Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 15:19 574
Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru
Pelayanan dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru yang ramah dan nyaman

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. (Review)


BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Sejak mulai beroperasi pada Mei 2016, Hotel Batiqa Pekanbaru sudah terbilang fenomenal di tengah kalangan masyarakat, karena banyak diminati.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ini, ternyata juga punya banyak keunggulan lain. Tidak hanya dari konsep dan lokasi, melainkan dari banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kecenderungan masyarakat atau pengunjung yang datang untuk melancong ke Pekanbaru, tentu saja menimbang masalah efektifitas, simpel dan tentunya hasil yang puas. Nah, pembaca perlu tahu, keunikan apa saja yang ditawarkan hotel ini sehingga banyak memikat hati para pengunjung? berikut beberapa rinciannya:

Pertama, Hotel Batiqa Pekanbaru terletak di lokasi yang strategis. Berdiri di jantung kota, Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru. Terlebih tidak jauh dari Bandara SSK II, sehingga kerap dijadikan hotel pilihan bagi pelancong luar Pekanbaru.

Tidak hanya dekat dengan Bandara yang bila ditempuh jalan kaki hanya memakan waktu 5 sampai 9 menit, juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Pekanbaru.

Kedua, Hotel Batiqa memiliki konsep interior yang unik. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini menyuguhkan interior dengan ornamen-ornamen batik. Mulai dari loby, restaurant, hingga kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk menikmati suasana yang kental dengan ciri khas tradisional Indonesia.

Menggunakan beragam jenis batik yang ada di Indonesia. Tidak lain bertujuan karena ingin mengentalkan nilai-nilai budaya dan tradisi Indonesia. (Baca: Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu)

Ketiga, Hotel Batiqa menyuguhkan ruangan kamar yang nyaman dengan desain minimalis serta tidak lupa dengan sentuhan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dengan bantal super empuk. Fasilitas umumnya seperti TV LCD, layanan kamar 24 jam. Serta akses internet super cepat.

Ups..., tunggu dulu, Selain fasilitas yang ada dikamar, juga terdapat fasilitas meeting room, lounge, gym centre.

Keempat, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki Fresqa Bistro yang dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian-sajian lezat yang dihidangkan oleh chef handal. 

Terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat dipenuhi lebih kurang 70-80 orang.

Nah, benarkan? Banyak hal unik lainnya yang dapat Anda rasakan di Fresqa Bistro ini. (baca: MUI Berikan Sertifikat Halal Untuk Batiqa Hotel Pekanbaru)

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy.

Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru, yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Penulis: Aldilla Hamama Putri

loading...
TRAVELLING

Berita Terkini

10 Tahun Mengindap Liver, Ahmad Rodhi Kadeer Tak Pernah Mengeluh Sakit
Rabu, 29 Maret 2017 22:07

10 Tahun Mengindap Liver, Ahmad Rodhi Kadeer Tak Pernah Mengeluh Sakit

Mengindap penyakit Liver selama 10 tahun, Ahmad Rodhi Kadeer tidak pernah mengeluh atas sakitnya.

Pt sinar jernih suksesindo(sjs) Membuka lowongan.
Rabu, 29 Maret 2017 22:00

Pt sinar jernih suksesindo(sjs) Membuka lowongan.

PT sinar jernih suksesindo membutuhkan para kompoten tang bermotivasi tinggi untuk di tempat kan di leasing terkemuka di daerah kandis

Banjir Ucapan, Innalillahi wainailaihi rojiun Mantan Pimred Metro Riau Meninggal Dunia
Rabu, 29 Maret 2017 21:33

Banjir Ucapan, Innalillahi wainailaihi rojiun Mantan Pimred Metro Riau Meninggal Dunia

Ahmad rodhi Kadeer Rabu (29/3/2017) sekira pukul 20.35 WIB  meninggal dunia di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

Mutilasi di Bengkalis, Pelaku Simpan Potongan Tubuh Bayu Dalam Koper
Rabu, 29 Maret 2017 20:35

Mutilasi di Bengkalis, Pelaku Simpan Potongan Tubuh Bayu Dalam Koper

Perbuatan sadis terjadi di Jalan Riau, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis

Terkontaminasi Kotoran Manusia, Coca Cola Diperika Polisi
Rabu, 29 Maret 2017 18:55

Terkontaminasi Kotoran Manusia, Coca Cola Diperika Polisi

Salah satu perusahaan minuman terbesar dunia, Coca Cola, dipanggil pihak kepolisian terkait adanya kotoran manusia dalam  kaleng minumannya pada pengiriman ke sebuah pabrik di Irlandia utara. 

Whiz Hotel: PHRI Lebih Besar dari Walkot?
Rabu, 29 Maret 2017 18:51

Whiz Hotel: PHRI Lebih Besar dari Walkot?

Mendapat komentar pedas dari Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mengenai permasalahan parkir, pihak Whiz Hotel Pekanbaru mempertanyakan peryataan PHRI.

Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Angakatan 15 Dibuka
Rabu, 29 Maret 2017 18:43

Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia Angakatan 15 Dibuka

Rabu (29/3/2017), Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Basic Avsec Angkatan ke-15 resmi dibuka

Suami yang Selingkuh, Istri yang Dianiaya
Rabu, 29 Maret 2017 18:41

Suami yang Selingkuh, Istri yang Dianiaya

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kembali terjadi. Kali ini terjadi pada seorang ibu rumah tangga W (26) yang dianiaya oleh suaminya Nurbeni alias Beni bin M Sulung (28).

Simpan Sabu, Empat Pemuda Diamankan Polsek Rateh Indragiri Hilir
Rabu, 29 Maret 2017 18:40

Simpan Sabu, Empat Pemuda Diamankan Polsek Rateh Indragiri Hilir

Diamankan empat orang diduga pelaku Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis sabu-sabu.

Mahasiswa dan Petinggi FKIP Biologi Duduk Bersama
Rabu, 29 Maret 2017 18:28

Mahasiswa dan Petinggi FKIP Biologi Duduk Bersama

Sukses menggelar Pekan Raya Biologi 2017 beberapa waktu silam, Himpunan Mahasiswa Prodi Biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (FKIP) Universitas Riau (UR) mengelar syukuran sekaligus ramah tamah atau audiensi mahasiswa dengan petinggi prodi, Rabu (29/3/2017).