya KUR juga mengalir ke sektor produksi di luar perdagangan. Seperti pertanian dan perikanan.
 

Gubri Pastikan Adwar Sanger Jadi Pj Walikota Pekanbaru
Sabtu, 21 Januari 2017 10:30

Gubri Pastikan Adwar Sanger Jadi Pj Walikota Pekanbaru

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pastikan Edwar Sanger naik jadi Penjabat Sementara (Pj) Walikota Pekanbaru. Edwar kini sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt)  Wali Kota Pekanbaru.

Kadis Diminta Tidak Hanya Pikir Realisasi Tinggi, Kualitas Itu Penting
Sabtu, 21 Januari 2017 10:20

Kadis Diminta Tidak Hanya Pikir Realisasi Tinggi, Kualitas Itu Penting

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menegaskan kepala dinas tidak hanya pikirkan bagaimana realisasi APBD tinggi. Sedangkan kualitas dari pembangunan buruk. 

Modus Memukul Adek,  Pelajar Ini Dirampas Dua Pelaku Tak Dikenal
Sabtu, 21 Januari 2017 10:07

Modus Memukul Adek, Pelajar Ini Dirampas Dua Pelaku Tak Dikenal

Perampasan dan pengancaman terjadi Jumat malam (20/1/2017). Pemerasan dialami VA (14), yang mana awa terjadinya pemerasan dan pengancaman

Jadi Pasar Tertua, Pasar Bawah Saksi Bisu Peradaban Pekanbaru
Sabtu, 21 Januari 2017 10:00

Jadi Pasar Tertua, Pasar Bawah Saksi Bisu Peradaban Pekanbaru

Pasar bawah merupakan pasar tertua di Pekanbaru. Meski tidak banyak referensi yang menjelaskan kepasrian tahun berdirinya pasar ini. Awalnya hanya pasar tradisional biasa.

Coco' Film Terbaru Dari Disney-Pixar, Penasaran?
Sabtu, 21 Januari 2017 09:56

Coco' Film Terbaru Dari Disney-Pixar, Penasaran?

Disney-Pixar menghadirkan film animasi berjudul Coco. Seperti film-film sebelumnya, Disney-Pixar menghadirkan film yang sarat pesan kehidupan. Coco yang disutradari oleh Lee Unkrich berfokus pada

KPK Cegah Eks Dirops Citilink Ke Luar Negeri
Sabtu, 21 Januari 2017 09:52

KPK Cegah Eks Dirops Citilink Ke Luar Negeri

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mencekal ke luar negeri terhadap ‎mantan Direktur Operasional (Dirops) PT Citilink Indonesia, Hadinoto Soedigno.

Yudi: Wajar Kalau Mata Uang NKRI Mirip Negara Asing
Sabtu, 21 Januari 2017 09:45

Yudi: Wajar Kalau Mata Uang NKRI Mirip Negara Asing

Deputi Direktur Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia (BI), Yudi Harimurti mengatakan sangat wajar, jika mata uang NKRI mirip dengan mata uang asing.