Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 15:19
Inilah Keunikan yang Memikat Hati Pengunjung Hotel Batiqa Pekanbaru
Pelayanan dari manajemen Batiqa Hotel Pekanbaru yang ramah dan nyaman

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy. Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru. Yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. (Review)


BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Sejak mulai beroperasi pada Mei 2016, Hotel Batiqa Pekanbaru sudah terbilang fenomenal di tengah kalangan masyarakat, karena banyak diminati.

Hotel yang berdiri megah di Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru ini, ternyata juga punya banyak keunggulan lain. Tidak hanya dari konsep dan lokasi, melainkan dari banyaknya fasilitas yang tersedia.

Kecenderungan masyarakat atau pengunjung yang datang untuk melancong ke Pekanbaru, tentu saja menimbang masalah efektifitas, simpel dan tentunya hasil yang puas. Nah, pembaca perlu tahu, keunikan apa saja yang ditawarkan hotel ini sehingga banyak memikat hati para pengunjung? berikut beberapa rinciannya:

Pertama, Hotel Batiqa Pekanbaru terletak di lokasi yang strategis. Berdiri di jantung kota, Jalan Jendral Sudirman nomor 17, Simpang Tiga Pekanbaru. Terlebih tidak jauh dari Bandara SSK II, sehingga kerap dijadikan hotel pilihan bagi pelancong luar Pekanbaru.

Tidak hanya dekat dengan Bandara yang bila ditempuh jalan kaki hanya memakan waktu 5 sampai 9 menit, juga dekat dengan pusat perbelanjaan lainnya yang ada di Pekanbaru.

Kedua, Hotel Batiqa memiliki konsep interior yang unik. Sesuai dengan namanya, hotel bintang tiga ini menyuguhkan interior dengan ornamen-ornamen batik. Mulai dari loby, restaurant, hingga kamar. Hal ini menjadi salah satu daya tarik para pengunjung untuk menikmati suasana yang kental dengan ciri khas tradisional Indonesia.

Menggunakan beragam jenis batik yang ada di Indonesia. Tidak lain bertujuan karena ingin mengentalkan nilai-nilai budaya dan tradisi Indonesia. (Baca: Perayaan Malam Tahun Baru, Batiqa Hotel Pekanbaru Angkat Tema Melayu)

Ketiga, Hotel Batiqa menyuguhkan ruangan kamar yang nyaman dengan desain minimalis serta tidak lupa dengan sentuhan budaya lokal. Dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur dengan bantal super empuk. Fasilitas umumnya seperti TV LCD, layanan kamar 24 jam. Serta akses internet super cepat.

Ups..., tunggu dulu, Selain fasilitas yang ada dikamar, juga terdapat fasilitas meeting room, lounge, gym centre.

Keempat, Batiqa Hotel Pekanbaru memiliki Fresqa Bistro yang dapat dinikmati para pengunjung dengan sajian-sajian lezat yang dihidangkan oleh chef handal. 

Terdiri dari 2 ruangan, yakni smoking area dan no smoking area. Dengan ruangan yang cukup luas, dapat dipenuhi lebih kurang 70-80 orang.

Nah, benarkan? Banyak hal unik lainnya yang dapat Anda rasakan di Fresqa Bistro ini. (baca: MUI Berikan Sertifikat Halal Untuk Batiqa Hotel Pekanbaru)

Selain masih kental dengan konsep batik nya, Fresqa Bistro ini juga dilengkapi dengan mini bar, tempanyaki (live cooking ala Jepang), dan terdapat beberapa game centre, seperti table soccer atau meja biliar mini, dan juga catur. Tidak lupa dilengkapi dengan TV dan alunan musik yang cosy.

Itulah beberapa keunggulan dari Batiqa Hotel Pekanbaru, yang dapat Anda jadikan pilihan atau referensi berakhir pekan atau menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. 

Penulis: Aldilla Hamama Putri

TRAVELLING

Berita Terkini

Dari Cek Kesehatan Pengemudi Hingga Bagi Vitamin di Posko Mudik Payakumbuh
Kamis, 22 Juni 2017 17:30

Dari Cek Kesehatan Pengemudi Hingga Bagi Vitamin di Posko Mudik Payakumbuh

Kapolres Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat, AKBP Kuswoto membagi-bagikan Vitamin kepada tim pengamanan mudik lebaran 1438 H di posko pengamanan, Kamis (22/06/2017).

Mudik Bandara: Ini Data Keberangkatan 2 Hari Terakhir
Kamis, 22 Juni 2017 17:20

Mudik Bandara: Ini Data Keberangkatan 2 Hari Terakhir

Posko Mudik di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru mencatat, keberangkatan penumpang melejit naik. 

Bank Riau Kepri Dipercaya Garap UMKM Berbunga Rendah di Kabupaten Siak
Kamis, 22 Juni 2017 17:10

Bank Riau Kepri Dipercaya Garap UMKM Berbunga Rendah di Kabupaten Siak

Sejalan dengan komitmennya dalam penyaluran kredit produktif, Bank Riau Kepri melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Siak Sri Inderapura untuk Program Penyaluran Pinjamam Modal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Berbagai Berkah, Premiere Hotel Berikan Santunan Anak Yatim
Kamis, 22 Juni 2017 16:45

Berbagai Berkah, Premiere Hotel Berikan Santunan Anak Yatim

H-3 Idul Fitri 1438 H, Premiere Hotel Pekanbaru bersama keluarga besar Zuri Hotel Management (ZHM) mengadakan gathering bersama karyawan dan masyarakat sekitar. 

Kisah Pemudik Terminal Pekanbaru: Kangen Kampung, Hingga Ingin Buka Usaha di Jakarta
Kamis, 22 Juni 2017 16:35

Kisah Pemudik Terminal Pekanbaru: Kangen Kampung, Hingga Ingin Buka Usaha di Jakarta

Di hari ketiga menjelang lebaran, peningkatan penumpang mulai terlihat di Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS) Pekanbaru, Kamis (22/6/2017).

Xpress Air Pekanbaru Belum Tambah Rute Baru
Kamis, 22 Juni 2017 16:20

Xpress Air Pekanbaru Belum Tambah Rute Baru

Maskapai Xpress Air dalam waktu dekat belum akan menambah rute baru di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru. 

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi Merangkak Naik
Kamis, 22 Juni 2017 16:10

H-2 Lebaran, Harga Daging Sapi Merangkak Naik

2 hari menjelang lebaran, harga daging sapi kembali merangkak naik.

Warna-warni Kue Lebaran Hiasi Pasar Bawah
Kamis, 22 Juni 2017 15:55

Warna-warni Kue Lebaran Hiasi Pasar Bawah

Untuk anda yang mencari kue lebaran atau oleh-oleh buat kerabat, anda tidak perlu keliling Kota Pekanbaru.

H-2 Lebaran, SPBU Dipenuhi Antrean Pemudik
Kamis, 22 Juni 2017 15:45

H-2 Lebaran, SPBU Dipenuhi Antrean Pemudik

H-2 menjelang Idul Fitri, hampir seluruh SPBU dipenuhi antrean oleh kendaraan yang ingin mudik ke kampung halaman masing-masing.

Di Posko Mudik MTQ Gubri Tulis Sesuatu di Buku Absen
Kamis, 22 Juni 2017 15:35

Di Posko Mudik MTQ Gubri Tulis Sesuatu di Buku Absen

Meninjau posko mudik di MTQ Pekanbaru, Andi Rachman tidak berbincang lama dengan petugas.