4 Alasan Mengapa Pengunjung Harus Nginap di Hotel Furaya Pekanbaru

Rabu, 14 Desember 2016 14:30
4 Alasan Mengapa Pengunjung Harus Nginap di Hotel Furaya Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU - Menikmati kenyamanan dengan bersantai di hotel tentunya menjadi pilihan utama pengunjung mengapa harus memilih hotel sebagai tempat beristirahat.

Terlebih, animo masyarakat di Kota Pekanbaru, atau masyarakat daerah yang berkunjung ke Pekanbaru saat ini menyambut tahun baru kian semarak. Sesekali menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, tentu saja tidak ingin terhalang hanya karena kondisi tidak nyaman yang dirasakan.

Bertuahpos.com merekomendasikan Hotel Furaya, sebagai salah satu tempat untuk melepas penat Anda bersama keluarga. Ada beberapa alasan mengapa hotel ini patut masuk dalam daftar liburan Anda

1. Hotel Furaya Pekanbaru terletak tepat di tengah kota, dengan akses pusat keramaian sangat dekat. Dari hotel ini tidak perlu menghabiskan waktu lama jika Anda ingin berbelanja ke pasar wisata Pekanbaru, Ramayana Pekanbaru, Mall Pekanbaru, Mesjid Agung An Nur, dan beberapa pusat perbelanjaan lainnya.

Baca: Hitam Putih Pesta Tahun Baru, Yuk Rayakan di Furaya Hotel Pekanbaru

Selain itu, persis di samping hotel ini, ada sebuah minimarket, yang menjual berapa jenis kebutuhan pribadi. Hotel ini juga sangat dekat dengan Pasar Buah, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru. Tidak sedikit para pengunjung memilih nginap di Hotel Furaya Pekanbaru dengan alasan demikian. Sebab dengan lokasi strategis tentunya memberikan banyak kemudahan bagi pengunjung untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tidak disediakan oleh hotel.

Hal lain yang membuat para mengunjung banyak melirik hotel ini, karena area parkir yang tersedia cukup luas, dan gratis. Ada banyak hotel di Pekanbaru, yang justru mematok tarif parkir pada pengunjung. Padahal, lokasi parkir kendaraan tersebut sangat tidak memungkinkan.

2. Fasilitas kamar di Hotel Furaya dijamin tidak akan mengecewakan. Hotel bintang empat ini tidak hanya menyuguhkan kasur empuk, bersih dan wangi ketika Anda masuk ke kamar hotel.  Selain kasur, kamar hotel ini, menyuguhkan fasilitas yang sama seperti kebanyakan hotel lainnya. Namun tetap ada bedanya.  Misalnya lemari dua pintu dengan ukuran luas, dan dijamin akan cukup untuk sebuah keluarga dalam satu kamar.

Anda yang ingin berendam dengan air hangat, bisa dilakukan di tempat ini, bathup menjadi salah satu fasilitas dalam kamar mandi yang disediakan Hotel Furaya Pekanbaru. Sudah pasti ukuran kamar mandi juga sangat luas dan dijamin Anda merasa nyaman. Setelah puas berendam dan mandi, untuk kaum wanita bisa langsung melakukan proses pengeringan rambut, karena sudah disediakan hairdryer. Sementara untuk fasilitas lainnya, pastinya sama dengan Hotel-hotel lain, seperti televisi, AC, kulkas dan lain sebagainya.

Baca: Mie Sagu Goreng, Menu Spesial Sarapan Pagi di Furaya Hotel Pekanbaru

3. Kulineran sepuasnya, bagi Anda yang ingin menikmati beragam jenis makanan di hotel ini juga tersedia. Tidak hanya modern food, tapi juga tradisional food. Seperti mie sagu, dan bubur ayam tiga rasa. Menikmati menu ini tentunya memberikan sensasi tersendiri bagi pengunjung, apalagi dimanjakan dengan tempat sarapan yang super elit.

Tapi jangan khawatir, pengunjung tetap bisa menikmati jenis makanan lain dengan varian western, Indonesian food, bahkan steamboat ala chines. Soal harga jangan khawatir, dijamin terjangkau.

4. Bosan berdiam diri di kamar dengan televisi, Anda bisa mengajak keluarga untuk berhappy ria dengan fasilitas karoke super mewah di Hotel Furaya Pekanbaru. Ukurannya sangat luas dengan privat room yang nyaman. Ada tiga layar televisi, tersuguhkan dalam ruangan itu, dengan kualitas sound jernih. Dalam satu room karoke, juga disediakan meja santai dan lengkap dengan toilet.

Baca: Nikmati Paket Happy Hour di Natural Spa Hotel Furaya

Selain menikmati hiburan karoke bersama keluarga, di tempat ini juga tersedia fasilitas spa, bagi kaum wanita yang ingin menenangkan diri sejenak dari hiruk pikuk kesibukan aktifitas harian.

Pastinya Anda sudah membayangkan bagaimana kenyamanan yang bisa dinikmati saat menghabiskan hari libur akhir tahun berasama keluarga, jika Anda berkunjung ke Pekanbaru. Itulah 4 alasan mengapa Anda diberikan rekomendasi untuk menghabiskan waktu liburan di Hotel Furaya Pekanbaru, Jalan Jendral Sudirman nomor 72-74 Pekanbaru.

Penulis: Aldilla Hamama Putri

TRAVELLING

Berita Terkini

Dinas Peternakan Pekanbaru Prediksi Tahun Ini Kebutuhan Hewan Qurban Capai 9556 Ekor
Jumat, 18 Agustus 2017 15:45

Dinas Peternakan Pekanbaru Prediksi Tahun Ini Kebutuhan Hewan Qurban Capai 9556 Ekor

Jelang Hari Raya Idul Adha, atau Hari Raya Kurban, Dinas Peternakan Kota Pekanbaru, memprediksi kebutuhan hewan kurban di Kota Pekanbaru, mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya.

Minggu ke-3 Agustus 2017, Harga Cabai Tidak Mengalami Kenaikan
Jumat, 18 Agustus 2017 15:35

Minggu ke-3 Agustus 2017, Harga Cabai Tidak Mengalami Kenaikan

Hingga minggu ke-3 di bulan Aguatus 2017, Jumat (18/8/2017), harga kebutuhan terutama cabai, cenderung stabil ataupun tidak mengalami kenaikan harga.

Ustaz Somad Khatib, Jamaah Membludak, Pedagang Untung Hingga 3 Kali Lipat
Jumat, 18 Agustus 2017 15:25

Ustaz Somad Khatib, Jamaah Membludak, Pedagang Untung Hingga 3 Kali Lipat

Pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Namira, Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, Jumat (18/8/2017), dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad selaku khatib Salat Jumat.

Pelaku Bakar Mayat Wanita di Rumbai Itu Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup
Jumat, 18 Agustus 2017 15:15

Pelaku Bakar Mayat Wanita di Rumbai Itu Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

Pelaku pembunuhan dan membakar mayat Emi Desrita (21), yakni Supriadi (27) terancam hukuman berat penjara seumur hidup.

My Wedding Dream, Temukan Kebutuhan Pernikahan Impian Anda di Sadira Plaza
Jumat, 18 Agustus 2017 14:53

My Wedding Dream, Temukan Kebutuhan Pernikahan Impian Anda di Sadira Plaza

Pernikahan sesuai keinginan tentu menjadi impian bagi semua orang. Untuk menjawab semua itu, kali ini acara My Weeding Dream by Market hadir di Sadira Plaza Jalan Riau, Pekanbaru untuk anda dan pasangan yang sedang merencanakan pernikahan.

Usai Salat Jumat, Ustad Somad Dikerumuni Jamaah
Jumat, 18 Agustus 2017 14:42

Usai Salat Jumat, Ustad Somad Dikerumuni Jamaah

Jumat (18/8/2017), pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Namira, Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, menghadirkan Ustad Abdul Solmed sebagai pengisi Khutbah Jumat.

Makna Kemerdekaan Sesungguhnya Menurut Ustaz Abdul Muhaimin
Jumat, 18 Agustus 2017 14:33

Makna Kemerdekaan Sesungguhnya Menurut Ustaz Abdul Muhaimin

Sudah 72 tahun bangsa Indonesia bebas dari belenggu jajahan bangsa asing yang menguasai Indonesia atau dulunya disebut nusantara. 

Sebanyak 398 Napi Lapas Kelas II A Tembilahan Dapat Remisi
Jumat, 18 Agustus 2017 14:23

Sebanyak 398 Napi Lapas Kelas II A Tembilahan Dapat Remisi

Sebanyak 398 Narapidana (Napi) atau Warga Binaan Permasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Tembilahan mendapatkan remisi.

Sebagian Daerah Riau Sudah Masuk Musim Hujan
Jumat, 18 Agustus 2017 14:12

Sebagian Daerah Riau Sudah Masuk Musim Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisikka (BMKG) mencatat sebagian wilayah Riau sudah mulai masuk musim penghujan. Sehingga saat ini masuk musim peralihan, Jumat (18/08/2017).

Jamaah Rela Jauh-jauh dari Luar Pekanbaru Untuk Dengarkan Ustaz Somad Berkhotbah
Jumat, 18 Agustus 2017 14:02

Jamaah Rela Jauh-jauh dari Luar Pekanbaru Untuk Dengarkan Ustaz Somad Berkhotbah

Jumat (18/8/2017), pelaksanaan Salat Jumat di Masjid Namira, Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, menghadirkan Ustaz Abdul Somad sebagai khatib.