Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 15:19
Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru
Pelayanan dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru yang ramah dan nyaman

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. (Review)


BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Sejak mulai beroperasi pada Mei 2016, Hotel Batiqa Pekanbaru sudah terbilang fenomenal di tengah kalangan masyarakat, karena banyak diminati.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ini, ternyata juga punya banyak keunggulan lain. Tidak hanya dari konsep dan lokasi, melainkan dari banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kecenderungan masyarakat atau pengunjung yang datang untuk melancong ke Pekanbaru, tentu saja menimbang masalah efektifitas, simpel dan tentunya hasil yang puas. Nah, pembaca perlu tahu, keunikan apa saja yang ditawarkan hotel ini sehingga banyak memikat hati para pengunjung? berikut beberapa rinciannya:

Pertama, Hotel Batiqa Pekanbaru terletak di lokasi yang strategis. Berdiri di jantung kota, Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru. Terlebih tidak jauh dari Bandara SSK II, sehingga kerap dijadikan hotel pilihan bagi pelancong luar Pekanbaru.

Tidak hanya dekat dengan Bandara yang bila ditempuh jalan kaki hanya memakan waktu 5 sampai 9 menit, juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Pekanbaru.

Kedua, Hotel Batiqa memiliki konsep interior yang unik. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini menyuguhkan interior dengan ornamen-ornamen batik. Mulai dari loby, restaurant, hingga kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk menikmati suasana yang kental dengan ciri khas tradisional Indonesia.

Menggunakan beragam jenis batik yang ada di Indonesia. Tidak lain bertujuan karena ingin mengentalkan nilai-nilai budaya dan tradisi Indonesia. (Baca: Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu)

Ketiga, Hotel Batiqa menyuguhkan ruangan kamar yang nyaman dengan desain minimalis serta tidak lupa dengan sentuhan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dengan bantal super empuk. Fasilitas umumnya seperti TV LCD, layanan kamar 24 jam. Serta akses internet super cepat.

Ups..., tunggu dulu, Selain fasilitas yang ada dikamar, juga terdapat fasilitas meeting room, lounge, gym centre.

Keempat, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki Fresqa Bistro yang dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian-sajian lezat yang dihidangkan oleh chef handal. 

Terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat dipenuhi lebih kurang 70-80 orang.

Nah, benarkan? Banyak hal unik lainnya yang dapat Anda rasakan di Fresqa Bistro ini. (baca: MUI Berikan Sertifikat Halal Untuk Batiqa Hotel Pekanbaru)

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy.

Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru, yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Penulis: Aldilla Hamama Putri

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Malam Ini, Ada Jamrud di Konser Musik Pesona Indonesia MTQ
Sabtu, 25 November 2017 08:37

Malam Ini, Ada Jamrud di Konser Musik Pesona Indonesia MTQ

Siapa yang tidak kenal dengan Band Jamrud. Lagu-lagu aliran sosialis itu selalu saja mengguncang panggung jika sedang show. Kali ini Jamrud akan manggung di kawasan Bandar Serai Purna MTQ, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Sabtu malam (25/11/2017). 

Selamat Hari Guru, Yuk Cek Info Lowongan Kerja Hari Ini
Sabtu, 25 November 2017 08:35

Selamat Hari Guru, Yuk Cek Info Lowongan Kerja Hari Ini

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja. PT. Rama Indonesia  sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang jasa outsourcing dan trading, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut

Berikut Daftar Harga Cabe di Pekanbaru Akhir Pekan
Sabtu, 25 November 2017 08:31

Berikut Daftar Harga Cabe di Pekanbaru Akhir Pekan

Dari data yang diperoleh dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (DPP) Kota Pekanbaru, Sabtu (25/11/2017), tiga jenis cabai mengalami kenaikan harga. Diantaranya cabai merah Bukit Tinggi, cabai merah Medan, serta cabai rawit.

Minggu Depan Bappeda Riau Gelar Razia Pajak Kendaraan di Kampar
Jumat, 24 November 2017 23:31

Minggu Depan Bappeda Riau Gelar Razia Pajak Kendaraan di Kampar

Usai melaksanakan razia pajak kendaraan di Kota Peknbaru, Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau akan menggelar operasi serupa di Kampar, mulai Minggu depan.

Pilgubri 2018: Hari Ketiga, Tetap Tidak Ada yang Serahkan Bukti Dukungan Perseorangan
Jumat, 24 November 2017 22:44

Pilgubri 2018: Hari Ketiga, Tetap Tidak Ada yang Serahkan Bukti Dukungan Perseorangan

Hari ketiga penerimaan, ternyata belum ada satupun bakal calon Gubernur Riau jalur perseorangan yang menyerahkan bukti dukungan ke KPU Riau. Itu artinya, belum ada figur yang cukup berani untuk maju sebagai calon perseorangan di pilgubri 2018.

Kesbangpol Klaim Perempuan Bisa Tingkatkan Partisipasi Pilkada
Jumat, 24 November 2017 22:42

Kesbangpol Klaim Perempuan Bisa Tingkatkan Partisipasi Pilkada

Kepala Kesbangpol atau Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pekanbaru, Agus Pramono, mengatakan kaum perempuan bisa ikut meningkatkan partisipasi pemilihan kepala daerah (pilkada) 

Twelvesary Home Decor CS Mall Hadirkan Rangkaian Acara
Jumat, 24 November 2017 22:25

Twelvesary Home Decor CS Mall Hadirkan Rangkaian Acara

Setelah dibuka penampilan Gurindam Marching Corps (GMC) pada Rabu, (22/11/2017 lalu, Twelvesary Home Decor by Ciputra Seraya Mall masih akan berlangsung hingga Minggu, (26/11/2017) mendatang

Demokrat Syaratkan Paket Lengkap Untuk Rekomendasi Balon Gubri
Jumat, 24 November 2017 22:19

Demokrat Syaratkan Paket Lengkap Untuk Rekomendasi Balon Gubri

Partai Demokrat Riau lebih selektif dalam untuk direkomendasikan Balon Gubri yang diusung dalam Pilgub 2018. 
 

Jamaah Salat Jumat Dibom, 184 Tewas, Ratusan Terluka
Jumat, 24 November 2017 21:59

Jamaah Salat Jumat Dibom, 184 Tewas, Ratusan Terluka

Mesir berduka. Masjid di Sinai yang sedang dipenuhi jamaah untuk menjalankan salat Jumat dikejutkan ledakan bom. Itu disusul rentetan tembakan dari luar masjid. Akibat itu untuk sementara sudah 184 orang meninggal dunia

Empat Hari Razia Pajak Kendaraan di Pekanbaru, 426 Unit Kendaraan Melanggar
Jumat, 24 November 2017 21:13

Empat Hari Razia Pajak Kendaraan di Pekanbaru, 426 Unit Kendaraan Melanggar

Empat hari pelaksanaan razia pajak kendaraan yang digelar di Kota Pekanbaru, sejak tanggal 20 November 2017 hingga 23 November 2017, tercatat ada sebanyak 426 unit kendaraan yang melanggar