BKPSDM Inhil Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT Pos Indonesia

Jumat, 13 Oktober 2017 15:33
BKPSDM Inhil Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan PT Pos Indonesia
Foto: istimewa

BERTUAHPOS.COM (BPC), INHIL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, taja sosialisasi website dan penanda tanganan perjanjian kerjasama BKPSDM dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan, Jumat (13/10/2017) di Aula BKPSDM, Tembilahan.

Ketua Pelaksana Dumono pada kesempatan itu menyampaikan, ini merupakan progaram bidang Pengadaan Pemberhentian Data dan Fasilitasi Profesi ASN (PPDFA), BKPSDM Kabupaten Inhil, dan sesuai visi yang akan dicapai.

"Untuk mencapai tujuan PPDFA menyusun strategi dengan kebijakan untuk meningkatkan pelayanan administrasi pegawai dengan mengoptimalkan teknologi," katanya.

Dasar pelaksanaan sosialisasi dan kerjasama ini katanya, berhubungan tentang menejemen ASN, Kemendagri tentang Koordinasi ke daerah, selain itu bertujuan memberikan Informasi tentang PPDFA, juga meningkatkan pelayanan kepegawaian.

Kepala BKPSDM, H. Fauzar dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah kita dapat berkumpul pada kegiatan sosialisasi dan perjanjian kerjasama hari ini," sebutnya.

"Kami mohon maaf, karena kondisi ruangan yang sederhana, dengan kondisi ini kami tetap berupaya memanfaatkan semestinya. Kami berharap bapak dan ibu peserta sosialisasi tetap bersemangat dan jangan sampai ngantuk, karna kita penjelasan berkaitan dengan kepegawaian," sambungnya.

Lanjutnya, pertama ini adalah program bidang PPFA BKPSDM Inhil yang kerjasama dengan PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan, sebagai upaya memberikan pelayanan kepegawaian agar lebih maksimal, seperti yang saat ini kami luncurkan website kepegawaian. Dalam rangka mempublikasikan produk-produk yang dihasilkan di BKPSDM, selain itu dalam rangka pelayanan bapak/ibu pegawai tidak perlu harus kantor cukup buka website yang ada, selanjutnya akan kami proses dan di antar oleh pihak PT Pos ke alamat bapak dan ibu.

"Mungkin salah satunya urusan cuti, bapak ibu isi format yang ada di website, nanti akan langsung kami proses dan setelah selesai, akan kami kirim dan diantar oleh PT. Pos, yang penting alamat harus benar, jadi bapak ibu tidak perlu harus ke kantor lagi, cukup lewat online saja, urusannya selesai," jelasnya fauzar.

"Baik itu produk kenaikan pangkat kenaikan gaji dan lainnya," jelasnya lagi

Fauzar juga berharap semoga sistem ini bisa berjalan baik, Disampingnya itu dia juga menyampaikan, Website ini perlu di buka, ada informasi seluruhnya seperti blangko untuk pengajuan pensiun maupun naik pangkat, jadi sekarang semua serba teknologi.

"Mudahan ini dpt kami kembangkan, dan tidak produk ini saja tapi semua produk di BKPSDM ini," harapnya.

Kepala PT Pos Indonesia Cabang Tembilahan Irfan S mengatakan, tepat dua minggu lalu pihak BKPSDM Inhil menawarkan kerjasama untuk mengirimkan hal yang berkaitan dengan BKPSDM ke semua Kecamatan se-Kabupaten Inhil.

"Saya sambut sangat senang, karena di semua kecamatan kami ada. PT pos Indonesia ingin berperan untuk mensukseskan kegiatan ini. Hingga Desember 2017, tahun depan moga kita lanjutkan," tukasnya.

Helat ini di hadiri kepala BKPSDM Inhil H. Fauzar, Sekertaris BKPSDM, Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Tembilahan Irfan S, berserta jajaran, pejabat UPT se-kabupaten Inhil dan para undangan. (ADV)

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

Hari Ini, Sidang Perdana Setya Novanto Digelar
Rabu, 13 Desember 2017 08:19

Hari Ini, Sidang Perdana Setya Novanto Digelar

Sidang perdana kasus korupsi yang membelit Setya Novanto dimulai hari ini. Ketua DPR RI ini menjadi tersangka dalam kasus korupsi E-KTP yang mengakibatkan kerugian negara Rp 2,3 triliun.

Info Cuaca dan Hotspot 13 Desember: Riau Masih Diintai Hujan, 7 Titik Panas Muncul di Sumatera
Rabu, 13 Desember 2017 07:55

Info Cuaca dan Hotspot 13 Desember: Riau Masih Diintai Hujan, 7 Titik Panas Muncul di Sumatera

BMKG Stasiun Pekanbaru mendeteksi sepanjang hari kondisi cuaca di Riau cerah dan berawan, namun tetap diintai potensi hujan ringan hingga sedang pada hari ini, Rabu (13/12/2017). 

Lokasi Baru Ibukota Indonesia Segera Diumumkan, Pastinya di Luar Jawa
Selasa, 12 Desember 2017 20:40

Lokasi Baru Ibukota Indonesia Segera Diumumkan, Pastinya di Luar Jawa

Pemerintah segera akan segera mengumumkan lokasi baru tempat Ibukota Indonesia yang baru. Disebutkan, ada tiga daerah luar Jawa yang menjadi kandidat untuk menjadi ibukota yang baru.

Harbolnas, Ini Tanggapan Ketua DPRD Riau
Selasa, 12 Desember 2017 20:09

Harbolnas, Ini Tanggapan Ketua DPRD Riau

Hari ini, Selasa (12/12/2017) Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dimulai. Ketua DPRD Riau, Septina Primawati menyebutkan bahwa Harbolnas ini bisa dimanfaatkan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Gas Elpiji Tabung 3 Kg Langka di Inhil, Disperindag Lakukan Sidak
Selasa, 12 Desember 2017 19:28

Gas Elpiji Tabung 3 Kg Langka di Inhil, Disperindag Lakukan Sidak

Kasus kelangkaan gas elpiji tabung 3 kg makin mencuat di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), bahkan di tingkat pengecer berani menjual Rp 50 ribu /tabung. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) kemudian Lakukan sidak, Selasa (12/12/2017).

Dalangi Penolakan Ustaz Somad, DPD Asal Bali Dilaporkan ke Badan Kehormatan
Selasa, 12 Desember 2017 19:07

Dalangi Penolakan Ustaz Somad, DPD Asal Bali Dilaporkan ke Badan Kehormatan

Anggota DPD asal Bali, Arya Wedakarna dilaporkan ke Badan Kehormatan oleh anggota DPR asal Riau, Lukman Edy. Arya Wedarkana dianggap otak dari aksi penolakan kepada Ustaz Abdul Somad saat berkunjung ke Bali.

Ini Alasan Wanita Gemar Belanja Online
Selasa, 12 Desember 2017 17:40

Ini Alasan Wanita Gemar Belanja Online

Berbelanja di zaman serba modern kini semakin mudah. Jika  biasanya jika ingin berbelanja harus ke mall atau pasar, masyarakat modern  saat ini  telah dipermudah dengan adanya toko online atau startup yang hadir dengan beragam pilihan. 

Info Lowongan Kerja Karyawati di Erge Store
Selasa, 12 Desember 2017 17:21

Info Lowongan Kerja Karyawati di Erge Store

Bagi anda yang sedang mencari informasi seputar lowongan kerja, kini Erge Store Pekanbaru sedang membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi. 

Komentar Disperindagkop UMKM Riau Soal Harbolnas: Bagaimana Bisa Naik Kelas
Selasa, 12 Desember 2017 15:51

Komentar Disperindagkop UMKM Riau Soal Harbolnas: Bagaimana Bisa Naik Kelas

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada hari ini, Selasa (12/12/2017), menjadi euforia baru dalam transaksi bisnis di dunia digital. 

Harga Jual CPO Dari Perusahaan Sawit di Riau Terus Tergerus
Selasa, 12 Desember 2017 15:19

Harga Jual CPO Dari Perusahaan Sawit di Riau Terus Tergerus

Harga TBS sawit di Riau kembali mengalami penurunan harga, kondisi seperti ini biasa dialami menjelang tutup tahun.