4 Alasan Mengapa Pengunjung Harus Nginap di Hotel Furaya Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 14:30
4 Alasan Mengapa Pengunjung Harus Nginap di Hotel Furaya Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Menikmati kenyamanan dengan bersantai di hotel tentunya menjadi pilihan utama pengunjung mengapa harus memilih hotel sebagai tempat beristirahat.

Terlebih, animo masyarakat di Kota Pekanbaru, atau masyarakat daerah yang berkunjung ke Pekanbaru saat ini menyambut tahun baru kian semarak. Sesekali menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, tentu saja tidak ingin terhalang hanya karena kondisi tidak nyaman yang dirasakan.

Bertuahpos.com merekomendasikan Hotel Furaya, sebagai salah satu tempat untuk melepas penat Anda bersama keluarga. Ada beberapa alasan mengapa hotel ini patut masuk dalam daftar liburan Anda

1. Hotel Furaya Pekanbaru terletak tepat di tengah kota, dengan akses pusat keramaian sangat dekat. Dari hotel ini tidak perlu menghabiskan waktu lama jika Anda ingin berbelanja ke pasar wisata Pekanbaru, Ramayana Pekanbaru, Mall Pekanbaru, Mesjid Agung An Nur, dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.

Baca: Hitam Putih Pesta Tahun Baru, Yuk Rayakan di Furaya Hotel Pekanbaru

Selain itu, persis di samping hotel ini, ada sebuah minimarket, yang menjual berapa jenis kebutuhan pribadi. Hotel ini juga sangat dekat dengan Pasar Buah, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Tidak sedikit para pengunjung memilih nginap di Hotel Furaya Pekanbaru dengan alasan demikian. Sebab dengan lokasi strategis tentunya memberikan banyak kemudahan bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tidak disediakan oleh hotel.

Hal lain yang membuat para mengunjung banyak melirik hotel ini, karena area parkir yang tersedia cukup luas, dan gratis. Ada banyak hotel di Pekanbaru, yang justru mematok tarif parkir pada pengunjung. Padahal, lokasi parkir kendaraan tersebut sangat tidak memungkinkan.

2. Fasilitas kamar di Hotel Furaya dijamin tidak akan mengecewakan. Hotel bintang empat ini tidak hanya menyuguhkan kasur empuk, bersih dan wangi ketika Anda masuk ke kamar hotel.  Selain kasur, kamar hotel ini, menyuguhkan fasilitas yang sama seperti kebanyakan hotel lainnya. Namun tetap ada bedanya.  Misalnya lemari dua pintu dengan ukuran luas, dan dijamin akan cukup untuk sebuah keluarga dalam satu kamar.

Anda yang ingin berendam dengan air hangat, bisa dilakukan di tempat ini, bathup menjadi salah satu fasilitas dalam kamar mandi yang disediakan Hotel Furaya Pekanbaru. Sudah pasti ukuran kamar mandi juga sangat luas dan dijamin Anda merasa nyaman. Setelah puas berendam dan mandi, untuk kaum wanita bisa langsung melakukan proses pengeringan rambut, karena sudah disediakan hairdryer. Sementara untuk fasilitas lainnya, pastinya sama dengan Hotel-hotel lain, seperti televisi, AC, kulkas dan lain sebagainya.

Baca: Mie Sagu Goreng, Menu Spesial Sarapan Pagi di Furaya Hotel Pekanbaru

3. Kulineran sepuasnya, bagi Anda yang ingin menikmati beragam jenis makanan di hotel ini juga tersedia. Tidak hanya modern food, tapi juga tradisional food. Seperti mie sagu, dan bubur ayam tiga rasa. Menikmati menu ini tentunya memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung, apalagi dimanjakan dengan tempat sarapan yang super elit.

Tapi jangan khawatir, pengunjung tetap bisa menikmati jenis makanan lain dengan varian western, Indonesian food, bahkan steamboat ala chines. Soal harga jangan khawatir, dijamin terjangkau.

4. Bosan berdiam diri di kamar dengan televisi, Anda bisa mengajak keluarga untuk berhappy ria dengan fasilitas karoke super mewah di Hotel Furaya Pekanbaru. Ukurannya sangat luas dengan privat room yang nyaman. Ada tiga layar televisi, tersuguhkan dalam ruangan itu, dengan kualitas sound jernih. Dalam satu room karoke, juga disediakan meja santai dan lengkap dengan toilet.

Baca: Nikmati Paket Happy Hour di Natural Spa Hotel Furaya

Selain menikmati hiburan karoke bersama keluarga, di tempat ini juga tersedia fasilitas spa, bagi kaum wanita yang ingin menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kesibukan aktifitas harian.

Pastinya Anda sudah membayangkan bagaimana kenyamanan yang bisa dinikmati saat menghabiskan hari libur akhir tahun berasama keluarga, jika Anda berkunjung ke Pekanbaru. Itulah 4 alasan mengapa Anda diberikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan di Hotel Furaya Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman nomor 72-74 Pekanbaru.

Penulis: Aldilla Hamama Putri

Klik tombol Like jika Anda suka dengan Berita ini

TRAVELLING

Berita Terkini

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru Pukau Pengunjung dengan Save Rohingya di Ska Education Fair 2017
Sabtu, 21 Oktober 2017 23:15

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru Pukau Pengunjung dengan Save Rohingya di Ska Education Fair 2017

SD Al-Ulum Islamic School Pekanbaru unjuk kebolehan tampilkan drama Save Rohingya di Ska Education Fair 2017. Sabtu (21/10/2017)

Malam Puncak Telkom Peduli Budaya Nusantara Berlangsung Meriah
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:45

Malam Puncak Telkom Peduli Budaya Nusantara Berlangsung Meriah

Ratusan siswa terlihat antusias mengikuti acara penutupan Telkom Peduli Budaya Nusantara yang digelar di SMP/SMA Darma Yudha Jl SM Amin, Pekanbaru, Sabtu (21/10/2017). 

Sreed Audition Indonesian Idol Pertama di Riau
Sabtu, 21 Oktober 2017 22:25

Sreed Audition Indonesian Idol Pertama di Riau

Streed Audition pertama kali hadir di Riau setelah sembilan seson, ini tahun pertama kali Streed Indonesian Idol dilaksanakan di Riau.Jumat (21/10/17).
 

Streed Audition Indonesian Idol Seson Sembilan
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:45

Streed Audition Indonesian Idol Seson Sembilan

Audisi Indonesian Idol seson sembilan yang dinamakan Streed Audition 21 hingga 22 Oktober mendatang, yang  akan dilaksanakan di 16 kota di seluruh Indonesia.  Dan hari ini berjalan di  sembilan kota seperti di Aceh, Balik Papan, Banjar Masin, Pekanbaru, Pontianak, Menado dan lain sebagainya.Kemudian minggu depan akan berlanjut di Padang. Sabtu (21/10/17).

Hari ke 4 Ska Education Fair Ramai Pengunjung
Sabtu, 21 Oktober 2017 21:20

Hari ke 4 Ska Education Fair Ramai Pengunjung

 Dalam rangka memperingati 12 tahun hari jadi mall Ska, mall Ska adakan SKA Education Fair digelar di Atrium Kampar Mal Ska. Sabtu (21/10/2017)

Yuk Hadiri Aku, Kamu dan Kita , Menghafal Al-Qur'an di Aula Masjid An-nur
Sabtu, 21 Oktober 2017 20:45

Yuk Hadiri Aku, Kamu dan Kita , Menghafal Al-Qur'an di Aula Masjid An-nur

Anak muda biasa identik dengan anak yang suka dengan pesta dan juga hura-hura. Menghabiskan waktu hanya untuk kesenangan. Mencari jati diri serta mengikuti arus yang ada sehingga mendapat gelar anak gaul.

Elpiya Suhana Jadi Wisudawan Terbaik Unilak di Wisudawan Sarjana ke-55
Sabtu, 21 Oktober 2017 20:15

Elpiya Suhana Jadi Wisudawan Terbaik Unilak di Wisudawan Sarjana ke-55

Elpiya Suhana, seorang mahasiswi dari Fakultas Hukum menjadi wisudawan terbaik di Wisuda Sarjana yang ke-55 Universitas Lancang Kuning (Unilak).

Polda Riau Bentuk Tim Awasi Dana Desa
Sabtu, 21 Oktober 2017 19:45

Polda Riau Bentuk Tim Awasi Dana Desa

Polri dilibatkan dalam pengawasan penggunaan dana desa. Sebelum ini Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan video Confrence dengan Pimpinan Polda Riau. Dia memberi arahan, untuk segera dibentuk tim pengawasan dana desa dengan melibatkan instansi terkait lainnya di Provinsi Riau. 

1.012 Mahasiswa Unilak Wisuda Hari Ini, Rektor: Mereka Siap Bersaing
Sabtu, 21 Oktober 2017 19:05

1.012 Mahasiswa Unilak Wisuda Hari Ini, Rektor: Mereka Siap Bersaing

Sebanyak 1.012 mahasiswa Unversitas Lancang Kuning (Unilak) mengikuti proses sidang senat wisuda hari ini, Sabtu (21/10/2017), bertempat Grand Ball Room Hotel Labersa, Kampar, Riau.

Besok, CS Mall Hadirkan Senam Modern Zumba 3 Berhadiah Loh
Sabtu, 21 Oktober 2017 18:06

Besok, CS Mall Hadirkan Senam Modern Zumba 3 Berhadiah Loh

Jika anda tidak ada rencana liburan weekend ini, coba datang saja ke Ciputra Seraya (CS) Mall Pekanbaru.  Pasalnya minggu (22/10/2017)  CS Mall mengadakan event “Senam Modern Zumba 3 by CS Mall”.