Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 15:19
Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru
Pelayanan dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru yang ramah dan nyaman

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. (Review)


BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Sejak mulai beroperasi pada Mei 2016, Hotel Batiqa Pekanbaru sudah terbilang fenomenal di tengah kalangan masyarakat, karena banyak diminati.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ini, ternyata juga punya banyak keunggulan lain. Tidak hanya dari konsep dan lokasi, melainkan dari banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kecenderungan masyarakat atau pengunjung yang datang untuk melancong ke Pekanbaru, tentu saja menimbang masalah efektifitas, simpel dan tentunya hasil yang puas. Nah, pembaca perlu tahu, keunikan apa saja yang ditawarkan hotel ini sehingga banyak memikat hati para pengunjung? berikut beberapa rinciannya:

Pertama, Hotel Batiqa Pekanbaru terletak di lokasi yang strategis. Berdiri di jantung kota, Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru. Terlebih tidak jauh dari Bandara SSK II, sehingga kerap dijadikan hotel pilihan bagi pelancong luar Pekanbaru.

Tidak hanya dekat dengan Bandara yang bila ditempuh jalan kaki hanya memakan waktu 5 sampai 9 menit, juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Pekanbaru.

Kedua, Hotel Batiqa memiliki konsep interior yang unik. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini menyuguhkan interior dengan ornamen-ornamen batik. Mulai dari loby, restaurant, hingga kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk menikmati suasana yang kental dengan ciri khas tradisional Indonesia.

Menggunakan beragam jenis batik yang ada di Indonesia. Tidak lain bertujuan karena ingin mengentalkan nilai-nilai budaya dan tradisi Indonesia. (Baca: Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu)

Ketiga, Hotel Batiqa menyuguhkan ruangan kamar yang nyaman dengan desain minimalis serta tidak lupa dengan sentuhan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dengan bantal super empuk. Fasilitas umumnya seperti TV LCD, layanan kamar 24 jam. Serta akses internet super cepat.

Ups..., tunggu dulu, Selain fasilitas yang ada dikamar, juga terdapat fasilitas meeting room, lounge, gym centre.

Keempat, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki Fresqa Bistro yang dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian-sajian lezat yang dihidangkan oleh chef handal. 

Terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat dipenuhi lebih kurang 70-80 orang.

Nah, benarkan? Banyak hal unik lainnya yang dapat Anda rasakan di Fresqa Bistro ini. (baca: MUI Berikan Sertifikat Halal Untuk Batiqa Hotel Pekanbaru)

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy.

Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru, yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Penulis: Aldilla Hamama Putri

TRAVELLING

Berita Terkini

Pemerintah Wajibkan Sapi Harus Bunting
Selasa, 25 Juli 2017 22:00

Pemerintah Wajibkan Sapi Harus Bunting

Pemko Pekanbaru kini harus mengurus sapi petani supaya indukannya bunting. Itu dilakukan dalam upaya mendukung program nasional Upsus SIWAB (Upaya Khusus Sapi Indukan Wajib Bunting).

Unilak Konferensi Internasional, 150 Peserta Hadir dari Dalam dan Luar Indonesia
Selasa, 25 Juli 2017 21:11

Unilak Konferensi Internasional, 150 Peserta Hadir dari Dalam dan Luar Indonesia

Dalam rangka meningkatkan kualitas universitas, Universitas Lancang Kuning (Unilak) menggelar konferensi internasional. Tak tanggung-tanggung, dua konferensi Internasional langsung digelar oleh Unilak.

Jelang Idul Adha, Tim Pemeriksa Hewan Kurban Dibentuk
Selasa, 25 Juli 2017 21:00

Jelang Idul Adha, Tim Pemeriksa Hewan Kurban Dibentuk

Jelang hari Raya Kurban (Idul Adha), Dinas Peternakan (Distanak) Kota Pekanbaru, segera bentuk tim pemeriksaan terhadap hewan kurban. Hal ini diterangkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Peternakan Distanak Pekanbaru, Firdaus, Selasa (25/7/2017).

Mahasiswa Jadi Kurir Narkoba Dibekuk Polisi
Selasa, 25 Juli 2017 20:30

Mahasiswa Jadi Kurir Narkoba Dibekuk Polisi

Seorang mahasiswa disalah satu pergurian tinggi di Jogjakarta berinisial FAP (24), asal Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat, diamankan Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota.

Komentari Kebijakan RS Awal Bros, Pemilik Apotek: Tidak Sehat Persaingannya
Selasa, 25 Juli 2017 20:05

Komentari Kebijakan RS Awal Bros, Pemilik Apotek: Tidak Sehat Persaingannya

Pihak apotek di Pekanbaru berpatokan pada standarisasi pengawasan obat dan makanan. Itu terkait dengan pernyataan dilontarkan pihak RS Awal Bros Pekanabru yang meragukan mutu dan keaslian obat di luar rumah sakit itu.

Bank Riau Kepri Gelar Silaturrahmi dan Bimbingan Haji
Selasa, 25 Juli 2017 19:46

Bank Riau Kepri Gelar Silaturrahmi dan Bimbingan Haji

Jemaah Calon Haji (CJH) asal Riau dan Kepulauan Riau yang berangkat ke tanah suci tahun 2017 ini berjumlah 6.916 orang. Dari jumlah tersebut, 22 persen di antaranya atau 1.497 jemaah menggunakan produk Bank Riau Kepri (BRK) berupa Tabungan Haji Sinar Ib Dhuha.

Buang 2 Bungkus Sabu ke Saluran Air Kamar Mandi, Risman Diringkus Polisi
Selasa, 25 Juli 2017 19:29

Buang 2 Bungkus Sabu ke Saluran Air Kamar Mandi, Risman Diringkus Polisi

Risman Budiarto alias Risman diringkus aparat kepolisian dari Sat Res Narkoba Polres Inhu karena tertangkap menyimpan dan memiliki narkoba jenis sabu. 

Mengintip Ratusan Personel Tentara Pegang Sapu dan Serokan Sampah
Selasa, 25 Juli 2017 19:28

Mengintip Ratusan Personel Tentara Pegang Sapu dan Serokan Sampah

Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-70, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan sekitar, tepatnya di wilayah RT03/RW06 kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Selasa (25/7/2017).

Rawan Oplosan, Bulog Riau Sulit Deteksi Niat Jahat
Selasa, 25 Juli 2017 18:40

Rawan Oplosan, Bulog Riau Sulit Deteksi Niat Jahat

Tingginya harga beras di pasaran, membuat beras komersil Bulog Divre Riau Kepri jadi incaran.

Pengajuan Ranperda di Paripurna DPRD Sebagai Ajang Minta Tambah Tunjangan
Selasa, 25 Juli 2017 18:15

Pengajuan Ranperda di Paripurna DPRD Sebagai Ajang Minta Tambah Tunjangan

Rapat paripurna yang digelar oleh DPRD Rohil bersama Pemkab Rohil di Gedung DPRD Rohil, tampak menjadi salah satu kesempatan bagi anggota DPRD Kabupaten dalam menyampaikan usulan Ranperda penambahan beberapa tunjangan jabatan.