Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 15:19 446
Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru
Pelayanan dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru yang ramah dan nyaman

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. (Review)


BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Sejak mulai beroperasi pada Mei 2016, Hotel Batiqa Pekanbaru sudah terbilang fenomenal di tengah kalangan masyarakat, karena banyak diminati.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ini, ternyata juga punya banyak keunggulan lain. Tidak hanya dari konsep dan lokasi, melainkan dari banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kecenderungan masyarakat atau pengunjung yang datang untuk melancong ke Pekanbaru, tentu saja menimbang masalah efektifitas, simpel dan tentunya hasil yang puas. Nah, pembaca perlu tahu, keunikan apa saja yang ditawarkan hotel ini sehingga banyak memikat hati para pengunjung? berikut beberapa rinciannya:

Pertama, Hotel Batiqa Pekanbaru terletak di lokasi yang strategis. Berdiri di jantung kota, Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru. Terlebih tidak jauh dari Bandara SSK II, sehingga kerap dijadikan hotel pilihan bagi pelancong luar Pekanbaru.

Tidak hanya dekat dengan Bandara yang bila ditempuh jalan kaki hanya memakan waktu 5 sampai 9 menit, juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Pekanbaru.

Kedua, Hotel Batiqa memiliki konsep interior yang unik. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini menyuguhkan interior dengan ornamen-ornamen batik. Mulai dari loby, restaurant, hingga kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk menikmati suasana yang kental dengan ciri khas tradisional Indonesia.

Menggunakan beragam jenis batik yang ada di Indonesia. Tidak lain bertujuan karena ingin mengentalkan nilai-nilai budaya dan tradisi Indonesia. (Baca: Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu)

Ketiga, Hotel Batiqa menyuguhkan ruangan kamar yang nyaman dengan desain minimalis serta tidak lupa dengan sentuhan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dengan bantal super empuk. Fasilitas umumnya seperti TV LCD, layanan kamar 24 jam. Serta akses internet super cepat.

Ups..., tunggu dulu, Selain fasilitas yang ada dikamar, juga terdapat fasilitas meeting room, lounge, gym centre.

Keempat, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki Fresqa Bistro yang dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian-sajian lezat yang dihidangkan oleh chef handal. 

Terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat dipenuhi lebih kurang 70-80 orang.

Nah, benarkan? Banyak hal unik lainnya yang dapat Anda rasakan di Fresqa Bistro ini. (baca: MUI Berikan Sertifikat Halal Untuk Batiqa Hotel Pekanbaru)

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy.

Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru, yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Penulis: Aldilla Hamama Putri

loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

Pasar Bawah yang Melegenda
Sabtu, 21 Januari 2017 11:00

Pasar Bawah yang Melegenda

Siapa yang tidak tahu dengan Pasar Bawah Pekanbaru? Hampir semua warga Kota Pekanbaru mengetahui pasar yang terletak di Jalan Ahmad Yani Ujung ini. Bahkan ada yang menyebutkan belum ke Pekanbaru kalau belum berkunjung ke Pasar Bawah.

Aksi Demonstrasi Tolak Pelantikan Trump
Sabtu, 21 Januari 2017 10:43

Aksi Demonstrasi Tolak Pelantikan Trump

Detik-detik menjelang pelantikan Donald Trump, aksi penolakan juga terjadi. Mereka memblokir area menuju acara. Mereka membawa spanduk-spanduk berisi penolakan. Dan beberapa di antara

Tahun Ini, Penyaluran KUR Ditargetkan Naik Rp 110 Triliun
Sabtu, 21 Januari 2017 10:39

Tahun Ini, Penyaluran KUR Ditargetkan Naik Rp 110 Triliun

Pemerintah targetkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Rp 100 trilun menjadi sebesar Rp 110 pada tahun 2017 ini, suoaya KUR juga mengalir ke sektor produksi di luar perdagangan. Seperti pertanian dan perikanan.
 

Gubri Pastikan Adwar Sanger Jadi Pj Walikota Pekanbaru
Sabtu, 21 Januari 2017 10:30

Gubri Pastikan Adwar Sanger Jadi Pj Walikota Pekanbaru

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pastikan Edwar Sanger naik jadi Penjabat Sementara (Pj) Walikota Pekanbaru. Edwar kini sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt)  Wali Kota Pekanbaru.

Kadis Diminta Tidak Hanya Pikir Realisasi Tinggi, Kualitas Itu Penting
Sabtu, 21 Januari 2017 10:20

Kadis Diminta Tidak Hanya Pikir Realisasi Tinggi, Kualitas Itu Penting

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menegaskan kepala dinas tidak hanya pikirkan bagaimana realisasi APBD tinggi. Sedangkan kualitas dari pembangunan buruk. 

Modus Memukul Adek,  Pelajar Ini Dirampas Dua Pelaku Tak Dikenal
Sabtu, 21 Januari 2017 10:07

Modus Memukul Adek, Pelajar Ini Dirampas Dua Pelaku Tak Dikenal

Perampasan dan pengancaman terjadi Jumat malam (20/1/2017). Pemerasan dialami VA (14), yang mana awa terjadinya pemerasan dan pengancaman

Jadi Pasar Tertua, Pasar Bawah Saksi Bisu Peradaban Pekanbaru
Sabtu, 21 Januari 2017 10:00

Jadi Pasar Tertua, Pasar Bawah Saksi Bisu Peradaban Pekanbaru

Pasar bawah merupakan pasar tertua di Pekanbaru. Meski tidak banyak referensi yang menjelaskan kepasrian tahun berdirinya pasar ini. Awalnya hanya pasar tradisional biasa.

Coco' Film Terbaru Dari Disney-Pixar, Penasaran?
Sabtu, 21 Januari 2017 09:56

Coco' Film Terbaru Dari Disney-Pixar, Penasaran?

Disney-Pixar menghadirkan film animasi berjudul Coco. Seperti film-film sebelumnya, Disney-Pixar menghadirkan film yang sarat pesan kehidupan. Coco yang disutradari oleh Lee Unkrich berfokus pada

KPK Cegah Eks Dirops Citilink Ke Luar Negeri
Sabtu, 21 Januari 2017 09:52

KPK Cegah Eks Dirops Citilink Ke Luar Negeri

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mencekal ke luar negeri terhadap ‎mantan Direktur Operasional (Dirops) PT Citilink Indonesia, Hadinoto Soedigno.

Yudi: Wajar Kalau Mata Uang NKRI Mirip Negara Asing
Sabtu, 21 Januari 2017 09:45

Yudi: Wajar Kalau Mata Uang NKRI Mirip Negara Asing

Deputi Direktur Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia (BI), Yudi Harimurti mengatakan sangat wajar, jika mata uang NKRI mirip dengan mata uang asing.