4 Alasan Mengapa Pengunjung Harus Nginap di Hotel Furaya Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 14:30 333
4 Alasan Mengapa Pengunjung Harus Nginap di Hotel Furaya Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Menikmati kenyamanan dengan bersantai di hotel tentunya menjadi pilihan utama pengunjung mengapa harus memilih hotel sebagai tempat beristirahat.

Terlebih, animo masyarakat di Kota Pekanbaru, atau masyarakat daerah yang berkunjung ke Pekanbaru saat ini menyambut tahun baru kian semarak. Sesekali menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, tentu saja tidak ingin terhalang hanya karena kondisi tidak nyaman yang dirasakan.

Bertuahpos.com merekomendasikan Hotel Furaya, sebagai salah satu tempat untuk melepas penat Anda bersama keluarga. Ada beberapa alasan mengapa hotel ini patut masuk dalam daftar liburan Anda

1. Hotel Furaya Pekanbaru terletak tepat di tengah kota, dengan akses pusat keramaian sangat dekat. Dari hotel ini tidak perlu menghabiskan waktu lama jika Anda ingin berbelanja ke pasar wisata Pekanbaru, Ramayana Pekanbaru, Mall Pekanbaru, Mesjid Agung An Nur, dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.

Baca: Hitam Putih Pesta Tahun Baru, Yuk Rayakan di Furaya Hotel Pekanbaru

Selain itu, persis di samping hotel ini, ada sebuah minimarket, yang menjual berapa jenis kebutuhan pribadi. Hotel ini juga sangat dekat dengan Pasar Buah, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Tidak sedikit para pengunjung memilih nginap di Hotel Furaya Pekanbaru dengan alasan demikian. Sebab dengan lokasi strategis tentunya memberikan banyak kemudahan bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tidak disediakan oleh hotel.

Hal lain yang membuat para mengunjung banyak melirik hotel ini, karena area parkir yang tersedia cukup luas, dan gratis. Ada banyak hotel di Pekanbaru, yang justru mematok tarif parkir pada pengunjung. Padahal, lokasi parkir kendaraan tersebut sangat tidak memungkinkan.

2. Fasilitas kamar di Hotel Furaya dijamin tidak akan mengecewakan. Hotel bintang empat ini tidak hanya menyuguhkan kasur empuk, bersih dan wangi ketika Anda masuk ke kamar hotel.  Selain kasur, kamar hotel ini, menyuguhkan fasilitas yang sama seperti kebanyakan hotel lainnya. Namun tetap ada bedanya.  Misalnya lemari dua pintu dengan ukuran luas, dan dijamin akan cukup untuk sebuah keluarga dalam satu kamar.

Anda yang ingin berendam dengan air hangat, bisa dilakukan di tempat ini, bathup menjadi salah satu fasilitas dalam kamar mandi yang disediakan Hotel Furaya Pekanbaru. Sudah pasti ukuran kamar mandi juga sangat luas dan dijamin Anda merasa nyaman. Setelah puas berendam dan mandi, untuk kaum wanita bisa langsung melakukan proses pengeringan rambut, karena sudah disediakan hairdryer. Sementara untuk fasilitas lainnya, pastinya sama dengan Hotel-hotel lain, seperti televisi, AC, kulkas dan lain sebagainya.

Baca: Mie Sagu Goreng, Menu Spesial Sarapan Pagi di Furaya Hotel Pekanbaru

3. Kulineran sepuasnya, bagi Anda yang ingin menikmati beragam jenis makanan di hotel ini juga tersedia. Tidak hanya modern food, tapi juga tradisional food. Seperti mie sagu, dan bubur ayam tiga rasa. Menikmati menu ini tentunya memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung, apalagi dimanjakan dengan tempat sarapan yang super elit.

Tapi jangan khawatir, pengunjung tetap bisa menikmati jenis makanan lain dengan varian western, Indonesian food, bahkan steamboat ala chines. Soal harga jangan khawatir, dijamin terjangkau.

4. Bosan berdiam diri di kamar dengan televisi, Anda bisa mengajak keluarga untuk berhappy ria dengan fasilitas karoke super mewah di Hotel Furaya Pekanbaru. Ukurannya sangat luas dengan privat room yang nyaman. Ada tiga layar televisi, tersuguhkan dalam ruangan itu, dengan kualitas sound jernih. Dalam satu room karoke, juga disediakan meja santai dan lengkap dengan toilet.

Baca: Nikmati Paket Happy Hour di Natural Spa Hotel Furaya

Selain menikmati hiburan karoke bersama keluarga, di tempat ini juga tersedia fasilitas spa, bagi kaum wanita yang ingin menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kesibukan aktifitas harian.

Pastinya Anda sudah membayangkan bagaimana kenyamanan yang bisa dinikmati saat menghabiskan hari libur akhir tahun berasama keluarga, jika Anda berkunjung ke Pekanbaru. Itulah 4 alasan mengapa Anda diberikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan di Hotel Furaya Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman nomor 72-74 Pekanbaru.

Penulis: Aldilla Hamama Putri

loading...
PUBLIC SERVICE

Berita Terkini

Pasar Bawah yang Melegenda
Sabtu, 21 Januari 2017 11:00

Pasar Bawah yang Melegenda

Siapa yang tidak tahu dengan Pasar Bawah Pekanbaru? Hampir semua warga Kota Pekanbaru mengetahui pasar yang terletak di Jalan Ahmad Yani Ujung ini. Bahkan ada yang menyebutkan belum ke Pekanbaru kalau belum berkunjung ke Pasar Bawah.

Aksi Demonstrasi Tolak Pelantikan Trump
Sabtu, 21 Januari 2017 10:43

Aksi Demonstrasi Tolak Pelantikan Trump

Detik-detik menjelang pelantikan Donald Trump, aksi penolakan juga terjadi. Mereka memblokir area menuju acara. Mereka membawa spanduk-spanduk berisi penolakan. Dan beberapa di antara

Tahun Ini, Penyaluran KUR Ditargetkan Naik Rp 110 Triliun
Sabtu, 21 Januari 2017 10:39

Tahun Ini, Penyaluran KUR Ditargetkan Naik Rp 110 Triliun

Pemerintah targetkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Rp 100 trilun menjadi sebesar Rp 110 pada tahun 2017 ini, suoaya KUR juga mengalir ke sektor produksi di luar perdagangan. Seperti pertanian dan perikanan.
 

Gubri Pastikan Adwar Sanger Jadi Pj Walikota Pekanbaru
Sabtu, 21 Januari 2017 10:30

Gubri Pastikan Adwar Sanger Jadi Pj Walikota Pekanbaru

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pastikan Edwar Sanger naik jadi Penjabat Sementara (Pj) Walikota Pekanbaru. Edwar kini sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt)  Wali Kota Pekanbaru.

Kadis Diminta Tidak Hanya Pikir Realisasi Tinggi, Kualitas Itu Penting
Sabtu, 21 Januari 2017 10:20

Kadis Diminta Tidak Hanya Pikir Realisasi Tinggi, Kualitas Itu Penting

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menegaskan kepala dinas tidak hanya pikirkan bagaimana realisasi APBD tinggi. Sedangkan kualitas dari pembangunan buruk. 

Modus Memukul Adek,  Pelajar Ini Dirampas Dua Pelaku Tak Dikenal
Sabtu, 21 Januari 2017 10:07

Modus Memukul Adek, Pelajar Ini Dirampas Dua Pelaku Tak Dikenal

Perampasan dan pengancaman terjadi Jumat malam (20/1/2017). Pemerasan dialami VA (14), yang mana awa terjadinya pemerasan dan pengancaman

Jadi Pasar Tertua, Pasar Bawah Saksi Bisu Peradaban Pekanbaru
Sabtu, 21 Januari 2017 10:00

Jadi Pasar Tertua, Pasar Bawah Saksi Bisu Peradaban Pekanbaru

Pasar bawah merupakan pasar tertua di Pekanbaru. Meski tidak banyak referensi yang menjelaskan kepasrian tahun berdirinya pasar ini. Awalnya hanya pasar tradisional biasa.

Coco' Film Terbaru Dari Disney-Pixar, Penasaran?
Sabtu, 21 Januari 2017 09:56

Coco' Film Terbaru Dari Disney-Pixar, Penasaran?

Disney-Pixar menghadirkan film animasi berjudul Coco. Seperti film-film sebelumnya, Disney-Pixar menghadirkan film yang sarat pesan kehidupan. Coco yang disutradari oleh Lee Unkrich berfokus pada

KPK Cegah Eks Dirops Citilink Ke Luar Negeri
Sabtu, 21 Januari 2017 09:52

KPK Cegah Eks Dirops Citilink Ke Luar Negeri

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), mencekal ke luar negeri terhadap ‎mantan Direktur Operasional (Dirops) PT Citilink Indonesia, Hadinoto Soedigno.

Yudi: Wajar Kalau Mata Uang NKRI Mirip Negara Asing
Sabtu, 21 Januari 2017 09:45

Yudi: Wajar Kalau Mata Uang NKRI Mirip Negara Asing

Deputi Direktur Departemen Pengelolaan Uang Bank Indonesia (BI), Yudi Harimurti mengatakan sangat wajar, jika mata uang NKRI mirip dengan mata uang asing.