Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 15:19
Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru
Pelayanan dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru yang ramah dan nyaman

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. (Review)


BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Sejak mulai beroperasi pada Mei 2016, Hotel Batiqa Pekanbaru sudah terbilang fenomenal di tengah kalangan masyarakat, karena banyak diminati.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ini, ternyata juga punya banyak keunggulan lain. Tidak hanya dari konsep dan lokasi, melainkan dari banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kecenderungan masyarakat atau pengunjung yang datang untuk melancong ke Pekanbaru, tentu saja menimbang masalah efektifitas, simpel dan tentunya hasil yang puas. Nah, pembaca perlu tahu, keunikan apa saja yang ditawarkan hotel ini sehingga banyak memikat hati para pengunjung? berikut beberapa rinciannya:

Pertama, Hotel Batiqa Pekanbaru terletak di lokasi yang strategis. Berdiri di jantung kota, Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru. Terlebih tidak jauh dari Bandara SSK II, sehingga kerap dijadikan hotel pilihan bagi pelancong luar Pekanbaru.

Tidak hanya dekat dengan Bandara yang bila ditempuh jalan kaki hanya memakan waktu 5 sampai 9 menit, juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Pekanbaru.

Kedua, Hotel Batiqa memiliki konsep interior yang unik. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini menyuguhkan interior dengan ornamen-ornamen batik. Mulai dari loby, restaurant, hingga kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk menikmati suasana yang kental dengan ciri khas tradisional Indonesia.

Menggunakan beragam jenis batik yang ada di Indonesia. Tidak lain bertujuan karena ingin mengentalkan nilai-nilai budaya dan tradisi Indonesia. (Baca: Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu)

Ketiga, Hotel Batiqa menyuguhkan ruangan kamar yang nyaman dengan desain minimalis serta tidak lupa dengan sentuhan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dengan bantal super empuk. Fasilitas umumnya seperti TV LCD, layanan kamar 24 jam. Serta akses internet super cepat.

Ups..., tunggu dulu, Selain fasilitas yang ada dikamar, juga terdapat fasilitas meeting room, lounge, gym centre.

Keempat, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki Fresqa Bistro yang dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian-sajian lezat yang dihidangkan oleh chef handal. 

Terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat dipenuhi lebih kurang 70-80 orang.

Nah, benarkan? Banyak hal unik lainnya yang dapat Anda rasakan di Fresqa Bistro ini. (baca: MUI Berikan Sertifikat Halal Untuk Batiqa Hotel Pekanbaru)

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy.

Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru, yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Penulis: Aldilla Hamama Putri

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Cara Mudah Makan Roti O Tetap Hangat Walau Dibawa Pulang
Selasa, 20 Pebruari 2018 18:30

Cara Mudah Makan Roti O Tetap Hangat Walau Dibawa Pulang

Roti O,  siapa yang tidak kenal dengan roti berbentuk bulat ini. Rasa gurih pada bagian atas roti dengan lelehan mentega ditengah terkesan lembut ketika dinikmati. 

MTQ Pekanbaru Dimulai Tanggal 31 Mei
Selasa, 20 Pebruari 2018 17:37

MTQ Pekanbaru Dimulai Tanggal 31 Mei

Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-51 dipastikan akan mulai digelar pada tanggal 31 Mei 2018.

Alumna Islamic School Buka Lowongan Kerja
Selasa, 20 Pebruari 2018 17:22

Alumna Islamic School Buka Lowongan Kerja

Alumna Islamic School yakni lembaga pendidikan tingkat TK, Playgroup, Daycare dan Babycare di Pekanbaru, saat ini sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Wow..Pengundian Pesta Blanja Poin Telkomsel Periode 4, Cek Disini!
Selasa, 20 Pebruari 2018 17:00

Wow..Pengundian Pesta Blanja Poin Telkomsel Periode 4, Cek Disini!

Pesta Blanja Poin Telkomsel telah memasuki periode terakhirnya di bulan Januari 2018. Telkomsel pun dengan bahagia mengumumkan pelanggan yang beruntung menjadi pemenang melalui acara pengundian di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Dituding Riau Belum Siap Laksanakan UNBK, Ini Kata Kadisdik Riau
Selasa, 20 Pebruari 2018 16:45

Dituding Riau Belum Siap Laksanakan UNBK, Ini Kata Kadisdik Riau

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Rudyanto mengatakan secara umum Riau sudah siap melaksanakan Ujian Nasional Bebasi Komputer (UNBK). 

Harga TBS Riau Sepekan ke Depan Naik Lagi, Lihat Harganya Disini
Selasa, 20 Pebruari 2018 16:30

Harga TBS Riau Sepekan ke Depan Naik Lagi, Lihat Harganya Disini

Harga TBS penetapan periode 21 - 27 Februari di tahun 2018 mengalami kenaikan pada setiap kelompok umur kelapa sawit, dengan jumlah kenaikan terbesar pada kelompok umur 10 - 20 tahun.

Ini Kata Kepala BPBD Riau Soal Dana Karhutla
Selasa, 20 Pebruari 2018 16:15

Ini Kata Kepala BPBD Riau Soal Dana Karhutla

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau Edwar Sanger mengatakan anggaran Karhutla di Satkernya hanya diperuntukkan untuk pelatihan dan pembinaan.

Update Terbaru Harga Beras, Gula dan Minyak di Pekanbaru
Selasa, 20 Pebruari 2018 16:00

Update Terbaru Harga Beras, Gula dan Minyak di Pekanbaru

Memasuki awal pekan ini, harga beberapa kebutuhan pokok seperti beras, gula dan minyak di Kota Pekanbaru masih sama seperti pekan sebelumnya.

Waduh, Spanduk Besar 2 Paslon Gubri Masih Terpajang di Jalan Nangka
Selasa, 20 Pebruari 2018 15:45

Waduh, Spanduk Besar 2 Paslon Gubri Masih Terpajang di Jalan Nangka

5 hari setelah batas waktu penurunan, spanduk berukuran cukup besar 2 pasangan Calon Gubernur Riau masih terpajang di Jalan Tuanku Tambusai.

Harga Daging Ayam Ras di Pekanbaru Masih Rp25 Ribu Per Kilogram
Selasa, 20 Pebruari 2018 15:30

Harga Daging Ayam Ras di Pekanbaru Masih Rp25 Ribu Per Kilogram

Awal pekan, harga daging ayam potong di Pekanbaru hingga Selasa (20/2/2018) ini masih berada di harga Rp25.000 perkilogram.