Sentuhan Agamis dan Melayu, Menjadi Pesona Bagi Pengunjung Hotel Pesonna

Kamis, 15 Desember 2016 13:05
Sentuhan Agamis dan Melayu, Menjadi Pesona Bagi Pengunjung Hotel Pesonna
Hotel Pesonna

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bila Anda bosan dengan berbagai jenis hotel yang ada di Pekanbaru, mungkin ada baiknya mencoba hotel yang satu ini. Mengapa, karena hotel bernama Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru ini menyajikan sentuhan yang berbeda.

Berbalut nuansa melayu nan agamis, Hotel Pesonna yang terletak di Jalan Protokol ini hadir dengan konsep yang berbeda. Minimalis dan nyaman untuk berbagai aktivitas, baik santai, bersama keluarga, bisnis atau sekedar melepas lelah setelah sibuk dengan pekerjaan.

Lihat saja ketika kita mulai memasuki Hotel Pesonna, sambutan yang diberikan begitu terasa hangat dengan nuansa warna hijau daun.

Nah, setidaknya berikut diantara kelebihan Hotel Pesonna yang menjadi daya tarik, sehingga Anda mesti mencoba untuk menikmati hotel berkelas ini, baik untuk bisnis maupun keluarga.

Pertama, Hotel Pesonna berada dilokasi yang sangat stragetis. Yaitu tepat di jantung kota Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan yang ada di Pekanbaru, seperti Martin (pusat perbelanjaan) bahkan mini market.

Kedua, sepertinya Pesonna Hotel Pekanbaru merupakan satu-satunya hotel yang mengangkat konsep syariah modern. Terlihat juga dari desain tiap dinding ruangan dilengkapi dengan ornamen-ornamen kaligrafi atau sentuhan ayat suci Al-Quran. 

Meski berkonsep syariah, namun hotel ini tetap menerapkan hospitality yang tidak kalah pentingnya, menjaga kebersihan, kewanginan dan kenyaman selama berada di hotel. 

Ketiga, selain kental dengan sentuhan syariah pada konsep ruangan, konsep syariah juga diterapkan pada restaurant di hotel ini. Dijamin untuk semua jenis makanan teruji kehalalannya.

Salah satunya dijamin tidak menawarkan alkohol dan jenis makanan atau minuman yang dilarang oleh syariat agama Islam. Konsep restaurant hotelnya yang bernuansa warna hijau ini, menyediakan space atau ruangan makan yang sangat nyaman, luas dan tentunya bersih. Dilengkapi dengan santapan-santapan lezat yang dihadirkan setiap harinya. Tidak lupa dengan pelayanan yang ramah. 

Keempat, Hotel Pesonna merupakan hotel bintang tiga yang memiliki 140 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, yaitu tipe deluxe dan type junior suite. Tentu saja untuk fasilitas yang ada di setiap kamar tidak kalah menarik. Selain menyediakan fasilitas yang tersedia pada umumnya, hotel ini juga menyediakan alat sholat, seperti sejadah, al-quran dan lainnya. So, bagi yang muslim jangan khawatir akan kebutuhan Anda.

Kelima, menariknya bagi kalangan pebisnis, Pesonna Hotel dapat menjadi pilihan tepat. Sebab memiliki 9 ruangan meeting dengan kapasitas terbesar untuk 100 orang dengan pengaturan classroom. 

Itulah diantara beberapa keunggulan dan ciri khas dari Kyriad Pesonna Hotel Pekanbaru yang wajib Anda tahu dan dapat Anda jadikan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun mitra bisnis. Dijamin kenyamanan dan kepuasan Anda akan terpenuhi di Pesonna Hotel Pekanbaru. Yuk.., kita buktikan.

 

Reviewers: Aldilla Hamama Putri

TRAVELLING

Berita Terkini

Dilarang Makan Dalam Kawasan RTH
Jumat, 23 Juni 2017 17:20

Dilarang Makan Dalam Kawasan RTH

Pemerintah melarang pengunjung untuk makan di dalam Kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH). 

Oleh-oleh 'Keripik Keroyokan' Lengkapi Kue Lebaran
Jumat, 23 Juni 2017 17:06

Oleh-oleh "Keripik Keroyokan" Lengkapi Kue Lebaran

Buat anda yang masih bingung memilih atau kekurangan oleh-oleh untuk dibawa pulang ke kampung halaman, "Keripik Keroyokan" dari Dapur Mandeh bisa menjadi pilihan. Cemilan satu ini bisa menjadi pelengkap kue lebaran anda.

Gubri dan Kapolda Riau Kembali Tinjau Posko Mudik Lebaran
Jumat, 23 Juni 2017 16:50

Gubri dan Kapolda Riau Kembali Tinjau Posko Mudik Lebaran

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Kapolda Riau Irjenpol Zulkarnain, kembali melakukan tinjauan Posko Mudik lebaran.

RTH Sediakan Fasilitas Wifi Gratis
Jumat, 23 Juni 2017 16:40

RTH Sediakan Fasilitas Wifi Gratis

Dua Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pekanbaru sudah diresmikan.

Pemprov Riau Desak Pemko Pekanbaru Tuntaskan Masalah Banjir
Jumat, 23 Juni 2017 16:25

Pemprov Riau Desak Pemko Pekanbaru Tuntaskan Masalah Banjir

Pemprov Riau desak Pemko Pekanbaru untuk tuntaskan masalah banjir.

Hari Jadi Pekanbaru, Komunitas Sosial: Perhatikan Komunitas Sosial Kecil Juga
Jumat, 23 Juni 2017 16:15

Hari Jadi Pekanbaru, Komunitas Sosial: Perhatikan Komunitas Sosial Kecil Juga

Di hari jadinya yang ke-233, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan pemerintah Kota Pekanbaru.

Malam Ini Jadi Puncak Arus Mudik Riau-Sumbar
Jumat, 23 Juni 2017 16:05

Malam Ini Jadi Puncak Arus Mudik Riau-Sumbar

Puncak arus mudik di jalur Nasional Sumbar-Riau diprediksi bakal terjadi pada Jumat (23/06/2017) malam ini.

H-2 Lebaran, Cuaca Pekanbaru Mendung Jalanan Ramai Lancar
Jumat, 23 Juni 2017 15:52

H-2 Lebaran, Cuaca Pekanbaru Mendung Jalanan Ramai Lancar

Dua hari menjelang hari raya Idul Fitri 1438H, suasana  mendung menyelimuti Kota Pekanbaru, Jumat(23/6/2017). 

Rohil Sediakan 4 Spot Rest Area Bagi Para Pemudik, Cek Disini
Jumat, 23 Juni 2017 15:41

Rohil Sediakan 4 Spot Rest Area Bagi Para Pemudik, Cek Disini

Aktivitas mudik lebaran merupakan salah satu tradisi tahunan yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang. Banyak para perantau baik dari dalam dan luar kota Bagansiapiapi yang pulang ke kampung halamannya.

Diguyur Hujan Lebat Hotspot Riau 'Sirna
Jumat, 23 Juni 2017 15:35

Diguyur Hujan Lebat Hotspot Riau 'Sirna

Hujan lebat merata mengguyur Provinsi Riau dan sekitarnya, Jumat (23/06/2017). Hal ini membuat hotspot atau titik panas di Riau 'sirna'.